Karissa – 14 (Nyampah)

. . Tumben 18.30 udah kelar. Alhamdulillah.. 22:48 sekarang? Baru bangun tidur saya-nya tuh.. wkwkwk. Imam udah jengkel sendiri karena gak saya tanggepin chat-annya. Hahah! Kalau gak ada kerjaan malam minggu gini, suka keingetan sama omongannya Pak Arip.. "Kancane do malam mingguan, aku kerjoo.. he'e po ora Za?" 😂😂 "Malem mingguane wes bar Pak, turu!"… Continue reading Karissa – 14 (Nyampah)

Advertisements

Amri – 12 (Nyampah)

. . Bye bye rambutku~ Ada suatu hal yang bikin saya syok sekali hari ini, dan mengharuskan saya potong rambut. Momennya kayak rambut kena permen karet tapi gak sinkron kalau cuma dipotong bagiab permen karetnya 😭. Padahal udah sebahu, memang Ibuk sudah lama request buat potong rambut. Tiap pulang selalu begitu, sampai.. yah.. dengan bantuan… Continue reading Amri – 12 (Nyampah)