Random: Gak Usah Mudik, Nanti Ditabokin..

Ciao..

Woah did u know this ????

Sebenernya saya pengen hiatus sampai Agustus, gak tahan πŸ˜‚ gatel tanganku geregetan sendiri. Karena suatu hal.. hal hal..

Tapi gak mau serius-serius. Seperti ini saja, gak ada asal-usul latar belakang, isi, apa kesimpulan, sejeplaknya aja.. yang penting aing bahagia wkwk.
Drama bagus banyak, lagi konsen Vincenzo juga.. kalau dipikir-pikir namanya rada ganjel.. Vincenzo Cassano, lawak banget menurutku namanya.

Kosa kataku apa terlalu beda dari orang-orang ya? Kaget gw tuh.. temen gak paham artinya “Rebel”, pas gw ngomentari sesuatu dan memakainya. Au ah.. bodo amat…
Kedepannya saya ditemani dengan Brave Girls – Rollin diulang teros sampe panas kuping. Ya masa’ mo murratalan wkwkw, uwes mauu.. waktunya menikmati duniawi, πŸ˜‚

.

.

EVERYTHING IN TIME..


Brave Girls, tau kan? Girlband yang lagunya viral karena fansnya mereka tentara korea. Sudah debut lama, bongkar pasang personil. Sampai kini yang tersisa hanya 4, malahan seminggu sebelum tenar mereka sudah nyaris bubar. Rollin dirilis sudah beberapa tahun lalu, Brave Girls dulu tampil di camp camp dan perbatasan para tentara yang tugas. Pastinya seneng kan para tentara kedatangan girlband.. bayangin aja om om mas mas dan bapack bapack di perbatasan kedatangan Happy Asmara 🀣🀣🀣.
Brave Girls memakan waktu lama untuk mendatangi lokasi, bayaran yang tidak banyak, singkat cerita para tentara yang sudah bebas tugas atau yang masih aktif mempopulerkan lagi Rollin sehingga merajai semua tangga musik. Meski sekarang jamannya Blackpink, meski anggota Brave Girls rata-rata usianya hampir 30 an (27,28,29), usia dimana biasanya Girlband sudah tidak begitu hype lagi. Sekarang Brave Girls sibuk menghadiri banyak acara dan kurang tidur.
Menurutku pribadi mereka cakep-cakep, gak usah diet.. gak kurus tulang-tulang lurus dada rata seperti member Girlband kebanyakan. Makanya saya nyebut Happy Asmara, cakepnya kek gitu.. memel lucu imut seksi. Cowok-cowok normal biasanya suka sama modelan begini. Wkwkkwk tapi ya Brave Girls lebih lebih lagi.

Definisi dari everything in time banget kan Bund.., Tuhan ngasih kita sesuatu suka tiba-tiba tanpa kita sadari. Tau kapan seharusnya kita dikasih apa-apa yang kita inginkan dan usahakan mati-matian, pantesnya kapan. Jadi mau sengoyo apapun itu, kalau dinilai-Nya belom pantes ya gak bakal dapet. Terlebih persaingan dunia Kpop yang ketat. *Tepuk tangan*

IMG_20210419_191107.jpg


Apa yang ku pikirkan setelah membaca himbauan tersebut?
Yak benar!
Video orang-orang India di pasar yang gak pakai masker ditabok πŸ˜‚πŸ˜‚, saling tabok tampar menampar. Maksudnya itu gimana Pak? Yang gak pakai masker ditabokin?
HAHAHAHAHA

IMG_20210419_191220.jpg

.
.
.
*
Mas Genta liatin Riani-nya biasa aja dong!, mungkin Mb Riani lagi banyak tekanan dan pikiram makanya siklus haidnya tidak teratur.
Ngomongin Menstruasi.. hmm, kangen M 7 hari 😭. Sekarang palingan 5 hari doang. Terima saja kisanak.. kau sudah waktunya gendong bayi bukan kucing. Halah..
Biasanya kalau Bulan Puasa seperti ini rekan kerja cowok ada yang ngitungin atau komentar “Kog lama banget?”
dan aku cuman terkekeh dalam hati, lha teros harusnya berapa hari? 2 hari?

