Gitu Doang Kog Baper? Berarti Masih Bocah.. Dudududu, Sorry Ya DEK!

. . Saya bikin sakit hati orang karena ngomong gini. "Terima aja, nyari kerja susah. Jangan kebanyakan protes.. jangan jadi anaknya emak, apa-apa harus deket rumah.. ngerti?" Ada yang salah dek? Salah.. salahnya dimana? mbak jahat? Mau dijahatin lebih dari ini? Hayuuk ah.. 😂 Berarti masih kecil ya? Digituin aja sakit hati. Digituin aja mutung?.…

Advertisements

Balada Cewek Tomboy

Hmm.. kata Mb Dini (nama disamarkan..). "Aku dulu basicnya orang marketing sih, makanya bisa baca karakter orang. Semisal kamu ini ya, tomboy kan? Cuek orangnya, kelihatannya pendiem tapi diem-diem menghanyutkan. Bahaya.." "Bahaya gimana?" "Ya bahaya, ada sesuatu di kamu yang pokoknya kalau orang deket kamu, harus hati-hati" "Iyo bener, ancen aku wonge ra kakean ngomong…