Crash Landing on You || Kim Soo Hyun Menjadi Cameo, Jadi Kangen Dong Gu..

Pertama kali melihat judul drama ini saya langsung baperin gini.. iya iya iya, jatuh.. dijatuhkan takdir hanya untukmu.. uwuuuu.. hahaha.

Tapi beneran ternyata, Se Ri ( Son Ye Jin ) jatuh dari paralayang dan jatuh ke Korea Utara dan ketemu Kapten Ri Jeong Hyeok ( Hyun Bin ), mereka terlibat asmara.

Karena ini membahas Korea Utara dan ada seorang prajurit yang keranjingan drama korea, saya sudah berharap semoga di episode entah yang keberapa nanti akan didatangkan Kim Soo Hyun dan Choi Ji Woo sebagai cameo. Karena Kim Soo Hyun pernah membintangi film Secretly Greatly yang endingnya membuat sesak di dada.. kasihan, bagaimana prajurit seloyal itu pada negaranya justru ditelantarkan, projek mata-matanya dianggap gagal dan tidak pernah diberi titah apapun selama di Korea Selatan.

Kebayang lucunya Kim Soo Hyun menyamar menjadi orang idiot, dia yang lari-lari pakai legging macan, menyesal telah berbuat bodoh di disaksikan perempuan yang lumayan dia taksir.. “Selamat tinggal masa mudaku..” hahahaah

Kemudian entah bagaimana lagi Dong Gu mati. Sedihh…

Selain Kim Soo Hyun saya berharap Choi Ji Woo akan didatangkan juga sebagai cameo, karena salah satu prajurit ngefans berat dengan Choi Ji Woo gegara dramanya Stairway to heaven..

Soalnya pernah dijanjikan Se Ri untuk makan siang bersama Choi Ji Woo, Choi Ji Woo tetanggaan dengan Se Ri di Seoul. Aku nungguin itu.. hahahah, pasti seru.

Kita pasti sangat menyesalkan Soo Hyun agak turun grade-nya karena dia membintangi film ecek ecek R 19+, jadi turun.. kebintangannya turun banget.. maksudku image-nya yang kece glamor ekspensif mahal jadi agak apa-apa’an sih? yang padahal ini bisa jadi masa emasnya dia membintangi banyak film dan drama.. hiks.. kita paham kog, di negara yang sebebas itu.. di Korea Selatan, yang tidak seperti Indonesia umur baru 20 udah ditanyain nikah kapan? Yang bahkan ga peduli harus melajang seumur hidup.. karena biaya hidup di sana mahal.. jadi pikir-pikir lagi kalau mau punya anak banyak, yang se-liberal itu. Kalau mau seks bebas tinggal sewa orang atau ke club gitu/ ya pokoknya ada banyak opsi untuk merasakan hidupmu takkan sepi sepi sepi.

Ga seperti di sini, beberapa orang beralasan nikah demi menjauhi maksiat. Ga sesederhana itu bro mengartikan menikah. Bahkan orang-orang seumuranku itu kalau aing bahas soal sebebas ini bisa gak masuk di pikiran mereka.. atau merasa tabu, dan justru malah aku dianggap aneh. Dengan pola pikir sebebas itu.. seandainya memang aktor/aktris itu sebebas itu.. kita ga masalah kog, karena kita hanyalah penonton karya mereka.. kehidupan pribadi mereka adalah urusan mereka masing-masing. Karena ga mungkin ada orang sesuci itu. Kalau pun ada yang pastinya jarang.

Saya sangat menyayangkan kenapa Kim Soo Hyun mau.. seolah menghancurkan karirnya sendiri. Abis Man From The Star dia booming banget kan? Ya.. meski sampai saat ini Soo Hyun bisa dibilang masih top 10 aktor paling berpengaruh/berbayaran mahal di Korea Selatan. Saya cuman menyayangkan saja.. hmm, mungkin karena denger-denger film Real itu projek masih sama saudara sendiri dan dia ikut menjadi investornya.. huuf, sedih aja.. ya udahlah..

Dong Gu

Penyamaran yang sungguh sempurna, wkwk

tim rumpi heran..

Ceritanya tim rumpi  bawahannya Kapten Ri Jeong Hyuk beserta si penguping RI Jeong Hyuk ke Korea Selatan, mereka kaku dan kelihatan banget seperti orang korea utara di mata Donggu. Dong Gu menceritakan dia ini jauh lebih lama dikirim ke Korsel dan menyamar sebagai orang bodoh yang bekerja di restoran cina mengirimkan pesanan.

Muncul sekelebat gitu aja kenapa kita gemes lihatnya ya? Hahaha, kayaknya Kim Soo Hyun belum ikut projek drama atau film terbaru apapun ya?


6 comments

  1. aku belum nonton secretly greatly, jadi pas nonton adegan geng ghibah ketemu kim so hyun, aku nggak ‘ngeh’ sama jokesnya. baca ini baru ngeh 😀

    btw, KSH main apa yang R19+ ? judulnya apa ? jadi pengen kepo 😀

  2. Judul film-nya Real. Main cast sama Almarhum Sully. Waktu itu mereka dibully habis2san.. termasuk film yg jelek, sedih akutuh.. jangan nontonlah.. kata yg udah nonton alur ceritanya agak mengecewakan.. huhu. Eh, terserah mau nonton apa enggak sih, wkwk

  3. Bagus ya secretly greatly. Ak blm nonton jg. Klo real dah nonton di viu, tp kyaknya udah dicut bag 19+. Haha. Emg critany aneh & bingungin. Gak sabar nunggu choi ji woo jd cameo

  4. He’emb.. bagus banget, aku inget dulu nangis pas endingnya secretly greatly.
    Hayoloo ukhti, Real ditonton.. aku aja cuman denger2 katanya jelek kog malah mual sendiri, btw itu Real ceritanya tentang apa sih?


Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s