Dua Lagu Baddas. HAHAHA!

Lagu Baddas! Seperti kucing di atas, kelihatannya kopi tapi ternyata si embul.. HHHH

Ada dua lagu yang sebenernya kecewa, sedih, marah, tapi masih berusaha kelihatan keren. Kalau dangdut.. ini mah pasti koplo, ya gitudeh.. wkwk
Tapi saya tidak sedang mengalami itu sekarang, cuma suka lagunya terlepas dari artinya yang ternyata jahat banget. Kubuang kau tempat sampah! Cewek di deketmu sekarang itu bego! Aku gak mau kamu lagi! Permintaan maafmu terdengar seperti gonggongan anjing HAHAHAHA

Atau tega banget lo ninggalin cewek secakep aku?! Gila lo ya? Ya udah.. gw bakalan balas dendam. HAHAHAHA. Kalau di Gashina paling ngeh adalah suara ayamnya.. wkwkwk

Lagu badas tersebut iyalah…
*Blackpink – See You Later
*Sunmi – Gashina

Ini feelnya seperti kita dengerin despacito tapi ketika ngerti artinya malah eneg/risih. Agak kecoa’ wkwkwk
Tapi saya akuin kalau
*Blackpink – See You Later
*Sunmi – Gashina
Itu keren banget kalau abis dikecewain dan dicampakkan. Berasa jadi orang yang tangguh. Wkwkwk
.
.
Terkadang ada lagu yang hanya sekedar enak didengerin tanpa perlu tahu artinya. Bagiku ini berlaku untuk
*Blackpink – See You Later
*Sunmi – Gashina
Ada saran lagu sejenis gak? Tulis di komentar yah.. Makasih, ciao~

Advertisements

Ahn Ji Yeon – Lost (Ost. The Smile Has Left Your Eyes Part 3)

I wonder how much time has passed
Do you remember me?
I’m walking through time
That’s been laid out

The moment of destiny
Believe in the miracle
I’m embracing all of the laughter
And all of the pain inside

The seasons get busier
The landscapes change
But the memories are engraved
And once again, we’re…

I just don’t know
Whenever I see you
Suddenly
I get lost

Like waking up from a long dream
My heart gets overwhelmed
And you start to sway with my tears

The moment of destiny
Believe in the miracle
I’m embracing all of the laughter
And all of the pain inside

The seasons get busier
The landscapes change
But the memories are engraved
And once again, we’re…

I just don’t know
Whenever I see you
Suddenly
I get lost

Like waking up from a long dream
My heart gets overwhelmed
And you start to sway with my tears

I just don’t know
Whenever I see you
Suddenly
I get lost

Like waking up from a long dream
My heart gets overwhelmed
And you start to sway with my tears

Credit: popgasa

Ini adalah original soundtrack yang di episode-episode akhir baru dirilis resminya. Padahal bagus banget, walhasil saya malah udah bosen ketika rilis resminya. Telat deh.. wkwk