[Sinopsis] Save Me – Episode 14 Part 2

Klik DISINI

[Preview] Save Me – Episode 13

Sang  Hwan berlutut memohon bantuan pada Lee Kang Su.

“Hei. Cepat berdiri”

“Aku … tidak menyukaimu, tidak percaya padamu, karena yang terjadi pada Dong Cheol 3 tahun lalu dan belum lama yang terjadi juga pada Sang Mi. Tapi kali ini, aku butuh bantuan kapten. Saat ini, aku harus punya orang yang berwenang dalam penyelidikan. Jadi aku sangat membutuhkanmu. “

       Kalau boleh ngayal dikit.. Sang Hwan.. Kita butuh Kang Ki Hyung Timjangnim dan NCI untuk menghancurkan Guseonwon.

    Saya bukannya gak suka dengan Lee Kang Su, justru dia orang kedua yang tingkahnya membuatku geli dan selalu ketawa setelah Jung Hoon di drama ini. Gw carinya apa sih di drama? Kalau gak yang cakep yang yang lucu, di drama ini untungnya ada keduanya *HHHHHH. Cumaaa.. juga tidak terlalu gimana-gimana karena dia bersedia menjadi kacungnya Han Yong Min, cari aman dan istilahnya cari pegangan akar yang kuat untuk bertahan hidup di Muji. That was no problem at all, sama sekali bukan masalah bagiku dan tidak membuatku membencinya, tapi kadang tingkahnya membuatnya terlihat menyebalkan.

Tapi memang sejak awal harapanku sih kasusnya Guseonwon bisa diselesaikan olehnya sebagai yang paling waras dan berwenang diantara semuanya. Sang Hwan dan kawan-kawan terlalu muda dan terlalu ringkih koneksi dan kekuatan meski tahu kenyataan sebenarnya Guseonwon.

     “Save Me” salah satu Drama bikin yang konsen kepengen bunuh tokoh antagonisnya :v

Minta maaf untuk typo yang bertebaran di tulisanku, semoga masih bisa terbaca dan tidak mengurangi pemahaman karena adanya huruf yang terbang dan hilang, karena tangan ini tidak sesempurna itu untuk tidak salah *kkkk.

Sampai jumpa di Recap Criminal Minds!

 

[Preview] Save Me – Episode 11

Sang Hwan menyusup ke Kantor Bapa Rohani.

Ia melihat foto Baek Jung Ki dan keluarga Im di dinding.

Jo Wan Tae bersiul-siul memasuki ruangan Bapa Rohani. Sang Hwan panik, sepertinya mencoba bersembunyi.

INTERMEZZO

Ok Taecyeon (Han Sang  Hwan) 4 September lalu berangkat wajib militer dan menjadi tentara aktif. Taecyeon melepaskan kewarganegaraan Amerika nya hanya demi 2 tahun menjalankan wajib militer loh.., yang salutnya lagi.. dia melakukan operasi terlebih dahulu, karena tahulah.. yang fansnya 2 PM pasti ngerti kalau dia dan rekan sejawatnya sering melakukan atraksi yang menimbulkan banyak cidera sewaktu manggung, yang salto dan segala macamnya. Kebetulan tanggal 4 September adalah debutnya 2 PM, setelah merayakan hari jadi dia diantarkan rekan-rekan ke wajib militernya. Semangat Taecyeon! Ditunggu balik wamil kotak-kotak roti sobeknya tambah banyak ˘)*LOL

Harusnya para aktor yang menunda-nunda wajib militer malu padanya, padahal kalau Taecyeon mau.. dia tidak usah wamil karena kewarganegaraannya bukan Korea, tapi dia rela melepaskan WNA-nya demi wamil. Dan salutnya lagi wamilnya menjadi tentara aktif, bukan yang di kepolisian atau yang agak lebih ringan-ringan tugasnya. Tentara aktif lhoo.. bayangkan~, *kkk

Kyaaaaa~ Dong Cheol.. tanpa perlu melakukan apa-apa dia sudah membuatku jatuh cinta, apalagi melakukan sesuatu yang kusuka? Berpenampilan seperti ini.. Manis banget ˆʃƪ)

Untuk Woo Do Hwan tercinta kita, kok manis banget sih?? Kuharap setelah Save Me berakhir dia akan lebih banyak dapet tawaran job drama/film lainnya, pokoknya semoga lebih membuat para PD-nim meliriknya lah..

Dong Cheol: Minggu ini Nuna sibuk gak? Keluar yuk jalan.. toko buku sebelah abis nyetok buku-buku baru. Atau ke taman, kemarin bunganya mekar semua.

Aku: Mm, gimana ya? Lagi gak enak badan nih, pengen istirahat aja. (jual mahal dikit cuman kepengen ngetes kesabaran, padahal pengen banget *kamvret moment*)

Dong Cheol: Ah, begitu ya? Sayang sekali.

Dong Cheol: Yaudah kita ke dokter aja, aku anterin.

Aku: Eh, gak usah.. gak usah, enggak enak ngerepotin. Nanti juga sembuh sendiri, gak usah repot-repot. Atau ke taman aja deh biar sembuhnya cepet.

Dong Cheol: Nah, gitu dong. Bikin khawatir aja..

Aku: (Blushing,)

Hahahahahahahaha, khayalan tingkat tinggi ~,  saya suka banget lihat orang pakai kaca mata apalagi ada kumisnya tipis-tipis,

Sudah episode 11, artinya sebentar lagi mau ending juga. Sang Mi berusaha untuk melawan dari dalam, ia pikir kalau kabur terus juga tidak ada gunanya juga, rencananya Sang Mi pasti sudah dia pikirkan matang-matang. Bagaimana cara 4 sekawan membantu Sang Mi ya? Semakin menarik saja..

Lee Kang Su sama Lee Ji Hee jadian cocok kali ya? Sama-sama ularnya, sama-sama nyebelin orangnya wkwkwk.

Betewe kalau ada salah info koreksi ya kawan-kawan.., kalau ada yang mau nambahin silahkan saja.. komentar terbuka kapan saja.