Hal Sepele yang Kelihatannya Melelahkan, Apa Itu?

Mindahin postingan di blog ini ke blog baru wkwkw, karena apa? Ada banyak … gak sampe ribuan tapi rasanya udah males duluan. Tapi tapi kalo di sini ya buat apa? Ada saldo nyangkutnya 30 dollar an, asem banget! Wkwwkk Kenapa hampir semua rata-rata platform yang bida di-adsense kan ngasih batasan minimun 100/80 dollar. Jadi kan ya udahlah…

Alasan gw pindah blog? Kareeeenaaa ….

  1. Dasboard WordPress sudah tidak ramah seperti dulu, dulu itu bisa langsung ngetik aja sampe dan pas up sinopsis gw gak kesusahan pas upload gambar2nya. Tapi beberapa bulan terakhir memang sudah tidak nyaman sekali. Terlebih saya juga sudah tidak minat nulis sinopsis lagi.
  2. Biaya domain, dulu mikirnya pertama … biar keren, dua … biar gak diambil orang wkwk *goblok emang*, ketiganya karena pengen pasang ads. Tetapi sekarang iklannya gak worth it, saya jadi gak minat perpanjang domain lagi.
  3. Masalah template, wordpress yang saya pake tidak bisa install tema dan terbatas untuk berkreasi, jadilah harus beli tema atau sekadar sabar dengan tema gratis yang disediakan. Kalao blogger meski gratis kan masih bisa pake template install, dan masih bisa pasang iklan walau tidak di dot com atau net kan
  4. Ada banyak kenangan buruk yang menghantui wkwkwk, saya ingin menyingkirkan semua yang membuat saya ingat pada hal-hal yang seharusnya saya lupakan dan berfokus pada masa sekarang. Tetapi saya juga sayang sekali untuk menghapus blog ini karena posisinya lumayan bagus, umurnya sudah lama dan mudah bagi search macam google dll untuk menemukan postingannya.
  5. Intinya mo pindah blog …

Selamat tinggal pada kenangan2 brengsek!