Nyobain 2 Air Suci: SK-II dan L’oreal. Yuk Mari~

Kayaknya saya pernah bilang kalau SKII itu dibeli bisa bikin gembel. Iya kalau belinya lengkap barangkali ya beb~

Sebenernya balik lagi sih, skincare itu cocok-cocokan, kudu kenal sama kondisi kulit sendiri dan menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan sama si kulit. Saya nyobain SKII yang kecil pake banget, wkwk minim budget. Diminum enggak bikin haus hilang, yang ada malah meriang.. udah mahal.. dikit pula’~
Saya belinya barengan tuh, dua air suci tersebut kira-kira akhir bulan November.

SK-II Facial Treatment Clear Lotion 30 ml

Toning lotion efektif ini mengandung paduan AHA dan Pitera™ yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Formulanya membantu mempersiapkan wajah untuk manfaat produk-produk perawatan kulit Anda lainnya. Ringan dan mengandung air, toning lotion ini menembus hingga lapisan permukaan kulit*. Mengandung AHA dan Pitera

Cara Penggunaan:


Basahi kapas dan sapukan ke zona T, terutama di area yang berminyak. Lanjutkan menyapu dari dagu ke arah rahang dan pipi. Akhiri dengan sapuan dari bagian bawah hingga atas leher. Hindari area mata. Gunakan di pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Karena mau coba-coba, harganya kisaran 90K dan memang jarang saya pakai. Cuman segede jari tangan, sebulan kalau dipakai rutin pasti sudah abis duluan. Tetapi saya nyobainnya ogah-ogahan, makanya sisa sedikit.
Adakah yang memiliki kebiasaan sama sepertiku? Kalau lihat salah satu produk skincare tinggal sedikit bawa’annya pengen cepet ngabisin? Berasa kayak udah menang apa gitu.. wwkk

Beberapa teman yang mukanya sudah bagus dan sempet nyobain rangkaian SKII.. yang ada malah jerawatan, nyobain karena lagi pengen menuhin ego aja kali ya? Punya duit.. hambur-hamburin dah! Kuat beli ginian mah kechiil~, Hahah.. mungkin gak cocok di kulitnya dia ya? Kalau saya sendiri gamau nyobain sampai yang seberani itu. Kaget karena ganti produk skincare.

Saya lagi gak pakai skincare lengkap, lagi males aja gitu. Makanya rada kusem, tapi ya biarinlah.. wkwk, yang penting sehat. Lagi gak butuh jadi putih, Indonesia panas.. capek-capek mutihin endingnya belang juga, aduuh.
Kan jargonnya skincare di Indonesia kalau gak “Biar putih” ya “Biar glowing”. Saya pribadi lagi males aja, lagi mau yang santai-santai aja. Nyobain toner sama serum.

LOREAL REFITALIFT CRYSTAL MICRO ESSENCE WATER SERUM SKIN

BPOM: NA11190100193
Usia Simpan: 2 Tahun
Ukuran: 130ml
Diproduksi di: China

L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence Water Serum Skin Care – 130 ml LIMITED EDITION. Cocok untuk semua jenis kulit. Kebetulan saya dikirimi Sellernya yang kemasan Limited Edition, kemasannya tidak transparan. Tapi kog saya lebih suka yang botol transparan ya? Lebih sedap aja dilihatnya.. biar bisa ngecek progress rajin enggaknya pakai produk ini sekalian. Dulu saya beli dengan harga diskon, sekitar 190k an dan sampai sekarang masih banyak. Karena memang males, dan gantian sama SKII. Betewe karena kebiasaan tadi, lihat isinya tinggal sedikit bawa’annya kepengen cepetan ngabisin seolah bakalan dapet hadiah wkwkk.

