Tutup dan Terima..

Ku bisikkan rahasia terdalam dariku, yang terjauh dan tidak terjamah sekalipun.. sesuatu yang tak pernah diungkapkan sebelumnya. Betapa putus asanya aku padamu..

Untuk sekarang tidak masalah aku terluka, menderita pun tidak mengapa.. memang begitu rasanya, terima saja.. tak apa jika menyakitiku.

Mereka berkata kau diciptakan untukku tetapi bukan untuk jadi milikku sekarang. Sehingga yang bisa ku lakukan saat ini hanya memandangimu, mengamati tenang tidurmu yang nyaris tanpa bergerak sama sekali. Entah apa yang sedang dimimpikannya? Apakah aku ada di dalamnya juga?

Maka aku ingin memutar jarum jam lebih cepat, memasuki mesin waktu dan sedikit mengintip masa depan dan menengok apa yang terjadi dengan kita? Atau setidaknya bertemu denganmu di waktu tersebut. Akankah kau mengingat aku dari masa lalu sebagai nama yang tak bisa dilupakan.. ataukah menjadi sosok yang dipanggil setiap hari sepanjang waktu hidupnya?

Bisa kau sebutkan namaku siapa?

Karena kau dan aku sekarang tidak boleh..

Ku mohon waktu berjalanlah lebih cepat, membawakan dirimu padaku. Ku mohon waktu bersahabatlah denganku. Cepatlah datang sekarang sebelum aku benar benar putus asa. Aku tak mau mengganggu aliran waktu, tapi begini saja sudah menyiksa..

Aku akan menjadi dewasa dengan cepat, hingga kau tak bisa mengenaliku lagi. Iya, benar.. aku anak kecil yang aneh itu. Yang kau temui ketika aku sedikit mencurangi waktu dengan sihirku. Aku menahan kita dengan mantraku, sehingga kau dan aku melupa waktu.

Namun ketika aku kembali, entah sekarang hari apa serta pukul berapa? Kelak kau mungkin suatu hari nanti tidak akan menemukan aku yang sama lagi. Saat itu terjadi, saat aku tersesat nanti, tolong cari aku, bantu aku dengan panggil saja namaku. Karena kau dan aku sekarang tidak boleh bersama..

Terinspirasi dari: IU – You & I


Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s