Now girl, I’m dy-dy-dy-dying. No, de-de-denying.. #SJ

“Aku tengah sekarat, jangan tolak aku..”

2018.. Come back mereka yang ini memicu oh, okay.. lebih dewasa dan wew, ini beneran keren asli!

Lagu ini intinya SJ sedang menggoda wanita dengan penampilan elegan yang identik dengan jas hitam, tuxedo, yang jelas menandakan dia punya jabatan dan uang. Lagu ini kalau tidak salah diciptakan orang Rusia/Denmark.

Black Suit

Bagian yang bagus menurutku adalah:

  • Intro suaranya Donghae
  • Bagiannya Yesung yang Now girl, I’m dy-dy-dy-dying.
  • Dan tarian mereka ketika reff

MV nya.. sepertinya mereka sedang lelang Setelan Hitam. Tapi entah kenapa ruangan lelang menjadi kacau balau,

Heechul Diem Aja Sayang, Gak Usah Banyak Ngomong.. Kamu Ganteng Kalau Diem Aja. Berisik Tau Gak..

“““`Kita semua kan sudah tau kalau dia ini ahlinya ngelawak dan jago apa saja, tapi beneran kayak Mak Mak rempong kalau sudah heboh cerita dengan ekspresif. Makanya lihat dia anteng kelihatan keren maksimal.

Masalahnya Heechul di Knowing Brother ketika bintang tamunya ada Lee Teuk dan Shin Dong, Lee Teuk cerita kalau dulu Heechul kalau ke club atau ke pesta apa gitu.. dengan entengnya bisa ngomong “Belikan aku tteopoki,” ke para cewek, dan si cewek mengiyakannya saja. Ketika sudah dapet tteopoki dia ngomong lagi “Beri aku makan.” Si cewek langsung iya saja. Intinya dia bertingkah sekurang-ajar begitu. Kang Hodong berkomentar, Heechul bisa seenaknya begitu karena sadar dia ini charming dan mempesona. Coba kalau Heechul jelek.. mana berani kayak gitu. Yang ada malah kena gampar.

Dan Heechul bilang 100% kalau nembak cewek pasti dia diterima. Cara nembaknya pun biasanya akan seperti ini. Dia menghubungi si perempuannya, aku dalam perjalanan menyatakan perasaanku, keluarlah..

Ketika sudah face to face Heechul akan bilang seperti ini “Aku akan memejamkan mataku, kalau kau tidak ingin ku cium kau bisa pergi..”

Yang lainnya komentar lagi, yaiyalah 100% diterima.. pasti Heechul sudah memastikan si cewek juga sama sukanya. Gak mungkin bisa sepede itu kalau enggak.

Bagaimana Cara Membuat Eun Hyuk Gemuk?

“““`Sejak jaman dahulu kala sampai sekarang dia selalu kurus, bukannya apa-apa.. apakah itu juga yang membuatnya dijuluki ikan teri?. Shin Dong bilang dia itu benci banget sama kebiasaannya Eun Hyuk kalau mabuk di karaokean suka sekali menyanyikan lagu yang Shin Dong pilih. Dan ngaku-ngaku dia yang milih sendiri. Eun Hyuk beralasan kalau di grup ia jarang mendapat bagian menyanyi, jadi dia melampiaskannya ke karaoke. Suaranya itu gak jelek, eksentrik menurutku. Namun berkat member SJ yang terus berkurang sampai sekarang, Eun Hyuk sekarang mendapat bagian bernyanyi lebih banyak.

Tau lagu Sorry Sorry ‘kan?  Eun Hyuk sama sekali tidak menyanyi di lagu tersebut. Hahahahaha… betapa jahatnya SM!

Bukan hanya Eun Hyuk yang tidak mendapatkan bagian menyanyi, di lagu tersebut. Beberapa orang mati.. kerjanya cuman semacam penari latar, wkwkwk. Heechul aja cuman dapet satu baris liri, itu pun di bar ketiga hahahahaha, SM jahat euy~

R.I.P Eun Hyuk, Lee Teuk, Han Geng, Ki Bum. Padahal Lee Teuk leader.. hahahaha,

Beban Sebagai Pemimpin, Teuk Hyung Harus Piknik.. Atau Dipaksa Piknik! Biarkan Dia Istirahat..

