Review Some By Mi Yuja Niacin Sleeping Mask, Tidak Cocok Untuk Orang yang Tidak Sabaran.

      Saya dulu beli ini ketika mendapatkan hadiah 10 dollar dari suatu aplikasi survey, saya menyesali menarik dollarnya tidak saat saldonya sangat banyak. Karena lumayan kewalahan ketika membutuhkan transaksi online via paypal, beli saldo dollar tidak murah.. sedangkan kurs dollar sendiri sudah mahal.

Eniwei.. saya sedang menantikan Somethinc datang *yeaaay!. Setelah sebulan baru bisa direview, saya tidak langsung pesan yang retinol meski kandungan yang retinol sangat luar biasa, saya jalur pelan dulu.. karena masih percoba’an, untuk serum anti aging saya sudah tidak asing, namun entah kenapa kurang cocok mungkin? Makanya tidak begitu terlihat hasilnya.

Kemasan?

Some By Mi memang punya kemasan yang elegan dan sederhana, kemasan Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask ini simple sekali yarobun~. Kotak kuning dengan komposisi serta keterangan berbahasa korea, Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask.. dengan kandungan Yuja 70%, Niacinamide 5%, Brightening and moisturizing special care.

Yuja itu adalah jeruk khasnya pulau Jeju kalau tidak salah. Wadahnya kaca transparan dengan tutup berwarna kuning. Kelihatan sangat mahal memang..

Tekstur?

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask ini bagaimana membuat saya jatuh cinta adalah ketika dioleskan ke wajah.. langsung menyerap ke kulit, tapi pakainya jangan banyak-banyak ya.. sampai beberapa jam malah akan terasa lengket kalau terlalu banyak mencolek si Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask.

Aromanya wangi sekali, rasanya seperti ingin memakannya dan menjadikannya selai diantara roti tawar. Atau mengaduknya dalam gelas untuk diminum seperti nutrisari (?), wah.. jangan lupa es batu juga. Agar segar.

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask merupakan Sleeping Mask, jadi ini skincare yang tidak akan menempel di bantal karena langsung menyerap. Isinya lumayan banyak, saya memakainya tidak sering-sering.. kalau ingin saja, sehingga sampai sekarang belum habis-habis.

Setelah dioleskan ke wajah rasanya segar dan dingin, seolah-olah wajah sehabis dioles-oles es batu. Wajah menjadi tenang dan damai.

Apakah Membuat Putih?

     Jawabannya adalah tidak, Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask tidak membuat pemakainya serta merta langsung putih, sekalipun sudah dipakai lama. Kan Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask mengklaim dirinya bisa brightening.. bukan whitening. Jadi jangan terlalu banyak berharap untuk memutihkan, Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask hanya akan mencerahkan, berangsur-angsur mencerahkan muka.

Saya memakai ini karena menuruti rasa penasaran, pun karena saya tidak berani mendobel layer skincare. Setelah ini lalu ini.. lalu itu, tiap harinya bisa beda-beda yang dipakai. Tetapi saya seneng kog dengan Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask.. karena sangat cocok untuk tidur, langsung menyerap dan ramah dengan bantal, terasa dingin segar cocok untuk menenangkan kulit yang stress seharian setelah mengenakan make up.

Setelah Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask Apakah Akan Beli Lagi?

     Tidak!

Karena mahal, lebih baik dialokasikan ke Somethinc. Bukan karena Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask jelek, tetapi rasanya rada nanggung kalau berharap lebih dengan cuaca negeri ini.. tentu banyak merek lokal yang lebih murah serta enak di kulit. Kalau kita tinggal di dataran tinggi masih bisa diperhitungkan, sayangnya saya terkena panas lebih banyak meskipun sengaja tetap berada di ruangan.

Terlebih karena kebutuhan perawatan wajah kita akan selalu berubah tergantung kondisi wajah. Ayolah.. hidup itu dinamis, kita tidak akan tau di tahun atau waktu kapan kita akan merasa bosan dengan yang dicintai, kita bisa bertahan lama pada sesuatu biasanya karena “Kebiasa’an”, tetapi jangan sampai kebiasaan yang sebenarnya sudah tidak cocok dengan kondisi kulit menjadikannya rusak.

produk ini hasilnya lama, tidak cocok untuk kita yang kurang sabaran.

Don't be shy. Leave a reply ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s