Gone Girl – Gillian Flynn || Kamu Terjebak Sayang..

NB: Ini adalah post terjadwal, ketika ini tayang ownernya sedang sok sibuk, ilang.. seperti judul novelnya Gone Girl ; Yang hilang…

Gone Girl – Gillian Flynn. Sudah diangkat ke layar lebar, tetapi sepertinya saya hanya akan membaca bukunya saja.

Saya jelas-jelas ketipu judul, hahahahahahahahahaha… bukan ketipu sih, lebih ke hayuk ah baca aja! Berimajinasi dan menambah diksi. Tanpa mengecek review singkatnya.

Hai…

  • Ku pikir ini novel romantis, ternyata sadis..

      Memang ada orang-orang di dunia ini yang sejenis.. taulah~. Menghargai karya seseorang adalah dengan cara membelinya. Saya setuju, tetapi kalau ada yang gratis kenapa harus beli? Wkwk. Akan selalu ada orang-orang baik, biarlah saya yang jadi jahatnya.. re; baca ebook pdf gratisan hahahahahahah. Makanya lebih banyakan novel luar, internet kaya sekali…

Yep! Saya dapetinnya dari salah satu blog yang menyediakan banyak download novel dan buku gratis lainnya. Saya lupa nama sitenya, kalau kamu pengen buku ini saya dengan senang hati kasih pdf-nya, tulis saja alamat surel email kamu di kolom komentar.

Bukannya bermaksud membenarkan, tetapi keknya saya pernah lihat berita yang isinya penjual buku bekas di gang-gang pasar, karena minat membeli buku tersebut kurang.. makanya sampai bertumpuk-tumpuk di depan tokonya juga. Malam hari kadang-kadang bukunya ada yang dicuri.. penjualnya ketika diwawancara pun kocak, intinya gapapa bukunya diambil gak usah bayar.. toh justru bukunya punya fungsi dibaca oleh malingnya, daripada mangkrak di tempat. Atau kalau toh dijual lagi, fungsinya tetap sama.. buku itu untuk dibaca, walau sudah jadi sobekan kertas bungkus gorengan sekalipun dan yang terbaca hanya satu dua kata. *Menyeka air mata*

Saya klik langsung novelnya dan berharap mendapatkan cerita romantis, tetapi nihil.. romantisnya ada, misterinya ada, sadisnya ada, semua ada. Ku kira hanya intrik pasangan suami istri yang sudah lama menikah, kebetulan sedang kesulitan ekonomi karena keduanya dipecat dengan alasan komputerisasi dan internet sehingga media kertas Koran majalah sudah tidak diminati. Ini Novel settingnya masa-masa awal internet mulai merajai. Jaman tersebut diceritakan sebagai pengurangan biaya, makanya banyak karyawan dirumahkan.

       Nick adalah jurnalis yang memburu berita. Sebuah waktu dimana pekerjaan sebagai jurnalis majalah masih terdengar keren, sedangkan Amy adalah penulis kuis. Sejenis “Apakah Kamu Cocok Menikah Usia 25? Mari Kita Cek! Jangan Sampai Menyesal Ya Guys!”

Kemudian ada sekian pertanyaan mudah dan abcd jawaban yang punya poin poin berbeda, di endingnya kita menjumlahkan skor, yang kemudian dicocokkan ke kecenderungan apa gitu. Wkwk.

Disunting,

Amy lebih tua dari Nick beberapa tahun, mereka bertemu di salah satu pesta teman mereka. Kemudian menjalin hubungan, kemudian menikah, kemudian romantiss, kemudian kemudiaaan krisis ekonomi dan mereka pindah ke kampung halamannya Nick. Dengan alasan merawat Ibu dan ayahnya Nick yang sakit-sakitan. Amy adalah gadis kota New York yang tumbuh di keluarga kaya dan selalu membuat Nick memikirkan betapa berbedanya mereka menjalani kehidupan.. paling parah adalah ketika mereka sama-sama dipecat.. Nick pikir Amy setidaknya mempunyai ayah dan ibu yang punya banyak uang, Nick merasa gagal karena keadaannya sekarang membuatnya merasa tidak dihargai oleh Amy, merasa tidak bisa membahagiakan Amy, krisis kepercayaan diri, ia bahkan meminjam uang Amy untuk membuka Bar bersama saudara kembarnya Nick . Selain itu Nick juga mengajar jurnalisme di salah satu Universitas di kota tersebut.