Kalau lihat dia sebenernya kita pasti menyadari dia itu he act like an iron man, kalau saya lihat orang-orang yang harus menanggung tanggung-jawab besar, berusaha untuk kelihatan kuat, mengambil peran pemimpin. Saya kasihan lihatnya..

Itu adalah posisi dimana dia dipilih karena dianggap mampu, dipercayakan, kamu harus begini ya.. seperti ini.. tidak boleh begini. Kamu pemimpin, bersikaplah selayaknya pemimpin dan kami menaruh banyak harapan padamu.

Di Super Junior TV Season 1, di eps 8 ketika Heechul dan Lee Teuk harus tinggal bersama selama 2 hari 1 malam. Terjadi kecanggungan luar biasa diantara keduanya, bukan karena mereka tidak akrab atau saling membenci. Ini karena kepribadian mereka yang jauh berbeda. Kita pasti punya temen yang ya deket tapi kalau ada momen dikunci’in dalam satu ruangan pasti kalian akan saling diem ‘kan? Perasaannya Lee Teuk dan Heechul sama seperti itu.

Mereka berdua adalah yang tertua di grup, Heechul bilang dia bersyukur dia lahir setelah Lee Teuk, meski hanya terpaut beberapa hari. Ia takut kalau dia lahirnya lebih dulu ketimbang Lee Teuk ialah yang akan dipilih menjadi pemimpin. Yaa.. kita tau Heechul punya kepribadian bebas, hahah…

Heechul dan Lee Teuk melakukan konsultasi, telihatlah Lee Teuk selama ini selalu berusaha untuk sadar kamera, dia berusaha untuk jago dalam segala hal. Lee Teuk merasa berat dan tidak ada yang bisa ia jadikan untuk bersandar. Asal muasal dia mulai agak canggung dengan Heechul adalah semenjak dapet komentar yang cukup jahat, dimana dia harus tampil dalam satu acara dengan Heechul. Dia diharuskan lebih lucu atau lebih unggul ketimbang Heechul, atau paling tidak sama. Beban itulah..

Dalam tes sederhana, yuk mari ikut..

Mereka diminta menggambar orang dan hujan, Lee Teuk menggambar orang tanpa payung di bawah hujan deras badai dan bahkan petir.

Sedangkan Heechul menggambar dia dengan sahabat imaginernya, di tepi ruangan hendak keluar, sebelahnya ada payung. Di luar hujan rintik-rintik..

Jadi orang tersebut menginterpretasikan diri kita, banyak sedikitnya hujan adalah masalah, beban, stres yang kita dapatkan. Payung dan atribut lainnya adalah bantuan, hal-hal yang membantu meredakan semua tekanan tersebut.

Karena Lee Teuk polosan, dan hujannya deras sekali, pastinya menunjukkan dia stres berat, banyak tekanan dan bahkan tidak tau cara menghadapinya. Sementara itu Heechul sebaliknya.

Sayangnya itikad baiknya Heechul untuk membuat Leeteuk istirahat justru mendapatkan jawaban “Aku harus bekerja, mencari uang..” Lee Teuk… istirahat..

Di MV ini Lee Teuk kelihatan seperti karakter manga, dagunya yang runcing dan lancip.. rambutnya yang merah,

Kalau saya pengen cuti, sebulan? Gak kog.. enggak,, gak harus liburan atau yang hypee hypeee, saya mau tidur tiduurrrr tiduuuur dan memeluk bantal, krubutan selimut, sepanjang hariiiii. Aku capeeeek… Biiiii.. kalo aku pingsan tangkami yaaa.. #plaak. Sayangnya tidak ada cuti jika alasan tidak kuat, welcome to the jurassssiccc park brooo. Risa mau cuti? Cuti apaaah? Melahirkan? Ngaco’

Yesung Rambutnya Gak Banget..

“““`Berbanding terbalik dengan jenis suaranya yang bold itu, Yesung in real life sejenis orang yang kita bisa bilang lame. Dia gak jago untuk ngelawak, tidak bagus memberikan reaksi untuk acara Variety Show, semacam kikuk gitu.

Sering dibercandakan EunHyuk, entah kenapa dia selalu dapet gaya rambut yang aneh. Di MV ini dia jadi tukang jaga “Setelan”? Hahah..

Dia ini takut banget sama Kang Ho Dong, karena pernah dicela. Kelihatan pucet banget ketika masuk ruangan

Siwon? Mari Lewatkan Saja Siwon..