Betewe kadang suka heran lihat top post muncul Riani Zafran. Dulu menurutku Zafran keren banget.. kisah cinta mereka yang Rianinya dicengin sama Genta tapi ternyata Riani naksirnya sama Zafran sungguh lucu, tapi sekarang biasa aja lihatnya. Mereka main Yahoo chatnya, apakah Yahoo ya? Dah bangkrut sebangkrutnya kah?
Kalian chattingan sama orang dan statusnya anonim gak? Main omegle sana! Wkwkkw. Dulu pas gabut gw main omegle, random banget chat saling curhat tapi gak kenal. Tapi gak sehat sih, isinyaa.. ya gitulah.. isinya cowok jablay dan haus kasih sayang, kudu ngereject banyak baru beneran nemu yang busa diajak ngobrol, ini masih temenan sama Ome tv.
Sekarang enggak, buat apa? Wkwk
Kalau dulu jaman sms.. argh, aku takut berakhir seperti Dalmi.. orang yang sering ngobrol denganku itu ternyata orang yang berbeda dari duga’anku. RIP hape nokia..

.
.
.
.
*
LIHAT PASANGAN YANG KASMARAN DAN BERBAGI KEMESRA’AN DI SOSMED

 TETIBA MEMBUATKU IRI.
**

QS. Al-Isra’ Ayat 32
Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk.

eh iya, alesan saya gak pacaran dulu apa ya.. coba dirunut bebs..
-Karena patah hati, harapan gak kunjung jadi kenyata’an. Cowok yang ditaksir terlalu kekanakan dan pengecut. Rasanya hati ini dipermainkan. Aku bego’ kenapa buka hati?
– Terus.. mulai gak percaya hubungan antar lawan jenis, takut sakit hati dan susah move on.
– Terus mulai menjelma menjadi.. pengen nikah sama orang yang gak pernah punya pacar juga. Karena aku cemburuan, membayangkan suamiku pernah mojok di warung bakso pojokan kota sama cewek lain jaman mudanya.. rasanya kek gimana ya Beb? Pengen bunuh pastinya, meski posisi sudah jadi suami.. pastinya aku akan memandang perempuan tersebut sebagai musuh.
Nalurinya perempuan sih, lihat perempuan lain kegatelan dengan pasangan tentunya akan membuatku marah.

– Tapi aku juga gak mau ta’aruf yang beneran ketemu orang baru yang sama sekali tidak ku kenal sebelumnya. Aneh aja rasanya.. bukannya aku gak percaya pada-Nya, tetapi aku tidak percaya pada diriku sendiri untuk memutuskan memilih hal tersebut, karena keterbatasanku sebagai manusia. Barangkali firasatku bisa salah, ya gitulah…
Keknya aku pernah ngomong begini ke temenku yang nikah via ta’aruf, intinya meski tidak semua apa yang ku inginkan bisa terwujud.. apa-apa yang ku miliki terenggut, meski aku tidak banyak memprioritaskan diriku sendiri demi orang-orang lain.. tapi aku cuman pengen satu hal, setidaknya aku ingin bersama dengan seseorang yang kucintai dan mencintaiku. *ngambil tisu* terharu hahah..

Doi testimoni yang bagus2nya tentang nikah, soal masalah dia bukan orang yang terbuka dan suaminya “Aku itu suami kamu, kalau ada apa-apa bilang ke aku. Aku pengen ngerti apa yang kamu pikirin..”
atau perihal masalah berdua ya cukup berdua saja yang tau, gak usah dibahas ke orang lain.
Beb.. (pake nada seller online shop), neg memang wes niat nikah mah kabeh ya ngerti.. masalah berdua rumah tangga ngapain dibahas ke luar 🀣🀣. Kacau..
betewe selamat Dedeknya sehat banget, 3 kg? Kucingku kuning beratnya segitu juga.. wkwkkwk

Katanya Ibu hamil kalau ngidam harus diturutin, entar gw gini aja.. “Pengen umroh Mas.., dedeknya pengen lihat kakbah..” πŸ˜‚
Pengen ngerjain suami gak gitu juga kalik wkwk
.
.
.
.


