Nonton Drama Atau Film Apa? || Lha Kamu Nonton Apa Hayoo..

  1. The King

Terakhir sih nontonin The King, tapi belum sempet ditontonin sampai episode terbarunya bagaimana. Ada yang mengambil kesimpulan a sampai z, tapi memang membingungkan jalan ceritanya.

Karena ini ceritanya mau fiksi ilmiah, jatohnya malah seperti fantasinya Narnia. Wkwk, ga masalah sih..

Yang lagi heboh, adegan ciuman di leher. Tunggu dulu.. kenapa kalian heboh? Ketika nonton orang ciuman biasa aja? Sante aja napa? Gak usah norak.. Wkwk

  1. Oh My Baby

Sepertinya tayang setelah dramanya Hi, Bye Mama!

Saya tertarik menonton ini karena pemeran utamanya Jang Na Ra, aktris cantik yang usianya sudah menginjak 40 an dan masih single. Sedangkan karakternya di drama ini juga cukup bikin sedih, seorang perempuan lajang mapan dan terdiaknosa tidak bisa mengandung anak. Sedangkan dia sepuluh tahun terakhir sudah lama tidak berkencan dan tidak memiliki pasangan, keinginannya tentu saja sewajarnya wanita pada umumnya. Menikah, memiliki anak. Tetapi ketika tidak ada calon suamii, dan dia harus segera hamil dalam 6 bulan kedepan ini sungguh beban berat..

“Kenapa ingin punya bayi?”

Jawabannya Na Ra cukup sederhana, ia ingin bahagia. Ia ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan seseorang, sekalipun bukan pasangan. Ia sudah menyerah. Ia hanya menginginkan bayi. Kenapa dia suka sekali pada bayi?

Dia bekerja di majalah khusus ibu dan bayi, Na Ra paham betul bagaimana cara memperlakukan bayi, mengasuhnya, secara teori dia sudah paham betul. Tetapi sering mendapatkan respon negatif karena dia memang belum pernah mengalami sendiri.

Kadang kadang saya mikirnya apakah Jang Nara sendiri apa tidak sakit hati memerankan tokoh yang dia mainkan di drama ini? Dia kalau di Indonesia pasti sudah dihujat-hujat, sini aja 25 tahun belum nikah mulutnya tetangga sudah parah..

Apakah Jang Nara sebelumnya sudah membekukan sel telurnya? Sehingga nanti pas nikah nanti dia tidak perlu khawatir dengan kondisi telurnya? Hmm.. entah ya..

Lucunya, sejauh ini sampai eps 6 saya nonton, tokohnya malah berusaha nyari donor paling baik menurutnya untuk dijadikan anaknya. Dia punya 3 calon kandidat terbaik, wkwk.. kelucuan terjadi sepanjang episode.

Karena mencari donor sperma ke wanita lajang hukumnya ilegal, tapi setahuku seks bebas wajar, aborsi juga wajar di sana. Tapi menginginkan bayi tanpa menikah mungkin dianggap aneh, karena ketakutan di kemudian hari bagaimana hidup anak itu, silsilah keluarganya, pertanggung-jawabannya, serta kerumitannya jika mencari donor ketika operasi penyakit dalam.

Ha Ri selalu penasaran bagaimana seorang ibu memandang anaknya dengan senyuman setulus itu, sebuah cinta tanpa syarat. Ia juga ingin merasakan perasa’an sejenis itu. Karena sudah putus asa untuk menikah, satu-satunya hal yang dia inginkan hanyalah memiliki seorang bayi.

  1. Rugal

Ini sumpah! Pusing gw nonton baru eps 2, itupun dengan jarak waktu yang cukup lama rentangnya. Puyeng guwe.. ku pikir hanya akan menjadi drama thriller detektif crime sejenisnya seperti yang OCN punya selama ini, tapi ternyata campur-campur fiksi ilmiah. Bingungnya karena.. aneh aja ceritanya..

Rugal ini adalah jenis organisasi rahasia, si tokoh utama adalah salah satu agen Rugal, nah.. tokoh utama ini matanya dicongkel dan buta, tetapi oleh Rugal dipasang AI, Artificial Intelligence, tokoh utama kita dipasang di matanya, jadi matanya bukan hanya sekadar sebagai alat penglihatan… tetapi juga sebagai semacam komputer database semua kasus dan informasi yang dibutuhkan. Ketiga rekan agennya pun sama, dipasangi AI di otak, ada yang di perut, ada yang di lengan tangannya. Tergantung bagaimana mereka akan menggunakannya dan membiasakan diri mereka.

Ya begitulah, baru eps 2 .. bisa berkomentar apa aku? Wahahaha..

Keknya salah satu agennya pernah liat dimanaaa gityuu, apa dia pengawalnya Emaknya Lee Min Ho di Boys Before Flower? Apa iya? Ragu akutuh.. gataulah.. gatau.. wkkw

Mau nyoba nonton dramanya Park Hae Jin, katanya lucu.. soalnya komedi gitu,. Ah masa’ si Vampir maen drama komedi? Wkakak, psikopat kita ini maen drama yang agak lucu dikit? Pengen tau.. kepo kepo..

Saya selalu penasaran dengan postingan yang naik-naik di sini, masalahnya kadang bahkan saya lupa bagaimana ketika menulisnya dulu? Bagaimana perasa’anku ketika membuatnya.. kadang malah kayak mikir,. Ngapain guwe capek capek nulis begituan? Capek woy! Nyari detailnya, cerita’in lagi.. copy sana sini, kemudian dibaca ulang.. Fabricated City apakah pernah tayang di TV? Sehingga banyak orang yang cari? Fabricated City memang keren sih, saya kagetnya memang bagian mereka yang memalsukan rekam jejak dan bukti yang memberatkan para korbannya untuk dijebloskan ke penjara atau dikambing hitamkan. Mungkin di dunia nyata ada juga yang semacam itu, dengan uang dan kekuasaan kesalahannya bisa dipindah tangankan, lagipula hukum itu membutuhkan bukti. Kalau buktinya sudah lengkap semua bisa apa?

Itu Coffee and Vanilla juga kenapa? Perasaan dulu nulis itu responnya biasa aja, setelah saya cek statistiknya, dua rebuan lebih yang baca. Kalau Park Seo Joon saya paham, Oppa memang sedang naik daun.

Belom. Belum dapet e-mail perpanjang domain lagi. Mungkin akhir Juli nanti, menjelang Agustus. Tapi biasanya Juni sudah masuk email peringatan buat perpanjang domain, ya diperpanjang lah.. per tahun 18 dollar, kurs rupiah sekarang 14 rebuan ya? Ya kali aja..

Ada yang mau bayarin? Wkwkwk.. email saja.. hahaha,


3 comments

  1. Aku lagi nonton “Old School Intern”, bagus.. slice of life gitu, kehidupan kantoran tp dibawa lucu namun ngasih banyak pelajaran juga. :))


Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s