Danilla Riyadi & Lucinta Luna, Antara Mawar Hitam Dengan Marigold.

Kalau disuruh milih antara Lucinta Luna sama Danilla Riyadi.. pilih siapa? Ya kalau harus milih maka saya akan pilih Danilla. Inget! Danilla.. pakai L dua! Kata dia kalau L nya cuman 1 berarti bukan dia,

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Danilla Riyadi

Nama lahir:      Danilla Jelita Poetri Riyadi

Lahir:   12 Februari 1990 (umur 29)

Pekerjaan:        Penyanyi

Tahun aktif:     2013–sekarang

Label:  Demajors

 

Biografi

Darah musik memang mengalir pada wanita yang enggan dijuluki soloist, musisi, penyanyi dan sebagainya dengan nama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi. Ibunya adalah Ika Ratih Poespa, dua pamannya bernama Dian Pramana Poetra dan Henry Restoe Poetra serta neneknya, Sumiati Sutiko, menyanyi keroncong pada dekade “60-an.

Usianya yang belum muda tak menghalangi penghayatan Danilla. Debut single-nya, ‘Buaian’, benar-benar membuai siapapun pendengarnya. Musik sederhana namun padat, dibalut vokal merdu ditambah lagi wajah orientalnya yang cantik.

Namun, perempuan kelahiran 12 Februari 1990 itu enggan disebut penyanyi apalagi musisi. Dalam berbagai wawancara Danilla menyebut dirinya hanya orang yang hobi mendengarkan musik dan bernyanyi. Kadang justru dia menyebut dirinya sendiri sebagai pengantar pesan.

Diskografi

Telisik (2014)

Lintasan Waktu (2017)

Hmm.. jadi siapa orang yang sebaik ini nulis biografinya Danilla? Wkwkwk fans setianya si Danilla pasti ini, wkwkwk.. saya heran pas nonton video dia nyanyi, teriakan para fans lakinya udah ngalahin WOTA nonton AKB atau JKT, ahahaha.. ya gapapa, daripada salah paham info simpang siur.. sebagaimana tidak dewasanya nitijen bertanya Danilla ini agamanya apa, Danilla ini orang yang bebas sekali pemikirannya. Kalau lihat Danilla merokok sambil pentas pasti sudah biasa, atau ngakunya minum teh padahal itu minuman keras.. gak akan ada yang protes. Justru memicu komentar sejenis “Sayang, ngerokoknya dikurangin ya.. aku gak mau kamu sakit-sakit..” Beda sama Awkarin, kalau Awkarin pastilah dapet “Generasi perusak bangsa!” hahaha..

Melihat semua karyanya Danilla kita akan menyadari betapa menariknya bahasa Indonesia yang sastra, dan sedikit menyesal kenapa tidak lebih mencintai bahasa sendiri ketimbang sok menginggris..

Cantik, berbakat, tapi liar.. udah, Danilla itu gitu.. wkwk

Kalau bunga, Danilla itu seperti mawar hitam.

**

Menurutku Danilla cocok tuh sama Ardhito Pramono, ya cocok aja wkwk.. pemikiran mereka, dan pandangan hidup bermusiknya entah kenapa cocok.. gak tau ya ada yang berpikir seperti ini juga atau enggak, yang jelas saya agak merasa aneh ketika lihat Dhito jadi bintang iklan Marina, Javana, hahahahaha.. karena di salah satu wawancara dia pernah jawab pertanyaan.. mendingan dia jadi bintang video clip dangdut ketimbang gak dapet job, hahahaaa.. tapi saya gak kebayang sampai jadi bintang iklan Marina.. hand body. Btw ini Danilla main film ini..

Danilla “Gak usah ngurusin urusan pemerintah, biar Soeharto aja yang ngurus.. ‘kan dia presidennya..”

Film soal aktivis gitu, kalau jaman-jaman segitu jadi aktivis masih kedengeran keren. Tapi sekarang? . . . . .

Biasa aja,

**

Sedangkan Lucinta Luna? Mahkluk macam apa ini? Datang bulan tiap tanggal 5? Eeei… udah ngalahin gajian rutin tiap bulan aja lo.. perempuan asli macam apa yang minum kiranti dipamer-pamerin! Bawa-bawa pembalut dengan bangga!

Yang ada itu malah jangan sampai ada orang yang tau.. kalau perut sakit ya biarin aja, palingan cuman 3 harian doang.. kiranti itu rasanya gak enak, kayak jamu pahitan tapi agak asam dikit.

Wikipedia Bahasa Indonesia~

Lucinta Luna (lahir di Jakarta, 16 Juni 1992; umur 27 tahun) adalah seorang penari dan penyanyi transgender asal Indonesia. Ia lahir dengan nama Muhammad Fatah.[3] Ayahnya meninggal saat ia masih SD.[4] Ia pernah ikut serta dalam acara Be A Man dengan nama Cleo Vitri[2] dan kemudian membentuk Duo Bunga bersama dengan Ratna Pandita yang mempopulerkan Goyang Kembang.[5] Ia menikah dengan seorang pria bernama Bigham asal Filipina, tetapi langsung cerai tidak lama kemudian.

Lhah kenapa? Dia kan mirip sama Lisa Blackpink dilihat dari pucuk monas pake sedotan, wkwkwk halu aja lo tong~. Banci Thailand mah juga cakep-cakep.. gak masuk akal ketika ditanya kebenaran apakah anda adalah transgender? Maka jawabannya adalah.. dia mau buka baju sebagai bukti, -_-

Kalau bunga, dia itu marigold, menarik perhatian tapi baunya gak enak.. wkwk,

Karyanya apa? Dangdut apa’aaaaaaan… bodo amaaat nyanyi apaa’aan. Buat apa operasi ganti jenis kelamin kalau ujung-ujungnya sama perempuan jugaaa… ah bingung aku..

Suaranya benar-benar kayak apa ya? Dibikin-bikin.. wkwk

Heran saya lihat dia bisa main film, ini sih? Gapenting banget.. gimana ya? Dia ini bikin jijik tapi bikin penasaran, perasaannya kayak lihat kecoak dibalik dan dia berusaha keras balik badannnya sendiri. Atau kayak cacing yang ditaroh di panasan, persis.. jijik tapi menarik perhatian tapi bikin penasaran. Eeeeeuh.. jatooh.. sukur.. sukur.. 😀

Danilla ini seperti tidak menyadari kalau dia ini adalah perempuan, sedangkan Lucinta Luna seperti butuh sekali diakui sebagai perempuan. Hmm..

Dan.. ya udahlah..

Advertisements

2 thoughts on “Danilla Riyadi & Lucinta Luna, Antara Mawar Hitam Dengan Marigold.

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s