Zinah Online..

Zinah onlineku ya nonton MV Kick It NCT 127 fokus ke Johnny wkwkwkwk,

**
LDR, hahahahahaa..apa itu? LEFT DOWN AND RIGHT? Senam dong..
Karena betapa cueknya aku, dipikir tidak peduli dengan urusan cinta-cinta’an. Disarankan untuk, apa ya istilahnya? Pokoknya disuruh keep in touch with you babe.. sok sok an ngirimin selamat idul fitri kek, hahahahahahahahahahahhahaha *pura2 ketawa*
aku itu begini, bukannya aku tidak mau jaga hubungan baik. Tapi.. logikaku jalannya gini.. kenapa aku harus seperti itu ke Mas? Gak perlu.. bahkan nomor-nomor orang penting di lingkupku gak ku simpen.
Lantas..
norak sekali melakukan hal-hal seperti itu, kesannya aku mengejar-ngejarmu. Buat apa? Memangnya hubungan kami apa? Kenapa aku harus seperhatian dan sehangat itu padahal bukan siapa-siapa?
Aku gak ngapa-ngapain aja mungkin sudah ganggu pikirannya, apalagi diperlakukan seperti bucin begitu?
Dia prinsipnya lurus gitu ya aku jaga jaraklah, kecuali kalau statusnya sudah jelas mah beda.. akan ku perhatikan apapun yang dia lakukan.
Sebagai perempuan yang berusaha jaga diri dan mandiri dan takut Ayahnya dibukain pintu neraka dan harus berusaha jadi pelita di keluarganya, wajar kan aku menaruh harga diriku setinggi-tingginya? Pengen sama aku ya jawabannya cuman nikah. Atau pengen haha hihi doang? Berarti cuman ku anggep temen, sebagai teman pasti ku perhatikan juga tapi beda levelnya. Wkwkkw enak ya… rangorang yang ga ada takut apalagi gamudeng soal dosadosa ginian..

Nggak pernah sedikitpun tau kenapa bisa ada perasa’an sedalem ini, aku sebelumnya juga tidak pernah mengidolakanmu, aku bahkan berdoa agar dihilangkan saja perasa’anku, tetapi makin hari makin… makin cinta makin muak. Cinta itu ada bencinya kan? Gak melulu isinya sayang-sayangan dan serba manis yang membuat jantung berdebar kan? Gak selalu ada senyuman kan? Pasti ada tangis dan amarah kan?

entah kenapa selama ini aku merasa selalu diawasi, dijagai (?), olehmu..
Pernah menginginkan sesuatu dan tak pernah mendapatkannya.. membuatku muak sendiri.
Menunggu dengan tenang? Sebenarnya aku gak tenang sama sekali. Ada hari aku sangat rindu dan menangis sendiri, ada hari-hari aku khawatir hatinya berubah, ada hari dimana takut bahwa hanya aku yang jatuh cinta sendiri.
Aku gak pernah membahas soal nikah-nikah lagi karena jaga perasa’anmu, masih ada hal-hal yang harus dibereskan dan yang diinginkan kan?, dan..
balik ke poin tadi sebelumnya, aku menginginkan kebersama’an tetapi tidak kunjung mendapatkan.. membuatku muak sendiri.. maksudnya muak ke diriku sendiri, kenapa aku sebodoh ini?. Sakarepmu Mas.. terserah..
kesannya pasif ya? Wkwkwk aslinya pengen tak jambak rambutmu, sebel aku..

Mas Mas Mas.. Tingkiwingki, dipsi~, lala, po~

Aku lebih memilih mencintai Johnny Suh yang tidak mengenal siapa aku, hih…

gemes.. gemes gemessss pen ngamuk πŸ˜‚

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s