Nonton Apa Bulan Maret Ini?

21 March 2020 § 5 Comments

Bedanya Sosiopat dengan psikopat. Sosiopat masih punya hati nurani dan tidak melakukan kekerasan fisik seperti psikopat. Sosipat lebih lemah, tapi poin utamanya adalah sama-sama tidak memiliki empati. Apa itu empati?, dimana kita bisa paham emosi orang lain dengan menempatkan diri posisi ke orang lain. Mengimajinasikan dirinya sebagai orang lain. Tapi ya.. aku bisa berpotensi salah, sepertinya kasus remaja bunuh balita itu dia memang salah asuh, kurang perhatian, dia sedang mencari perhatian.. dengan bertindak re: membunuh tersebut dia menganggap dirinya keren, maka berkali-kali ditanya dia jawabnya tidak menyesal.. motivasi? Karena penasaran.. ga tahan kepengen bunuh orang.., secara.. tercermin dari dia suka dengan Billie Eillish.. dan horor misteri begitu.. apa yang dia suka bukan variabel pencetus, tapi lebih ke mirroring dari apa yang dia rasakan.. sedihnya, kecewa, marahnya, isi kepalanya, atau entah ya.. ga begitu banyak dapet info lengkapnya.. jadi aing ga begitu ngeh juga.. 

Sabtu.. Hai~

Baru banget menyelesaikan Pegasus Market, yang nontonnya kudu dipaksa-paksa.. karena memang agak membosankan, tapi kalau sudah mereka kasih lucu saya bisa sangat terhibur. Itaewon Class baru masuk episode 14. Saya agak kaget juga, perasaan baru kemaren deh.. baru anget banget tayang, ini kenapa sudah hampir di penghujung acara? Hahahaha.. Jadi Sae Ro Yi mau sama Soo Ah atau sama Yi Seo? Webtoonnya sudah lama tamat sepertinya, tapi saya ga tertarik, kalau boleh menebak.. paling-paling endingnya kita tidak akan dibagi tau love linenya Sae Ro Yi sama siapa. Tujuannya kan memang bukan itu.

Dramanya Kim Tae Hee dengan judul Hi Bye Mama!. Kebanyakan yang sudah nonton pasti merasakan perasaan yang sama denganku juga… menangis, wkwkwk.. sedih lihat Yu Ri hanya bisa lihatin anaknya tumbuh besar tanpanya, sedih ketika lihat suaminya menderita menangis terus, terakhir menonton dramanya Kim Tae Hee adalah Yongpal, kemudian dia rehat lama dan banyak menghabiskan waktu ke keluarganya. Saya geli banget pas Rain komentarin Kim Tae Hee yang menghadiri sebuah acara dan ada sesi red carpetnya.. Rain bisa banget ngebucinin, aduduh.. siapa itu cantik banget? Lihat.. lihat yang jalan siapa? XD. Iklan merk kasur juga mereka lucu banget, lucunya adalah kenapa kelihatannya masih sebucin itu padahal mereka kenalnya sudah cukup lama, Rain rela pindah agama demi Kim Tae Hee. Netizen yang lumayan perhitungan tak jarang berkomentar, harusnya Kim Tae Hee bisa banget menikah dengan CEO atau pengusaha yang kaya raya tapi lebih memilih dengan Rain yang usianya dibawahnya, berarti Kim Tae Hee memang lebih mementingkan hatinya. Dengan tragedi Corona ini pun Kim Tae Hee dan Rain menurunkan harga sewa gedung mereka, menyumbangkan banyak dana untuk masker kepada masyarakat.

Kebanyakan orang korea kalau mau operasi plastik pasti kebanyakan minta dimiripkan/role modelnya antara Song Hye Kyo, Kim Tae Hee, Yoona SNSD, Irene Red Velvet. Ini seperti kita ke barber shop dan lihat cetakan foto yang terpasang di dinding, terus yang motong rambut tanya mau dimodel bagaimana? HHHHHHH,

Running Man pastinya masih jadi asupan komedi sama terkhusus nontonin bagiannya Kang Hao di Return of Superman. Soalnya Hao ini anaknya Kang Gary, siapa sih pecinta Running Man yang tidak suka pada Kang Gary.

Mungkin sekarang banyak penonton Running Man tidak terlalu suka dengan keberadaan Se Chan dan So Min. Mereka terlihat berusaha melucu dan memaksakan peran atau sebagaimana. Hmm, perlu diingat ya gengs.. Running Man adalah program Variety Shows.. member bisa diutak-atik sesuai kebutuhan dan kepentingan. Mungkin karena para castnya memang sudah sangat klop dan istilahnya bersinergi kalau digabungkan. Antara Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Ha Ha, Kang Gary, Kim Joong Kuk, jadinya ada yang salah kalau satu keluar atau diganti.

Yang Se Chan dan So Min dimasukkan demi keberlangsungan acara tersebut, saya bisa terima meski rasanya agak susah. Terlebih sekarang rasanya Song Ji Hyo kenapa tidak banyak disorot kamera lagi, tiap dia tertawa keras puas orang-orang akan kaget.. “Ini pertama kalinya aku lihat dia tertawa seperti itu lagi..” Sedih sih.. ya gak banyak disorot karena tidak banyak memberikan reaksi yang menarik, gak banyak seceria dulu.. mungkin karena orang yang sering membuatnya tertawa dan menggodanya sudah tidak adaaa… Kang Gary.. hiks. Wkwkkw, mungkin Monday Couple dulu memang settingan.. tapi sempat membuat Running Man seberbunga-bunga itu.