Amy sendiri sibuk menyesuaikan diri di rumah tanpa pekerjaan, melakukan pekerjaan rumah tangga pada umumnya, punya satu kucing. Dan begitulah..

Sampai sini masih normal..

Tapi, ada tapinya..

Karena pernikahan mereka diambang kehancuran, sudah tiada lagi Amy lihat tatapan cinta dari Nick, pun sebaliknya Nick pada Amy. Nick merasa rendah diri tetapi tidak bisa berbuat apa-apa. Amy juga merasa Nick tidak bisa memenuhi harapannya. Nick berselingkuh dengan salah satu mahasiswinya. Amy tahu.. justru ini yang seru!

Amy menghukum Nick, mempermalukannya di khalayak umum. Amy merencanakan pembunuhan dirinya oleh Nick, sehingga semua orang mengetahui bahwa Nick membunuh istrinya yang tengah hamil, berselingkuh, dan dianggap menikahi Amy Dunn hanya karena Amy cantik dan kaya.

  • Kita Tidak Tahu Apa Isi Kepala Amy..

      Saya tidak tahu harus berpihak kepada siapa di sini, tetapi melihat kata-kata Amy yang terkadang berulang kali disebutkan tentang disiplin, ketepatan yang presisi. Kesabaran dalam melakukan hal-hal remeh yang barangkali tidak kita nyana “Kenapa sih kita mau melakukan hal-hal ga guna itu?”

Kita tau bahwa Amy bukan perempuan biasa. Terlepas dari Amy yang pintar dan berasal dari keluarga kaya. Tetapi isi kepala Amy hanya Amy dan Tuhan yang tau…

 Gone Girl ini memakai dua POV, satu cerita dari sudut pandangnya Nick dan satunya dari Amy.

Lucunya… Amy membuat acara balas dendamnya dengan sangat rapi. Sejak mengetahui Nick berselingkuh dengan Andy, Amy langsung merencanakan semuanya dengan sangat rapih… selama satu tahun. Amy menulis buku harian yang manis sekali, sampai saya sendiri tergugu campur muak.. ya muaklah! Ada ya? Perempuan senaif ini? Sebaik ini? Sepositif ini berpikirnya meski sudah dijahati. Sampai saya merasa iba juga, saya ikutan marah pada Nick yang tidak setia, saya mulai kasihan pada Amy.

Tetapi ternyata semuanya hanyalah akal bulusnya Amy semata. Setelah POV buku diary Amy yang manis dan malang tersebut, terbitlah POV Amy sebenarnya.

Amy sebenarnya sejak kecil sudah lumayan sebal pada kedua orang tuanya, Amy adalah anak kesekian yang dikandung Ibunya. Karena sudah terbiasa keguguran, ibunya tidak berharap banyak pada saat mengandung Amy.

Maka dari itu Amy lumayan muak karena namanya begitu pasaran, hanya Amy.. Amy dari jutaan Amy yang berada di muka bumi ini. Terdengar seperti orangtuanya menamainnya asal-asalan. Terlebih kedua orangtuanya (Rand Elliot dan Marybeth Elliot.)

adalah penulis buku “Amazing Amy”, seolah-olah Amy yang ada di Amazing Amy adalah Amy nyata anak mereka. Nyatanya Amy sendiri merasa seperti dijadikan boneka dan dikomersialkan sampai dewasa. Poinnya? Jelas Amy membenci kedua orangtuanya.

Keluarga mereka kaya raya berkat penjualan Amazing Amy, Amy tumbuh tanpa kekurangan suatu hal apapun. Sudah cantik, kaya, baik, semua orang suka pada Amy.

Ketika SMA dia pernah menghukum teman dekatnya hanya karena lupa tidak menunggunya pulang bersama. Dengan cara mempermalukannya sih. Ada juga saat Amy membuat mantan pacarnya memperkosanya, padahal aslinya Amy menjebaknya. Dengan alasan sama.. tidak sesuai dengan apa yang Amy harapkan.

Jadi… bisa kita bayangkan balas dendam sekejam apa yang akan dia lakukan pada suaminya kan?

Membuat Nick menjadi Pria menjijikkan dan tidak seorangpun bisa mempercayainya.

Katakanlah dirinya adalah Amy yang penuh duri. Yang aneh, kejam, jahat, sosiopat/psikopat, dsb. Nick adalah sosok orang yang penuh dengan luka bekas duri-duri yang ditancapkan oleh ayahnya Nick.. sehingga membuat Nick tumbuh dewasa jadi seperti itu. Karena Amy duri sedangkan Nick berlubang lubang bekas duri, sempurnalah ketika dipasangkan.

