Gini Lhoh Rasanya Jadi Selingkuhan. Mendingan Jadi Istri Kedua Sekalian.. Kalau Dia-nya Mampu Seeh..

Seperti inilah Rasanya dibilang Sebagai Selingkuhannya Seseorang. Jadi Begini Lhoh Rasanya..

Terkadang saya bertanya-tanya apakah kedekatan kami wajar? Kami hanya sebagai teman yang saling mengandalkan dan berbagi pemikiran untuk memecahkan masalah bersama. Kadang-kadang saya capek mikir dan ingin dipikirkan saja.. hmmm,

Saya pernah terang-terangan memujinya ketika seorang atasan bertanya “Sa, Mas *** ganteng gak?”

Aku be like “Ganteng..” datar aja, memang ganteng harus ku akui. Tapi kelakuannya absurd.. 2 tahun kenal rasanya bener-bener kayaknya kalau punya abang pengen deh satu kayak gini, kalau pengen punya pacar begini juga gapapa, kalau dapet suami gini? Gapapa juga.. baik, tanggung jawab orangnya. Wkwkwk,

Dan beliau kelihatan memang terlalu menjaga saya seperti adiknya sendiri, dan memang dia lebih sering banyak bertemu serta berinteraksi dengan saya ketimbang istrinya sendiri.. dan… sek sek sek.. kata-katanya kog sungguh berbahaya ya? Kog kedengerannya saya menikmati permainan ini? Wkwkwk, ya pokoknya intinya intensitas bertemu sangat banyak. Bahkan saya dengan do’i-nya saya sendiripun tidak sebanyak ini, hai beb..  pasti baca ini kan? Kamu sibuk? Lagi nyepi? Paling-paling. Sakarepmu..

       Disebut sebagai orang kedua atau perebut lelaki orang? Saya sering.. hahahahaha, sepertinya memang harus punya pasangan sendiri agar tuduhan sejenis berkurang, yo buat orang-orang mikir.. kurang kerja’an amat Risa merebut suami orang? Udah punya pasangan yang sayang sama dia kog, gak kurang-kurang apapun.

      Terakhir kali kejadian yang paling membekas di benak adalah bagaimana pasangan temen saya (re; laki) justru menjadi salah satu sohib juga setelah banyak orang menuduh saya pergi membawa Masnya jauh dari Mbanya.. anjaylah, idolaku itu orang.. cantik banget kayak Shana Twice! Wkwkwk,

 tapi yang ini agak beda sih,

Perbeda’an usia kami hanya 3 tahun, saya pengen bagi-bagi cerita lucu saja disini. Naksir? Enggaklah.. mana ada saya suka sama suami orang? Wahah! Sudah punya anak pula.. Jika ada scenario seperti ini, Maksudku dia lajang dan saya pengen punya pacar.. Yes I will! HHHHHHH. Khayalan saja lho ya.., soalnya lucu seru gak ketulungan, tapi kalau pas marah agak menakutkan. Marahnya bukan sama saya, tapi saya lumayan ngeri merasakan atmosphere kemarahannya.

Sejak semingguan ini beliau sedang ngambek dengan salah seseorang yang agak mengecewakannya, biasanya Mas ini gampang bercanda dengan siapa saja dan mudah membaur dengan siapa saja. Tapi sama seorang ini, dia bener-bener marah, kecewa.. dia mendiamkannya, bicara benar-benar hanya seperlunya. Kebayang gak sih orang yang humoris begitu marah? Nah ini, Mas ini memang jarang nunjukin sisi seriusnya ke orang-orang. Makanya saya kadang heran entah kenapa kalau disaat dengan orang banyak dia lebih banyak bercanda haha hihi, tapi pas ngobrol beneran hanya berdua obrolannya jadi serius banget. Malah aku pengen pergi kemana gitu.. pengen ngangkat tangan “Mas, misi ya? Mau ke toilet..” wkwkwk, auranya jadi beda nyeremin asli! Astagfirullah medeni..

Biasanya orang-orang (re; men) akan merasa seperti menyesal kenapa baru kenal dengan saya setelah punya pasangan, setelah kenal baik dengan saya langsung merasa agak nyesel kenapa baru kenal sekarang? hahahahaha.. hlo, saya pernah lho denger ini langsung dari seseorang “Kamu paling-paling ku jadikan istri gak mau kan Sa?” Ngomong begitu padahal udah punya pasangan. Baper pisan saya teh dibegitukan oleh seseorang yang ngomongnya bukan bercanda, tapi yang kita kenal orangnya terbuka serta luas berpikirnya. Tapi orangnya sekarang udah lama gak ketemu lagi, yang.. orangnya bisa kamu percayai untuk masuk ke hidupmu.

