Geng Wooga Punya-nya Park Seo Jun dan V BTS Beserta Kawan-Kawan

(¬_¬)ノ*(>˛<)

Artis punya geng juga, setauku ada geng aktor ganteng punyanya Lee Kwang Soo, DO EXO, dll.. tapi baru ngeh ada gengnya Park Seo Joon juga.

Kedekatan mereka bermula dari drama Hwarang, V, Park Seo Jun, Park Hyung Shik, mereka satu drama, Choi Woo Shik dan Peakboy dekat dengan Park Seo Jun.. makanya sekalian diajak ngegengs… Nama Gengnya adalah “Wooga”, dikira netijen namanya Wooga karena mereka sering ngomong “Oogaa Oogaa!” Wkwk ala ala suku pedalaman.

V mengungkapkan bahwa Wooga adalah kependekan dari “Apakah kita keluarga?”. Dalam bahasa Korea itu diucapkan, “Woori-ga Gajok-inka?”. Karena hubungan mereka cukup dekat, saling mengunjungi keluarga masing-masing dan bahkan pernah menginap di rumah keluarganya Park Seo Joon,

Satu satunya geng Wooga yang saya tidak begitu kenal adalah penyanyi rap Peakboy, tak taulah.. siapa?

 ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
  1. Park Seo Jun

lahir 16 Desember 1988; umur 31 tahun. Seorang terkenal, yang keberadaannya sempat terlupakan di Dream High 2 karena hampir semua orang lebih fokus ke JB dan Woojin wkwkwk, saya bahkan sempat agak sebal pada tokoh yang Seo Jun perankan.. karena penting penting gak penting hahah.

Nyaris semua film dan dramanya sudah saya tonton, meski kadang kepotong potong karena males jugaa.. bucin banget gw? 😀

“Ape lu?”
  1. V BTS

Nama aslinya Kim Taehyung, 30 Desember 1995. Masih muda ya? Pernah dinobatkan sebagai pria paling tampan sedunia, wkwkwk ya karena fanbasenya dia sangat kuat. Terganteng sedunia? Ya enggaklah.. wkwk

Anggota BTS, paling sering muncul di drama dari semua anggota BTS.

*Profil linkedin dan akun bisnis lainnya.
*Poto profil Tinder, Tantan, & Tik Tok (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)
  1. Park Hyung Shik

lahir pada tanggal 16 November 1991 di Seoul. Lucunya dia lebih terkenal sebagai aktor ketimbang boyband. Padahal dia debutnya sebagai boyband ZE: A. Memang tidak ditakdirkan untuk jadi boyband mungkin ya?

Adegan dramanya dia yang paling ku ingat di Heirs, pas di depan gerbang rumahnya Tan.. dia sama Kim Woo Bin akting jadi anak cewek “Ayo Oppa!” imut banget. Menurutku Park Hyun Shik paling cakep dan keliatan kerennya pas di dramanya Strong Woman Do Bong Soon.

Dipilih dipilih kakak! Buat jadi bintang utama drama~
  1. Choi Woo Shik

Sudah nonton film Parasite? Yang menang di kancah Internasional itu? Yaps..

Ini KEVIN! Hahaha.. 26 Maret 1990 lahirnya, selama ini Choi Woo Shik keberadaannya jadi figuran, tokoh sampingan, gak begitu banyak sorotan, tetapi semenjak Parasite dia lumayan terkenal. Tetapi sejauh ini belum dijadikan tokoh utama drama ya?

Barangkali memang karena standar aktor utama sebuah drama teteup.. kudu ganteng, tinggi, berkharisma.. wkwk

“Mari ngeteh, mari bicara..”
  1. Peakboy

Tidak banyak mendapatkan informasi apa-apa mengenai Peakboy, selain teman dekatnya Park Seo Joon dan seorang musisi. Temenan dengan Park Seo Joon sejak SMA, serta berbakat memproduseri penyanyi lain dan beberapa acara musik.

(づ ̄ ³ ̄)づ

(´⌣`ʃƪ)(´⌣`ʃƪ)

Update Geng Wooga 2021

Photo_1629303288203_compress5.jpg

     Choi Woo Shik mengadakan fan meeting pada Senin tanggal 5 Juli 2021 untuk memperingati 10 tahunnya sejak debut di dunia hiburan, saya sebelumnya nulis dia belum dapet peran utama setelah Parasite ‘kan? Syukurlah selang beberapa waktu Choi Woo Shik mulai aktif mendapatkan peran utama, Selamat!.

Ia mengundang geng Wooga, para sohibnya tersebut menyempatkan hadir disela kesibukan masing-masing.

Karena sedang Pandemi Covid 19, geng Wooga jarang bisa kumpul-kumpul seperti biasanya.

Fan Meeting Choi Woo Shik bertajuk “Midsummer Night’s Dream”. Choi Woo Shik dibawakan bunga dan kue oleh gengnya. Woo Shik selaku sebagai tuan rumah kemudian menanyai para kawannya, bagaimana kesibukan masing-masing sekarang ini?

Park Seo Joon mengatakan dia tengah disibukkan syuting film yang berjudul “Concrete Utopia”. Dibintangi Lee Byung Hoon dan Park Bo Young juga. Menceritakan kehidupan penyintas gempa bumi yang melakukan perjalanan ke tempat persembunyian terakhir di Seoul.

V BTS sedang melakukan persiapan comeback mendatang. BTS akan merilis versi CD lagu Butter serta lagu baru yang merupakan hasil kolaborasi dengan Ed Sheeran berjudul Permission to Dance.

Sedangkan Park Hyung Shik datangnya di tengah-tengah acara, ia bela-bela’in datang setalh syuting Drama Happiness. Ia berperan sebagai detektif yang berusaha melindungi teman SMA dan kekasihnya Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dari wabah mematikan.

Peakboy sibuk mengerjakan lagu di studio rekaman.

Don't be shy. Leave a reply ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s