K || Ayahnya Ta Ki & Abangnya Anak-Anak.

Katanya netijen editan foto profil peserta I-Land parah, terlalu mulus kinclong. Bener sih.. tapi bagiku dia ini lebih ganteng pas kucel latihan sama kelihatan pusing terlalu banyak tekanan.

Paling dewasa diantara para peserta, mengingat pengalaman dan usianya. Serta kemampuannya yang mumpuni. Ketenangan semacam itu tidak didapatkan dalam semalam.

Siapa nama aslinya K? Semula saya tidak terlalu peduli, tapi lama-lama malah penasaran sendiri. K berkebangsaan Jepang, usianya 23 tahun. Dia juga sepertinya keluar dari buku komik sama halnya dengan Heeseung. Interaksinya dengan Ta Ki sangat manis, seperti ayah dan anak. Mengingat jarak usia mereka yang cukup jauh, Ta Ki 15 tahun.

  • Stage Name: K (케이) Nama aslinya siapa? Koda? Kayashima? Kintakun? Eh.. merk bed cover.. duh,
  • Birth Name: –
  • Position: Dancer, Vocalist
  • Birthday: October 21st, 1997
  • Zodiac Sign: Libra-Scorpio cusp
  • Height: 186.5 (6’1″ 1/2)
  • Weight: –
  • Blood Type: A
  • Nationality: Japanese

K Facts:

– He has been training for 2 years and 8 months.

– He was revealed in the 1st batch of applicants on June 1st, 2020 KST.

– His MBTI personality type is ENFP (Applicant Profile).

– His Chinese zodiac sign is Ox.

– The sport he likes the most is running (Applicant Profile).

– If he could eat only one kind of food in his whole life, it’d be Tteokbbokki (Applicant Profile).

Kalau tidak salah ada buku yang judulnya sejenis jika aku meninggal, makanan apa yang paling ingin ku makan adalah Tteokbbokki. Mungkin ini hanya idiom yang maksudnya jika waktu-ku sebentar lagi maka aku ingin melakukan sesuatu sederhana yang amat sangat membuatku bahagia, meski bagi orang lain itu sepele.

Tapi K! Bukankah takoyaki sepertinya juga enak? Ramen Naruto bagaimana? Onigiri! Kenapa harus Tteokbbokki? Kelama’an merantau kau ini.. pulang! wkwk

– On the first episode, he performed “Danger” by Taemin.

Saya langsung kepikiran betapa Taemin sudah menjadi Legend bagi kalangan newbie Idol dan para trainee, gerakannya yang lembut tidak akan pernah ada yang bisa copas. Tapi sangat layak dijadikan figure idola untuk mencapai standar terbaik.

– He was a marathon runner (특이사항 in Ep.1).

Lari larilah dalam pikiran-ku sesekali K.. #plaakk

Sumber: kprofiles.com

Sejak kemunculannya sudah membuat peserta lainnya terpana, dengan tingginya itu, serta wajahnya yang manis polos. Yang saya lihat di K adalah tidak ada unsur kesombongan negatif disetiap ia ingin menunjukkan bakat dan keunggulannya. Sekadar menunjukkan aku punya ini, memang ini milikku. Bukan pamer yang sombongnya negatif, karena pamer yang punya unsur negatif terkadang justru membuat mental orang lain turun atau merasa rendah diri, tapi saya gak bisa lihat ini di K.

Sewaktu tampil Fire – BTS duet dengan Heeseung K sungguh keren!

Kemampuannya dalam membuat koreografer dan menampilkannya sesuai dengan suasana lagu dipuji oleh para produser.

Ta Ki!! Kenapa manja sekali pada K? Aku kan aku kan aku kan.. juga pengen nyandarin dahi ke pundaknya.. HHHH

Ayah dan anak bangun pagi barengan, nyuci muka nata rambut barengan. Ta Ki niruin caranya K narik rambutnya, ngelirik pulak.. kalau berdua saja mereka juga menggunakan bahasa ibu mereka.

Sayangnya K merasa sangat terpukul disaat dia menggunakan hak otoritasnya untuk menyelamatkan peserta yang harus out ke Grounder, K menolong Jung Won karena kagum pada kemampuan dan pemikirannya selama ini. Tetapi dia nahas harus keluar, K menyelamatkannya. Otomatis kandidat berikutnya yang mengisi kekosongannya Jung Won tadi adalah Ta Ki. K langsung menangis meminta maaf, jika ada kesempatan lain ia akan membantu Ta Ki.

Niat awalnya, ia akan menggunakan kartu tersebut untuk Ta Ki jika di posisi sulit, tapi.. yaah.. episode ayah anak harus sampai disini saja.

Ta Ki suka K karena menjaganya dan baik padanya, sedangkan K suka Ta Ki karena memberikan semangat secara tidak langsung padanya. Baru bangun tidur Ta Ki sudah merengek “Hyung, ayo latihan..”

“Ajari aku,”

K suka dengan kegigihan Ta Ki untuk belajar.

Tuh kan, bikin ngiri lagi. Aku juga.. pengen.. eh,

 

uuugh..

 

Di bagian ini manis banget, senyumannya nakal.. ih nakal!

Halonya juga khas banget, akan terngiang terus sampai kelak dia debut dan menghadiri banyak acara Variety shows. Ikut Running Man kapan-kapan yak.. wkwk

Pangeran ice skater, Jake anak ilang yang entah kenapa pas voting kebanyakan dapet dari netijen Indonesia, Jay yang tidak pernah menyerah dan gigih mengangkat tangannya 8 kali meski marah.. malu.. kecewa.. yang gosipnya adalah anaknya dari pemilik Sinar Mas.. gatau ya.. gosipnya kan, saling pamer otot.

Mohon maap, yang punya 8 pack lagi gerahan.. K kepanasan tuh,

Langsung keinget sama ini gw masaaaa’

Moon Young: WOW! || Mau kemana? || Motel || Mau makan apa? || Kau||    Kabarnya sudah terwujud impiannya Moon Young itu, ga ngerti detailnya belom nonton. Lagi fokus sama Heeseung dan K gw.. XD. Kurang 2 eps padahal,


Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s