Salah satu gagasan Amy yang paling bikin geleng-geleng kepala. Wkwkw

Ayahnya Nick ini sejenis patriarki, pada Margo dan Ibunya Nick tidak memperlakukan keduanya dengan baik. Pada Nick juga kurang peduli. Nick disakiti secara mental oleh ayahnya. Salahnya Nick, dia menganggap Amy penuh kemudahan.. tetapi Amy sendiri orangnya bisa dibilang kurang beres.

Saat keduanya sama-sama dipecat dan hendak pindah ke kota kelahirannya Nick, ayah dan ibunya Amy yang menurutnya Amy agak kurangajar karena disaat Amy sedang jatuh hancur begini malah meminta dana perwaliannya Amy. Jadi Amy ini punya uang tabungan dari ayah dan ibunya yang saat masa jaya mereka simpan khusus untuk Amy, kalau-kalau Amy butuh dan berjaga-jaga, dikumpulkan sejak kecil. Bagi Amy, orangtuanya kaya raya karena hasil menjual anaknya, seri buku Amazing Amy.. seharusnya orangtuanya tidak begini.

Mereka pindah ke kotanya Nick karena ternyata rumah tempat tinggal mereka adalah angsuran, sedangkan ayah dan ibunya Amy bangkrut karena penjualan Amazing Amy sudah tidak sehebat dulu. Mereka juga kesulitan ekonomi sendiri karena coba-coba saham atau bisnis.

  • Nick… Kamu Bisa B e r e n g s e k Juga Ya?

      Semula saya bisa memaklumi, ah paling Nick sedang lelah secara mental karena di PHK, tidak punya uang sepeserpun, merasa tidak bisa membahagiakan Amy dan mengecewakannya. Karena momen cinta-cinta’an seperti setahun dua tahunan pernikahan mereka sudah padam, kini Nick merasa tidak mencintai Amy lagi. Terlebih tidak adanya penerima’an membuatnya rendah diri, istrinya adalah Amazing Amy. Yang sempurna tanpa cela, bukan tipe wanita penurut yang mudah. Amy adalah seorang penuntut.

Nick mulai menyalahkan dirinya, mulai meragukan kenapa dulu bisa menikah dengan Amy. Tetapi terkadang dia menyadari bahwa hanya bersama Amy lah dia bisa mencapai sisi terbaik dirinya sendiri. Amy yang memacunya menjadi sosok versi terbaik dari seorang Nick.

Bersama wanita lain dan menjalani kehidupan rumah tangga normal agaknya menjadi mimpi sederhana yang indah, tetapi tidak bisa dipungkiri ya Nick juga sadar.. dia cocoknya hanya dengan Amy seorang, Amy membuatnya tumbuh dan berkembang menjadi versi terbaiknya.

Lelaki yang merasa keberadaannya tidak dianggap sebagai lelaki, membuat Nick mencari pelampiasan lainnya. Ingin diterima, ingin dihargai, ingin merasa berkuasa, ingin merasakan perasaan mendasar sebagai lelaki, ingin dipuja-puja. Yang ketika saat ini bersama Amy dia tidak merasa sebagai lelaki, barangkali karena cara Amy memandangnya sudah berbeda dan penuh penghina’an.

Nick berselingkuh dengan Andy, Andy cantik dan masih muda. Dan yang paling penting! Andy penurut, mudah, dan bergantung. Merasa membutuhkan Nick.

Sedangkan Amy tidak, Amy mengerikan, Amy independen dan kuat. Andy rapuh.

Menyenangkan bisa berkencan dengan gadis muda yang cantik, tetapi lama-lama Nick juga bosan sepertinya. Terlebih saat kasus pembunuhannya Amy menjadi sorotan satu Negara. Tetapi Andy tidak pengertian, justru menyulitkan.

Biasanya selingkuhan akan merasa bersaing dengan istri sahnya, tetapi Andy tiap membicarakan Amy dengan Nick, justru kagum. Bertanya Amy seperti apa, Amy berkencan bagaimana, malah seperti kagum pada puteri Disney.

Sampai sini saya kecewa…

Padahal ya udahlah, mungkin cuman jijik saja..

Nick yang malang, tetapi juga pantas mendapatkannya.. setimpallah..

  • Jadi… Seperti Inilah Alur Pembunuhan Amy Dunn

       Sudah paham kan Amy seperti apa?

Kedisiplinan, ketepatan yang presisi, kesabaran yang berulang dalam waktu lama demi tujuannya.