Tapi Ji Hyo kalau diluaran juga masih ceria dan bersemangat kog. di Knowing Bross dia atraktif banget..

  • Itaweon Class

Balas dendam bisa dianggap sebagai emosi yang negatif, tapi memikirkan secara mundurnya.. saya bisa ketawa sendiri. Balas dendam itu ada karena kita merasa tidak adil, merasa tidak adil kenapa? Karena kita kehilangan orang dicintai.. nah, Park Sae Ro Yi ini sangat menyayangi ayahnya.. maka dari itu saat tau anaknya Presdir Jang yang menabraknya, dia jadi dendam pada Jangga. Jadi konklusinya, balas dendam ada karena cinta.

Pernyata’annya bisa membuat orang skeptis, tapi menurutku yang menggerakkan dunia ini pada kenyataannya memang cinta.

Ada kalanya melihat Park Sae Ro Yi yang terlalu ambisius memang menyebalkan, kenapa dia tidak bisa membuat Soo Ah sekalian berada disisinya selama dia mencapai ambisinya? Kenapa dia membuat posisinya Soo Ah seperti digantung begitu? Terus terang saya bingung banget sama itu.. berarti Sae Ro Yi bener-bener yang kepengen dia selesai sama masalahnya sendiri baru bawa Soo Ah ke sisinya begitu? Tapi selama itu perasaannya Sae Ro Yi bisa banget kedistract sama perempuan lain.. disini ada Yi Seo,  Sae Ro Yi terlalu memegangi prinsip dan tidak mau harga dirinya jatuh itu juga menyebalkan sekali. Karena lelaki itu punya ego yang sangat besar, tidak akan pernah bisa semudah itu turun atau jatuh kecuali dia salah.. atau benar-benar dia baru mengakui salah, juga.. ketika sedang berhadapan dengan wanita yang sangat dia cintai.. tapi bener enggaknya gw juga kurang tau pasti, wkwk. Yang jelas otak menjadi nol persen ketika sedang jatuh cinta adalah bener..

  • Hi Bye, Mama!

Intinya Yu Ri (Kim Tae Hee) sudah meninggal, tetapi dia menjadi arwah penasaran dan selalu mengawasi anaknya, anaknya perempuan tapi pemerannya laki-laki XD, tapi Seo Woo cantik banget.. untungnya tidak banyak ngomong.. mungkin ketauan kalo ngomong, enggak deh.. kan umuran segitu suaranya masih sama antara laki-laki perempuan.

Karena Yu Ri marah pada dewa, dia diadili 49 hari menjadi manusia lagi dan disuruh mencari tempat seharusnya dia berada. Sudah jelas jawabannya, menjadi ibunya Seo Woo, maka dia bisa menjadi manusia seterusnya. Tapi karena suaminya sudah menikah lagi, Yu Ri hanya ingin Seo Woo yang bisa melihat arwah segera dihilangkan penglihatannya.

Tapi sepertinya lama-lama Yu Ri kepengen hidup lagi dan merawat Seo Woo sebagai ibunya.

Paling seneng sama Joo Ji Hoon pas main di drama apa ya, lupa namanya. Dia berhalusinasi kotoran itu bisa gerak, terus sama dokternya dia teriak-teriak.. “Aku tidak gila! Aku tidak gilaa!!” terus berantakin meja, wahahaha…

  • Hyena

Pengen nontoooon, tapi… politik doang isinya keknya… tapi pengen, hahahaha..

  • When the Weather is Fine

Tau apa yang terlintas olehku membaca judul ini?

Gombalan sejenis “Lautan akan ku seberangi, gunung akan ku daki..” tapi Dek, di luar hujan.. maaf gak bisa jemput. Hahahahaha…

Ya pokoknya musim/cuacanya sedang tidak bagus, kita pending aja dulu.. wkwk,

Park Min Young, baru berapa menit saya ga sanggup nonton.. bosen.. tapi kalau mau pasti ku tonton lagi. Entah kenapa Park Min Young lebih cantik pas main barengan park Seo Joon di Kim Biseo.. atau cuman perasaanku saja. Kabarnya dia agak terganggu dengan nitijen yang suka menjodohkannya dengan Park Seo Joon. Padahal ya gak apa-apa kalau beneran jadian.. yaaah,

  • Forest

Park Hae Jin berhalusinasi, dia megang secangkir kopi terus dipantulin ke sinar matahari yang juga menerpa dedaunan. Hmm… terus aku lupa lagi.,. capek nontonnya. Hahaha, fans macam apa aku ini..

Tapi lucu, ada momen pas acara makan barengan. Mereka nonton youtube-nya Suri-Noel.. keluarga kucing korea yang kebetulan juga sering ku tonton. Lanjut kapan-kapan saja..

  • Queen Love & War

Jin Se Yun kalau sudah pakai hanbok cantiknya kebangetan, tapi aku nunda nonton ini terus.. wkwk, padahal kayaknya seru gitu..

  • Chocolate

Ha Ji Won, harusnya bagus.. katanya bagus.. tapi belum nonton sama sekali

Dalam waktu dekat kabar yang sungguh menyenangkan adalah kembalinya Kim Soo Hyun dengan TvN, dia bakalan main bareng Seo Ye Ji. Mereka memang sering dipasangkan untuk iklan, tapi sepertinya ini pertama kalinya mereka bakalan main drama barengan.

Dan jangan lupa Lee Min Ho, Kim Go Eun. di Eternal Monarch

Tagged:

§ 5 Responses to Nonton Apa Bulan Maret Ini?

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Nonton Apa Bulan Maret Ini? at .

meta