Kalau Lagi Kacau Kalian Ngapain? 05 #30Hari_Meracau

dan saya menatap mereka seperti sampah. "Punya orang tua enggak!? Gak bisa ngehargain orang tua! Karma berlaku lho! Ati-ati!"

dan ku harap Tuhan membalas sebagaimana mereka bertingkah. Orang-orang yang mikirnya pendek gitu dan ngerasa lagi jaya-jayanya pengen bunuh tau gak? Pengen mencabik-cabik..

Hal yang paling mendasar dari kemanusiawian, paling gampang ngeceknya tuh begini.. wkwk kalau keberada’annya bukan sebagai saling meringankan sesama, tidak punya tata krama dan gak bisa menghargai. Nah, berarti namanya sampah. Kepentingan masing-masing, menjadikan seseorang menganggap dirinya sebagai protagonis dalam alur cerita kehidupannya sendiri, ngerasa paling bener dan ngerasa paling teraniaya. Seburuk apapun itu tabiatnya, dia gak akan merasa bersalah. Kalau saja bunuh orang gak dosa ya.. kalau saja.. hahahaha, akan ku lakukan..

Sudah sudah sudah, saya gak mau ngamuk lagi hahahaha. Pada dasarnya nulis tiap hari itu gampang, kitanya aja yang males. Nulis ringan-ringan diary ala tapi ya.. bukan artikel yang berat, wkwkwk
tapi sayangnya sekarang saya gak pernah nulis di diary, ngeblog aja gak niat. Padahal punya diary satu kardus, saya sedang memikirkan apakah harus membakarnya atau tidak? Bakar gak ya? Bakar gak ya? Wkwk kapan-kapan..

Karena apa?
Menjijikkan hahahahaha..

Mr Queen

Saya lagi keranjingan sama Mr Queen, kasihan Ratu.. dia sepertinya memang mencoba bunuh diri karena keberada’annya dimanfa’atkan orang-orang sekitarnya, Raja yang dia harapkan bisa mencintainya ternyata malah menganggapnya sebagai musuh.Tertekan si So Young hiks.. Sedangkan Chef Jang bisa jadi masuk ke tubuhnya agar meringankan bebannya, membuat Raja jatuh cinta padanya. Ku harap endingnya nanti So Young jiwanya bisa kembali ke tubuhnya, ketija Raja sudah mencintainya secara utuh dan menyingkirkan Selirnya yang licik.

Saya sekarang kebanyakan nontonin review film luar deh, dengan pembawa’annya yang kocak tetapi sudah menceritakan jelasnya si film bagaimana. Fiuh.. ini cocok untuk penakut sepertiku yang gak bisa nonton thriller horor tetapi penasaran. Gak usah full nonton, dengerin orang cerita aja dah cukup.

Parody Twillight

tapi tapi tapi.. lucuuuu, kalau kita sudah khatam filmnya yang asli pasti ngakak lihat Parody ini.

Manusia anjing laut, mual saya lihatnya. Seorang wartawan kecil kecilan menurutku, tak sengaja diberi minuman oleh orang asing. Kemudian pingsaaan, kakinya dipotong. Kulit, tangan dan bagian tubuh lainnya dijahit membentuk anjing laut. Jijik pastinya lihat ini kan?.
Si pria tua yang menjebaknya tadi bilang kalau dia sengaja bikin anjing laut buatan karen kangen sama anjing laut yang pernah menyelamatkan hidupnya saat terdampar di lautan. Dia nyesel dulu membunuh dan memakannya demi bertahan hidup, sekarang dia jadi terobsesi untuk menghidupkannya dan berusaha menghapus dosanya, bertarung dengan si anjing laut buatan, memberinya makan, ya pokoknya menjijikan lah.. hih..
asli.. kalau saya nontonin sendiri pasti gak tahan. Pusing..

Kemudian film tentang time travel kecil-kecilan. Di padang rumput ilalang yang tinggi-tinggi bak hutan, orang-orang sibuk saling mencari. dan mati… ya gitu aja.. gak seru, cuman kaget.

Saya gak spesifik mengingat judulnya apa saja, yang jelas rata-rata menjijikan dan bikin pusing. Tapi penasaran.. banget!