Jika tidak sesuai harapanku.. kau akan ku hukum setimpal sesusai dengan apa yang menurutku kau pantas dapatkan!

Sekejam itulah Amy…

      Selama setahun Amy merencanakan pembunuhan Nick atas dirinya. Sebagai balas dendam karena Nick membohonginya. Berselingkuh dengan Andy. Amy pastinya membuntuti keduanya, Amy pura-pura tidak tahu ketika Nick izin keluar dengan teman-temannya adalah Nick yang sebenarnya hendak bertemu dengan Andy. Amy tahu mereka bisa saja bertemu di ruangan Nick di kampus, atau gudang belakang rumah masa kecilnya Nick, juga di apartemennya Andy. Karena Andy dan Nick memang tidak leluasa bisa bertemu di mana saja.

Amy menulis diary menceritakan kesehariannya, terkadang dia menceritakan Nick yang begitu emosional, mereka saling berteriak, Amy nyaris keracunan karena Nick, Nick terlihat tidak menginginkan anak. Nick mendorong Amy Sampai jatuh, kata-kata Nick yang menghujam jantung. Bahkan Amy juga menyimpan muntahannya sendiri di kulkas sebagai bukti konkret suatu hari nanti.

Yang sebenarnya kesemuanya adalah kejadian yang dibesar-besarkan oleh Amy. Amy juga sudah lama mengamati Andy di facebook. Terkadang merasa jijik sendiri karena Andy memang gadis muda pada umumnya ketika dimabuk asmara, sayangnya memang tidak pernah secara gamplang menyebut itu Nick.

      Tiap ulang tahun pernikahan mereka, Amy suka sekali membuat teka-teki perburuan harta karun untuk Nick. Sayangnya selama 5 tahun pernikahan mereka.. Nick tidak pernah benar-benar berhasil memecahkannya. Karena semuanya rumit, memaksa Nick memikirkan apa saja yang sudah setahun kebelakang mereka lalui dan apa saja yang menyita perhatian Amy. Sungguh tidak mudah, mengingat cara pandang keduanya jelas-jelas berbeda.

Tetapi Ultah Pernikahan mereka kali ini Nick diberikan petunjuk yang lumayan mudah, Amy sangat memahami Nick. Nick suka sekali dipuji, Amy memberikan surat-surat yang penuh rayuan dan meninggikan hatinya Nick, ini mengasyikkan seperti awal mereka pacaran dulu. Nick pikir itu adalah ungkapan cinta istrinya, tetapi lamat-lamat dipikirkan sebenarnya mengacu pada perselingkuhannya Nick dengan Andy.

       Amy juga membuat dirinya terlihat hamil, dengan tes kehamilan palsu dari urin tetangganya. Amy juga menjalin pertemanan dengan seorang tetangga yang punya banyak anak dan mudah dipengaruhi. Jadi ketika Amy menghilang nanti akan ada saksi bahwa Amy sebenarnya tertekan, Amy sangat menginginkan kehamilan.. dekat-dekat dengan banyak anak kecil siapa tahu membuatnya mudah hamil, akan ada ibu-ibu yang tanpa diminta siapapun meneriaki Nick BAJ!NG@N B3R3NGS3K saat Nick sok sok memerankan peran suami yang sedih kehilangan istrinya.

Menyebarkan bukti-bukti penting yang saling berhubungan agar ditemukan Nick dan polisi, membuat polisi penuh curiga pada Nick, sampai-sampai membuat Nick menyewa pengacara. Pengacara kontroversial yang bernama Tanner Bolt, pengacara khas kasus kejahatan suami kepada istrinya, pembunuhan istrilah, KDRT lah, harta gono gini lah, perselingkuhan lah, kasus-karus serupa yang kedengarannya menjijikkan untuk ditangani karena memang sudah salah, tetapi Tanner Bolt entah kenapa sudah menjadi ahlinya memenangkan kasus-kasus tersebut.

      Sedangkan Hari H-nya, Amy sengaja menyayat lengan atasnya sendiri agar keluar darah, semula dia pengen nyoba nadi tapi takut.. akhirnya dia pilih yang aman saja wkwkwk. Membasahi lantai, kemudian dia bersihkan seolah-olah Nick berusaha menutupi kejahatannya. Sayangnya Amy rada konyol sih, dia membalik mejanya persis dibalik atas ke bawah. Bukan meja yang tersenggol dan jatuh, sehingga membuat Nick lumayan curiga jangan-jangan Amy merekayasa ini semua.

