Pengen Jadi Ratu 02 #30Hari_Meracau

Aslinya saya mau libur nulis gak ngeblog Januari full sebulan gak nulis apapun, tapi..

gak jadi deh.. wkwk

Nama belakang saya itu menurut KBBI artinya Ratu. Apakah sudah menjadi Ratu di hati seseorang? Hahahaha.. harus nyanyi lagunya Dragon Ball dulu ini; jawaban ada.. diujung langit~, kita ke sanaaa.. membawa seorang anak~, anak yang tangkas dan juga pembarani~

Kalau aku pura-pura tidak tau tentunya aku salah, kalau aku terlalu agresif tentunya juga masalah.

Pengen, pengen jadi Ratunya Joseon yang aneh.. yang kayak tokoh utamanya Mr Queen. Itu aku banget.. seenaknya sendiri tapi perhatian juga wkkwk. Jungjeon sebutannya, tapi yang romantis sebutannya Selir, WangBi, Bi.. aaaaaaa~ alay tapi apik wkwkkw

Di catur itu lucu gengs, Ratu itu bisa jalan kemana saja dengan jangkauan yang sangat luas. Bahkan posisinya bisa melindungi Raja yang jalannya cuman selangkah selangkah.. itupun kalau sudah dibidik pihak lawan langsung harus geser selangkah. Gak bisa makan lawan kecuali deket banget. Ratu bebas, makan sana sini demi melindungi teritorialnya. Filosifinya apa itu? Yang bikin rules catur so sweet banget yak?

Saya ngerasa gak enak hati aja, tentang diingat perihal pasangan atau jodoh. Meski cuman bercanda atau yang serius dipikirin.. jangan cuek, bukannya gak mikir.. tapi bingung mau mikirinnya dari mana.
Jika semua pertanya’an dan rasa sebalku lumayan sudah dijawabi. Makasih..

Tapi.. ada banyak ketakutan lain yang berdatangan, bukan tentang kapan? Tetapi tentang bagaimana aku akan dituduh sebagai pemenang lotre.
Padahal aku menyayangimu jauh sebelum semua kertas itu penuh tinta. Bahkan sebelum langit dikatakan harus biru jika pagi menjelang, kemudian berangsur penuh awan kabut hingga sore jingga menyapa. Atau disaat malam membimbing hampa.

Padahal aku hanya menginginkan waktumu, agar tak merasakan sendiri, meski seburuk apapun aku memandang ke dalam diri sendiri ada seseorang bilang tak bisa hidup tanpaku…
Kau bilang kau ada, tapi tidak hadir.. tidak bisa disapa. Kau bilang aku akan mengerti kelak, kedengarannya seperti janji untuk bunuh diri? Melihatmu seperti itu memangnya apa kalau bukan disebut bunuh diri pelan-pelan? Argh.. laki-laki satu ini tidak pernah mengizinkan aku memimpikan pria lain di tidurnya.
Tidakkah kau pikir aku tidak penasaran kenapa? Bolehkah aku memanggilmu nama langsung.. dan kau akan menyambutnya dengan tawa, hanya bercanda.. pasti bukan bermaksud menghina.

Yaaa.. intinya, saya merasa mati rasa.. gak bisa suka sama orang lagi selain beliau. Lihat motor yang sama, aku langsung flashback.. dulu temenku diboncengin ujan-ujan. Aku merasa ingin mendatangi pabriknya, hentikan produksi motor putih itu!!! Aku muak lihatnya! Aku? Cuman sekali doang.. sebelum motornya kecelakaan dibawa temennya, terus ganti yang putih.. kalau beliau inget, kalau inget.. aku pernah jatuh ke punggungnya karena sepertinya dia ngantuk. Kalau inget.., ingatanku itu cukup kuat untuk hal-hal tidak berguna gengs.. member boyband 23 aja aku hapal dalam seminggu. Gak penting banget kan? Enggak..! emang..!
Ada orang dianterin ke rumahnya temen karena gak tau alamat rumah, temen diajarin garap tugas, temen-temenku ganjen disamperin diajak ngobrol, temennya diajak tik tokan, ngeladenin foto sana sini mesra.. eh, mesra gak sih.. ya pokoknya gitulah. Orang ada apa dikit dibaikin. Ada orang baru kenal tanya soal komputer, agak aneh sih.. || Heh Mas.. itu bukan aneh.. tapi namanya modus.. ini orang gak sadar kalau lagi digoda’in apa pura-pura gak tau sih?
Sebelum jatuh cinta padanya aku tidak ambil pusing, gak kenal siapa juga, gak mikirin. Tetapi setelah lama sekali mengusir perasaan, kemudian menerima, okelah.. mungkin lumayan beda dengan para bajingan, kadal, dan buaya yang ku kenal. Aku berusaha untuk percaya lho.. tapi aku kog dapet suguhan yang dihadirkan membuatku gak percaya..
Sampai membuatku bertanya-tanya, ini orang maksudnya apa???
Sayangnya kami tidak menjalin hubungan yang normal, maka aku pengen marah aslinya.. pengen jambak rambutnya atau menggambar pohon bambu di wajahnya.

Kayak sebel, sayang? Sayang?? Tapi gak jaga perasa’anku? Yang aneh itu siapa?
Yang kamu rindui itu siapa? Sudah tau aku sesabar ini tapi kelakuannya malah begitu. Aku ngerasa seperti sengaja dibuat kesal oleh ketidaksadarannya dia. Dan apa yang paling membuatku kesal? Ketika aku merasa stres akan hubungan ini, gak nyambung untuk dibicarakan dengan siapapun.. ya karena hanya aku dan kamu yang tau.

Mungkin butuh sepuluh tahunan untuk melanjutkan perasaan ini dengan benar.
Padahal kau ajak ke neraka sekalipun aku mau. Tapi kau selalu ingin sempurna dalam hal apapun itu. Hingga lelah, lelah, sakit.. lalu diam-diam menyalahkan aku.. dan perasaanmu, dan rindu rindu rindu.. kerupuk rindu dan roti bahagia di jalan R Suprapto kota kecil kita.. cari sana, kalau tidak percaya!


Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s