Arghhhh… kalau memang selucu itu kenapa masih jomblo gw? *mewek*

Oke fun, fine.. katanya mau cerita lucu tadi?

Hampir semua orang sedang menyindiri kedekatan kami. Dekat apanya? Biasa aja napa sih? Ketika dia ngeluh laper, saya ngajak makan. Kalau istirahat kami suka ngobrol macam-macam, kadang kami saling bercanda yang hanya kami berdua tau. Ini masalahnya woy! Hiks..

Barusan saja temen saya yang lagi bercanda dengan beliau, nunjukin fotonya yang lagi seksi seksinya, terus beliau berkomentar “Apa’an sih? Kyk garangan..” Wkwkwk, “yolah, tipemu kayak Mb Risa kog.. mau seseksi apa aku tetepo elek di matamu Mas,”, gak dijawab mb.. dia malah ngakak..

Aku yang dicerita’in langsung ngakak, kurang ajar! Nambahin gosiip ini kalau dia cerita ke yang lainnya lagi lagi lagi. Ngakak..

Saya sempet keliatan badmood banget karena lagi datang bulan, datang-datang bawa kiranti. Begonya saya, harusnya jangan sampai ketauan orang kalau lagi minum itu. Terus jadi bahan lagi,

“Uluh uluh, kesayangannya lagi datang bulan Mas. Sakit ya? Kaciaaan… Gak jadi program anak kedua dong?” Kalau dengernya saya sambil minum pasti langsung keselek tuh,

Aku: -_-?? Ngapain program anak kedua sama guwee? Dia punya istri wooi! (campur ngakak)

Beliau: Sibuk sendiri,

Tapi kadang juga pernah nanggepin gini, ketika saya dan beliau lumayan berantem parah. Orang-orang langsung “Kalian kenapa berantem? Semalam enggak *** ya?” aku mah jelas; merengut melongo sebel dengernya. Tapi Mas ini jawabinnya santai, “Gampanglah, entar ya Sa.. balik kerja ;)”

 brengsek lu = -___-

“Mb Risa to, kalau ada Mas *** kog ketok bahagia senyumannya bedaa..”

HHHHHHHHHHHHHHH ngakak banget, astagfirullaaah.. aku difitnah :v :v

Gak ada perasaan apapun, lha wong beliau kalau main hape sukanya nunjukin tik tok an cewe-cewe yang cakep imut-imut.. “Lihat coba Sa, cantik banget..” sambil nyodorin hapenya ke saya, minta persetujuan untuk didukung opininya. Anjaylah.. akunya cuman cengo bengong aja lihatnya.. pedofil kau ya Mas? Itu masih bocil bocil.., sambil membathin.. lhoh Mas, anakmu lagi lucu-lucunya.. tolong sadar dikitlah, terus aku: “Gini cantik ya? Kalau aku tunjukin artis-artis korea yang imut gimana?”

Gak didengerin, sibuk nontonin cewe joget joget.

Saya kalau berangkat kan lebih suka jalan kaki, apalagi kalau gerimis pagi-pagi nuansanya romantis bagus. Gak sering, tapi pernah ketika saya diajak nebeng beliau malah dapat komentar “Ati’ati, entar kamu gak diturunin tapi dibawa pulang dijadikan istri kedua..” hiks… kenapa harus jadi istri kedua sih? Anjay banget ini orang-orang bikin gossip.. belum pernah nikah kenapa harus jadi istri yang kedua? Hiks..