Membuang dompetnya yang ada sidik jarinya Nick ke pinggiran sungai. Membuat polisi curiga Nick membuang mayat istrinya ke sungai.

Sementara seluruh dunia mencarinya. Amy sendiri menginap di penginapan pelosok jauh. Mengubah penampilannya sendiri agar tidak mudah dikenali nanti jika fotonya ditayangkan di TV. Cukup cerdas, namun dia terlihat amatiran di mata kedua penipu.. terlihat jelas Amy ini kabur dari seseorang, menyamar dan sendirian, memiliki uang yang banyak. Amy ditipu, dirampok secara sukarela oleh dua teman baru yang dipikirnya cukup baik. Ini terjadi sebelum Amy meminta bantuan Desi Collings, mantan terindah yang tampan, kaya, baik-baik anak mama.

Sesekali dirinya sendiri mengecek berita tentang hilangnya Amy Dunn, dan puas menyaksikan ekspresi orangtuanya sedih, terlebih Nick. Sekalian balas dendam pada orangtuanya, rasakan… bagaimana kehilangan anak tersayang.

  • Setelah Nick Mengetahui Dirinya Dibodohi Istrinya Sendiri..

       Nick berusaha membersihkan namanya, berita Andy selingkuh dengannya sudah tersebar. Mereka putus, Andy melakukan jumpa pers menangis bombay. Kini Nick meminta bantuan pengacara, yang ada di pihaknya hanya Margo dan Pengacara Nyentriknya.  Tanner Bolt yang flamboyant dan eksentrik.

Semua orang membenci Nick. Nick sudah tahu kalau Amy menjebaknya.. namun jika publik tahu belum tentu akan mempercayai ceritanya, Amy mengetahui perselingkuhannya sejak lama dan merencanakan semua ini dengan rapih. Sekarang tinggal bagaimana Nick menunjukkan pada Amy bahwa dia menyerah.. karena tidak akan bisa melawan Amy yang membuat cerita sebersih dan serapih ini, Amy menang dan sayang.. ku mohon kembalilah padaku. Ayo kita mulai dari awal, maafkan aku..

Membuat Amy pulang dengan mengibarkan bendera putih tanda menyerah, Amy lihat beritanya. Amy pulang. Sayangnya drama menuju pulangnya juga mendebarkan, Amy semula kerampokan dan tidak tahu harus kemana, akhirnya dia menghubungi mantan yang gagal move on. Desi Collings semasa SMA nyaris bunuh diri karena Amy mencampakkannya, sampai sekarang masih mengharapkan Amy. Mereka tinggal di rumah pribadinya yang tidak bisa diakses publik, semula Amy hanya akan meminta tolong sebentar perihal uang. Tetapi karena Pria yang satu ini gagal move on, mau tak mau Amy ikut permainan. Ia setuju tinggal di sana dan sesekali dikunjungi. Siapa tahu akan ada celah kabur.

Karena Amy ini pintar, dia rajin sekali menyayat-nyayat bagian tubuhnya yang jika di-visum nanti akan menunjukkan bukti pemerkosa’an, penculikan dan penyekapan… dan membuatnya mudah kabur dari sana tanpa dicurigai. Amy menjebak dan membunuh Desi Collings, tanpa ada yang akan curiga bahwa sebenarnya ini hanya buatan. Desi meninggal karena menyerang Amy, Amy tidak sengaja membunuh Desi sebagai bentuk perlawanan.

Amy secara dramatis pulang ke rumahnya, membebaskan Nick dari tuduhan pembunuhannya. Sayangnya cintanya Nick ke Amy sudah benar-benar hilang, berubah menjadi ketakutan.

Nick sadar.. istrinya adalah seorang pembunuh..

  • Cilup Ba! Peek A Boo~

       Selama mereka tinggal bersama kembali, Nick selalu waspada. Mereka selalu saling waspada. Amy mengungkapkan semua kebenarannya pada Nick, memastikan Nick bebas alat penyadap.

Nick hanya bercerita pada Margo dan pengacaranya. Satu-satunya jalan adalah.. Nick ikuti saja alurnya, melakukan apa saja yang membuat Amy senang. Meski Amy tahu hanya pura-pura. Tapi Amy merasa puas karena, itu berarti Nick sudah bisa dijinakkan.

Saudara kembarnya selalu khawatir, bisa-bisa Nick mati dibunuh Amy jika suatu hari nanti melakukan kesalahan dalam drama percinta’an pura-pura mereka. Dan Amy menyamarkannya menjadi bunuh diri atau kecelaka’an. Margo sangat khawatir.

