A Gentleman’s Dignity || Ketika Usia Hanya Ukuran Angka.

……………………………………………………………………………………………………………………………..

Umur 40 tahun dan masih seganteng ini.. hm hm hm, 

Do Jin kayak bilang: Kau ingin menghabiskan malam yang hangat atau panas? HHHHHHHHHHHHHHHH XD

Temenan sejak SMA, urutannya.. Jung Rok yang playboy dan sok kecakepan.. suami-suami takut istri. Kalau ketahuan selingkuh pasti diancam akan diceraikan tapi ketiga sohibnya berusaha membantu jangan sampai cerai. Karena istrinya adalah pebisnis, pemilik tanah tempat ketiganya bekerja dan membangun bisnis mereka. Takut banget kalau harga sewa dinaikkan.

Kedua dari kiri, Kim Do Jin.. paling keren dan dingin diantara semuanya. Sudah 41 tahun dan belum menikah, seorang arsitek. Tidak ada niatan menikah sampai ia jatuh cinta pada Seo Yi Soo. Tapi Yi Soo menolak diajak menikah karena menurutnya mereka belum terlalu lama mengenal.

Ketiga, Im Tae San. Partner Kim Do Jin juga. Sempet ditaksir Yi Soo. Memiliki hubungan rumit dengan Hong Se Ra si atlet golf. Mereka sering bertengkar, puncaknya dalah ketika membicarakan pernikahan. Sedangkan Se Ra tidak mau menikah apalagi memiliki anak.

Terakhir, Pengacara Choi Yoon Yi.. di SMA adalah yang paling pinter. Ranking 1, Do Jin marah-marah sama Yoon gara-gara itu, jadi kau! Gara-gara kau aku jadi ranking 2!! HHHHHHHHH

Setia banged sama almarhum istrinya, sudah disuruh menikah oleh mertuanya tapi tetep tidak mau, padahal Im Meah Ri terus mengejar-ngejarnya. Yoon beralasan ia tidak bisa karena Im Meah adalah adiknya Tae San, ia tidak mau menghancurkan persabatannya. Lagipula Im Meah 24 tahun sedangkan dia 41, ada perbedaan besar diantara mereka. Padahal jika Im Meah jatuh, maka Yoon adalah orang pertama yang akan berlari menuju Im Meah.. ckckckck, Im Meah menyebut hubungan mereka seperti Romeo dan Juliet, terhalang kakak. Meski endingnya mereka nikah juga.

 

Park Min Sook, istrinya Jung Rok.. kalau ngomong suka bener~

Kim Woo Bin pas belum seterkenal sekarang, itu gaya model rambut yang sedang ngetrend di jamannya 2012-2013. CN Blue Lee Jung Hyun versi kalem, tidak seperti sekarang.. image rusak karena ketahuan terlibat dalam kasus kita taulah.. Burning Sun

Katanya drama Turki dibilang plagiat drama ini. Ga tau sih, gak terlalu nonton juga..

Diantara keempat Ajussi, saya paling suka sama Yoon Yi, lucu kalau sudah dengan Me Ah Ri. Ga ngerti deh ya, jadi ceritanya saya nontonin ulang drama ini, sudah 4 minggu ini sih. Baru sampai di eps 16. 4 Eps lagi tamat.

Coba A Gentleman’s Dignity diremake, dengan pemain baru. Ajussi rasa Oppa, Gong Yoo, So Ji Sub, Lee Dong Wook, Jisung. 😀

 

 


Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s