Klaim si L’oreal:
Menyerap hingga 10 lapisan*, Revitalift Crystal Micro-Essence mengandung Centella Asiatica dan memiliki Skin Brightening Actives yang dapat membantu mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan tampilan pori serta menghaluskan tekstur kulit agar wajah terasa lebih halus dan tampak muda. Gunakan setelah membersihkan wajah. Jangan puas dengan kulit cerah, dapatkan kulit tampak sebening kristal.

Apa yang saya rasakan? Hmm.. ngerasa kenyal dan damai.. wkwkwk, udah.. saya pakainya kalau lagi sadar doang sih. Selebihnya, udah biarin aja dia di situ, baunya enak.. sayangnya kalau sudah berapa jam terasa lengket, meski bilangnya sampai menyerap ke 10 lapisan. Jadi temen yang kalau gak sengaja lihat beraneka ragam skincare saya yang biasanya kaget “Ya ampun, kamu cewek banget..” wkwk udah berkurang, gak sebanyak itu sekarang. Tinggal berapa doang sekarang.

Saya itu gak rajin-rajin banget pake skincare gengs.. gak begitu tertarik lagi untuk jadi putih putih glowing in the dark *hahah apa’an seh.. udah lewat masanya untuk itu, udah capek banget nyari dan gonta ganti skincare. Ya udah, asal dasarnya udah aman.. kalau mau nyobain suatu produk beli, kalau nggak cocok.. gak usah beli lagi. Nyari yang lain, sesimpel itu..

Pada dasarnya perempuan itu memang rajin buat ngerawat diri, pakai masker aja masih dandan pakai lipstik segala. Iya, muka itu adalah branding pertama diri yang bakalan dilihat orang asing, senjatanya kita buat ngehadapin orang baru. Setuju banget, tetapi gak boleh dong berlebihan.. kudu seimbang.
Tapi.. saya kayak udah males gitu untuk terlalu antusias lebih dan lebih lagi. Udah biasa aja, seperlunya, secukupnya *Mari kita Sambat Tentang Hari Inih :v. Lagian kalau branding tersebut buat jualan dalam tanda kutip nyari jodoh, ya gitu.. apa yang mau diharapin dari pasangan yang suka kamu kesan pertama yang kinclong tadi?.

Kalau kita lumayan kagum sama kecenya seleb korea, saya mau ngingetin.. selain serangkaian perawatan kecantikan yang tidak murah dan skincare rutin. Bisa jadi mereka suntik botox atau filler yang bisa tahan tahunan. Wkwkwk, bisa jadi lho ya.. bisa jadi..

Akhir tahun, temen saya ada yang lagi bingung karena otorisasi daerah setempat melarang menikah atau segala hal yang berbaurl rame-rame ngumpulin orang. Mana sudah direncanakan awal tahun nanti, kami sudah heboh diminta meluangkan waktu dan bikin seragam, sempet berantem kecil karena beda pendapat, padahal cuman berlima nyatuinnya tumben susah, sesusah mau ketemu sih.. terakhir kali ketemu pakai acara drama hujan dan saya ngebanyol sama Ping hampir 2 jam nungguin. Satu-satunya membuat geli kami tiap ngumpul adalah, eh.. nanti kita kalau sudah punya pasangan masing-masing diajakin sekalian~, nanti mereka dimasukin ke grub sambat seru kali ya?.


Ini ngaco’ tapi ada benernya juga. Sayangnya saya lagi ngerasa hopeless, gamau berekspektasi tinggi-tinggi, ya udah.. segimana kedepannya nanti aja. Bukan pasrah juga, udah capek aja. Gamau maksa-maksa anak orang, gamau ngapa-ngapain.. mau sibuk sama diri sendiri aja dulu. Gamau gw sayang ya udah.. stok sayangnya saya kumpulin ke celengan buat umroh. Wkwkwk

aku sayangin + ngurusin ini yang udah gedee, kucing umur 2 tahun usianya 24nya manusia. Takut dia meninggal duluan hiks.. btw ini pas bayinya..

Gabut banget nanam nanam di polybag. Yang ditanam sekian, yang tumbuh cuman satu.. anjay~.

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s