Mereka yang sebelumnya pisah ranjang akhirnya tidur bersama lagi, membuatnya seolah-olah mereka seperti 2 tahun pertama pernikahan.. saling dimabuk cinta. Meski hanya pura-pura..

Nick nyaris hilang kendali diri.. dia benar-benar marah dan lelah harus hidup tertekan seperti ini, rasanya seperti tercekik, dia berencana mengungkapkan semuanya melalui novel yang akan dia terbitkan, cerita tentang istrinya sendiri yang dikemas secara fiksi. Dari suara keyboard ketikan tangan Nick yang kasar dan cepat, Amy sudah menduga suaminya merencanakan sesuatu. Nick mengancam, akan menunjukkannya ke seluruh dunia. Juga berniat menunjukkan bukti konkret ke pihak berwenang. Selama itu pulalah Nick menyelidiki Amy, mencoba mencari bukti-bukti dan membuat Amy senang hati bercerita bagaimana dia mengelabuhi banyak orang atau saat dia membunuh Desi. Nick selalu melaporkannya pada Margo dan Bolt. Nyaris mereka bisa menangkap Amy. Nick juga berhasil membuang toples muntahannya Amy. Yang sekali lagi, sebenarnya Nick sangat terpana pada Amy, karena amat mengenal Nick.. menyembunyikannya di kulkas, di bagian dimana Nick tidak akan pernah menyentuhnya karena bukan kebiasaannya, malas, risih.

Amy santai saja menanggapinya.. silahkan Nick.. kalau mau lakukan ya lakukan saja~, karena Amy hamil.. hamil anaknya Nick..

Nick tidak percaya, bagaimana bisa Amy hamil sedangkan sejak mereka serumah Nick sama sekali tidak pernah menyentuhnya. Yaaa… Amy kan licik, dan Nick sepertinya melupakan kiriman spermanya dulu dari bank sperma karena tidak diperpanjang penyimpananya atau gimana.. gw juga lupa. Nick waktu itu membiarkannya saja, dan mengira Amy membuangnya.

Barangkali Amy melakukan inseminasi buatan yang memungkinkannya hamil tanpa harus berhubungan seks.

Ngerasa peek a boo~ kan? Kek, baaa… sayaaang… kau jadi milikku slamanyaaa~

Ku jebak kau sayang, cintai aku sampai maut menjemput atau aku akan membunuhmu Nick!

Kalau bahasa Koreanya “Kakk kung~”

Nick mau tidak mau harus terus menjalani kehidupan rumah tangga sebagai Nick yang sempurna sesuai keinginan Amy selama-lamanya. Merasa hampa, dia hanya bonekanya Amy. Setidaknya ada bayi.. lucu.., Nick berusaha menguatkan diri di dalam hati.

Setelah mereka seatap kembali, Amy bilang kalau Nick tidak akan bisa lepas darinya. Meski menginginkan kehidupan rumah tangga normal pada umumnya, anggap saja mereka bercerai.. Nick menikah kembali, dengan perempuan biasa. Perempuan tersebut endingnya malahan akan seperti Ibunya Nick yang tertekan dan sakit-sakitan karena memiliki suami sejenis ayahnya Nick…Amy bisa menebak Nick, Nick akan menjadi sosok pemarah dan menyalahkan orang lain, memaki istrinya yang dianggap tidak bisa memenuhi harapannya. Menjadi sosok yang sejak kecil Nick benci.

Meski kenyata’annya begitu kecut, Nick dalam hati juga mengakui pemikiran Amy benar.

.

.

.

      Amy juga pernah sengaja membuat seorang sopir truk dipecat karena pernah menyalipnya sembari mengacungkan jari tengah. Caranya dengan.. sengaja melaporkan si sopir ke nomor cs di belakang body truk, sejenis tulisan jika sopir ugal-ugalan/berada di ambang kecepatan maksimal silahkan laporkan ke nomor ini.

Lucunya.. Amy melakukan beberapa kali panggilan keluhan di jam dan daerah yang berbeda-beda, sesuai dengan rute truk si sopir lewati. Niat sekali mengarang cerita, si sopir lewat dengan keadaan begini dan melakukan ini di jam segini..

Wkwk

Kedisiplinan tingkat tinggi, ketepatan yang presisi, dan kesabaran yang berulang… Amy Elliot Dunn! Voila~

*Tepuk tangan meriah sekali*

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s