Manusia kelabang? Pasti kalian juga sempat mendengarnya kan? Sampai ada 3 seri masaaaaa’… ini mungkin bermula dari guyonan iseng yang paling liar. Orang dijahit mulutnya ke anus depannya, gitu terus. Yang paling depan masih bisa bicara, seterusnya mau tak mau harus nelen fesesnya cobaaaaa. Bayangkan!! Mual kalau kita nonton sendiri pastinya. Ini cuma review berapa menit aja saya skipnya berulang-ulang, takut pikiranku rusak lihat ginian. Jijik, takut, kasihan, campur menjadi satu. Yang saya lihat reviewnya itu 3 orang sama yang tahanan satu penjara, dijahit gitu sampai melingkar kayak uler. Ini sakit sumpah yang bikin film liar banget idenya! Gak manusiawi banget!

Film horor, lebih ke kerasukan dan pengusiran iblis kan kalau di orang luar bikin film. Bisa ketebak tapi ngeri juga sih, prosesnya. Dahlah.. wkwkk ngeri..

Pintu Terlarang

Film Indonesia yang dibingangi Fahri Albar dan Marsya Timothy. Pintu Terlarang. Thriller yang cukup keren pemirsaaaa.. soalnya itu film sudah lama, tapi nonton sekarang masih bagus.

Ceritanya itu si Gambir, tokoh yang diperankan Fahri. Adalah seorang pematung profesional, terkenal dengan karya patung mengandungnya. Karirnya sangat cemerlang. Tetapi ada kekelaman dibalik karyanya.
Diceritakan dulunya saat masa pacaran si istrinya yang sekarang itu dulunya sempet hamil duluan, tetapi karena belum siap akhirnya digugurkan. Istrinya gak pengen pisah dengan anaknya, walhasil dia meminta Gambir memasukkannya ke dalam perut patung ibu hamil.
Berkat itulah karyanya bernyawa karena semenjak saat itu pula, dia selalu memasukkan janin yang belum lahir ke dalam patung buatannya. Si bos suatu hari menemukan fakta tersebut ketika patung pajangannya pecah, ada janin matinya. Dia memaksa Gambir untuk membuat pameran lagi.


Suatu hari Gambir ketika mematung, dia melihat pintu merah aneh di dalam ruang kerjanya. Dia pengen buka, tetapi dilarang istrinya karena dibilang di dalamnya ada kenangan yang akan membuat sang istri sedih. Gak jadi deh dibuka. Waktu berlalu dan Gambir tanpa sengaja melihat anak kecil yang seperti meminta tolong padanya, dia ikuti sampai menuju ke klub rahasia aneh. Ternyata temennya juga anggota klub tersebut, Gambir nyoba daftar. Betapa terkejutnya karena ternyata di sana adalah ruangan yang memiliki banyak channel dari tayangan kekerasan atau penyiksaan secara live melalui cctv yang dipasang di setiap ruangan di rumah orang-orang. Gambir singkat cerita nyoba nolong anak kecil tadi, yang merupakan korban penyiksaan orangtuanya. Tetapi malah menemukan fakta kalau istrinya main api dibelakangnya dengan para kawan akrabnya. Si bis juga berkhianat, ibunya juga sama.
Gambir marah, ketika pesta makan malam dengan semuanya. Dia menyediakan anggur yang sudah berisi racun yang akan melumpuhkan sesaat. Disaat itulah Gambir membalas dendam, menggorok leher mereka, membunuhi satu persatu tak terkecuali istrinya.

Plot Twistnya apa coba?
Ternyata kehidupan sempurna tadi hanyalah imaginasinya semata, semua hanya halusinasi. Orang-orang tadi rupanya adalah perawat dan wartawan yang sering berinteraksi dengannya, dia visualisasikan sebagai pematung terkenal karena mempelajari patung dan sejenisnya. Anak kecil tadi yang membunuhi orangtuanya dan bunuh diri ternyata hanya representasi akan kenangan buruknya akan si ibu yang menyiksanya sejak kecil. Mungkin dalam lubuk dasar hati kecilnya merasa bersalah dan marah pada dirinya sendiri, ingin meminta tolong.
Endingnya, dia berhalusinasi lagi kalau dia adalah pendeta. Waw..

Saya jadi kepikiran soal teori lain, cocokologi lain, katanya dulu drama Scarlet Heart entah versi Korea atau Cinanya adalah hanya merupakan mimpi yang terjalin rapih di kepalanya si tokoh utama. Karena dia cukup memiliki pengetahuan sejarah dan sedikit bumbu-bumbu romansa yang dia inginkan di dunia nyata.. Bukan bener-bener time traveler. Wkwkkw, bisa jadi… ada kalanya memang kita merasakan mimpi yang begitu nyata, rinci dan begitu lama.
Ku harap Mr Queen lebih nawarin yang lebih lebih bisa diterima wkwk, selain lucunya. Naikin mood yang buruk banget ini drama, drama terbaik tahun lalu dan ini keknya… Tapi.. yaaaa…