Hal hal yang orang-orang tidak ketahui tapi masalah akan menjadi runyam kalau tau. Saya pernah gak sengaja megang tangan beliau karena pas rehat saya kelewat focus sama sisa kerja’an dan nyari pulpen yang saya taruh di kanan saya dan dia ada dekat saya.. makanya jangan duduk di sebelaku!, malah megang tangannya beliau.. harusnya so sweet… tapi aku malah dikeplak *hiks” wkwkw, untuk seorang aku yang bahkan salaman aja milih-milih ya gimana konyol aja. Ada banyak momen saat saya melakukan salah kemudian bingung, atau ngerjain dia maka saya kepalanya akan dipukul gemas olehnya.. huf, pernah lengan saya ditarik cuman gegara saya lewat depannya dia tapi gak bilang “permisi.,” hiks.. Maaaas asem og, megang-megang.. T_T. Kalau beliau membisiki sesuatu, seperti semisalà jangan terlalu baik ke si X.. dia gak paham kalau lagi dibaikin, blablabla.. biarin aja dia gitu..

a-a-a-a-a-a-a-aku lebih gagal konsentrasinya situ ngomong deket-deket kuping,

saya gak nganggep lebih sih, cuman.. saya kadang mau berterima-kasih karena melihat sosoknya yang kuat saya jadi ikut kuat juga. Saya yang tiap abis gajian selalu kepikiran bagaimana resign, saya kalau lihat dia memang bahagia… seneng ada sosok yang bisa dijadikan sandaran, siap membantu dan melindungi dalam lingkup ini. Saya yang selalu ngeluh capek dan berat, beban pikiran banyak tapi beliau kadang dengan sok kerennya bilang “Tenang aja, serahin ke aku..”

Karena beliau gak masuk daftar list calon suami, saya memandangnya sebagai sosok Big Bro yang aku bisa andalkan. Hubungan romantis? Kalau dia belum punya pasangan, kemungkinan besar bisa.. tetapi semenjak kenal beliau memang sudah ada yang punya. Sering ketemu memang rawan numbuhin perasaan yang tidak terduga, antara bisa jadi pasangan karena sudah sepaham baik buruk serta cara kerjanya dia, atau gak bisa sama sekali jadi pasangan karena sudah ilfil dengan dua sisi baik dan buruknya.

Mas ini pernah nebak lho, sosok orang yang saya sedang jaga hatinya seperti apa. Seniormu dulu kan? Kalian seorganisasi? Makanya perasaannya bisa awet dan dalem.. karena kenalnya sejak masih belum jadi apa-apa,

Aku gagap gatau harus jawab gimana selain senyam senyum doang, dasar… ini orang yang suka bingung nyari konci keonci kunci motornya dimana wkwwk, pas udah mau pulang suka balik lagi.. “Kayaknya ada yang ketinggalan. Apa ya Sa?”

Apa? Hatiku? Belum dibawa ini Mas… wahahahaa… Owh.. tentu saja saiya jhawabnya dalam hati, kalau jawab langsung pasti dikeplak nanti. XD

Mas Mas.. gapapa sih jadi istri kedua, syarat dan ketentuan berlaku. Uang belanja bulanan sama dengan gajiku sekarang, jangan lirik-lirik ciwi ciwi atau ganjen sana sini, gak harus yang agamanya gimana-gimana.. yang penting tindakan sama perkata’annya selaras aja deh.. *wkwkwkw, gak usah sering-sering ketemu gapapa… kasih rumah sendiri yang adem, ketemu kalau butuh aja gapapa.. wkwkw bangke pisan gw ini..

Hentikan gossip ini!!!


5 comments

  1. Ada lucunya sih, Mba. Tp mengingat masnya udh punya istri, jd gimanaa gitu wkwkk.
    Sejak aku pernah berada di posisi salah dalam memahami perasaan, aku jd milih untuk bener2 selektif buat berkomunikasi sama cowok. Lebih baik aku jauhin drpd nanti kebablasan 🤣🤣

    Hati2 yah mbaaa 😩

  2. Aku nganggepnya bercanda’an aja sih, kami gak se so sweet itu. Aku kadang lebih ngerasa kayak dibully dia kadang.
    Buat hiburan aja, bener-bener hubungan temen aja. Cuman gegara digosipin emang gak enak sih, padahal biasa aj.
    Ini nih bikin pengen cepet nikah, wkwkwk
    Iya makasih sarannya, ya masa’ saya naksir suami orang.. udah punya anak lagi hahaha. Hadeuh.., saya itu aslinya ilfil sama jenis cowok begini.. , mungkin karena sering ketemu aja kesannya kayak romantis. 😂😂

  3. Bener banget, aku juga ilfil sama laki-laki kek gitu wkwk.. Di kantor banyak banget yg modelan begitu aisshh.. (padahal aku bukan pelaku utama, tp ilfil ajaa)
    Semoga Mba cepet dipertemukan dengan orang yang tepat yaa! Aamiin,

    Salam kenal 🙂


Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s