“““`Hahahaha, si pangeran..

Kapan sih aku suka sama Siwon? Sepertinya tidak pernah, sepanjang tau SJ saya gak pernah begitu sangat suka banget sama Siwon. Biasa aja, saya di kehidupan nyata juga tidak menyukai laki-laki kelewat sempurna dan menarik banyak perhatian perempuan. Kalau ketemu yang begituan, rasanya apes banget..

Tapi saya suka manner dia ketika anjingnya menggigit tetangga sampai tewas, dia tidak tampil di acara show TV manapun demi menghargai semuanya. Saya suka aktingnya, banyak drama yang ada dia gw nonton kog.

Kekecewa’an Dong Hae.

“““Dong Hae kekurangannya itu.. terlalu perasa, dan gak bisa ngelawak. Dia merasa bersyukur sekarang tampil di acara Variety Shows tanpa banyak bicara pun tetep ditampilkan. Karena dia ada trauma, tampil di suatu acara tapi bagian rekaman yang ada dirinya dihapus. Itu membuatnya sakit hati. Makanya dia selalu bilang sambil bercanda kalau dia ini tampil di Variety Shows tiap 6 tahun sekali. Dia jadi tidak begitu ngarep untuk banyak disorot dan tidak lebih terkenal dari member lain, ya kalau terkenal pasti kesorot.. sepertinya itu sedikit membuatnya kesal, wkwkwk

Di Weekly Idol dia dikerjai MC untuk masuk ruangan ala idol baru dengan cute, bawa-bawa boneka beruang. Dia lakukan siiih…. Tapi dia jengkel sendiri setelahnya, nendang boneka beruangnya sambil marah-marah. Lalu agak kayak ngusap mata kanannya, pertanda dia nangis. Ini beneran loh.. karena dia marah, nangis bukan hanya terjadi kalau kita sedih. Saya pun kalau marah dan tidak bisa berbuat apa-apa jatohnya akan menangis juga, karena hati merasa tidak diperlakukan dengan adil. Itu penjelasan sederhananya..

Di SJ Donghae banyak menciptakan lagu juga, bawa’annya memang cool begitu orangnya. Sampai 13 tahun debut masih jadi orang yang tidak sadar kamera, seperti fobia kalau menatap kamera langsung, padahal dia artis. Konsumsi publik dan harus mencintai kamera.. seperti Teuk Hyung wkwkwk

Shin Dong, Shining In Other Way..

“““`Saya merasa Shin Dong ini selalu kelihatan bersinar dengan caranya sendiri. Nyaman dan seru melihatnya, lawakannya juga selalu segar. Dia seperti kawan lama yang jarang kita ketemu tapi kalau sudah ketemu langsung nyaman saja.

Dia pernah posting di IG atau sosmed apa, ngegambar wajahnya seolah mau operasi plastik. Wkwkwk,

Pernah tidak SJ dalam warna warni mencolok pelangi yang norak? Atau dandanan yang enggak banget. Pernah.. pernah begitu alay dan menyebalkan? Pernah.. pernah melakukan fan-service aneh? Pernah.. Tapi kalau mereka disuruh begitu lagi kayaknya udah pada gak mau. Pada ja’im, udah pada dewasa dan cool sikapnya.. edannya masih ada, tapi berhubung faktor U juga mereka lebih agak jaga image. Malu atuh.. malu dilihat ayam..

Ketika mereka meng-cover SNSD Gee.

I’m dying when Kangin, “Aha~, listen boy.. my first love story~ HAHAHAHA”

Sama Heechul “My sunSHINE~” hahahaahahahahaha..

 

13 thoughts on “Now girl, I’m dy-dy-dy-dying. No, de-de-denying.. #SJ

  1. Menurut aku isi MV black suit pas kan mereka rencananya mau nyuri black suit makanya diatur ada rapat. Leeteuk tukang lelang Yesung si perancang Donghae bodyguard sisanya pelelang. Eh keduluan si wanita cantik yang curi..
    Heechul memang psikopat gila😱 tapi dia berhati- hati makanya tidak ada skandal kecual soal cewek. Rumor gay keknya karangan mana ada ngaku gay tapi update girlgroup. Tapi gegara bnyk wanita suka ama heechul si janghoon raksasa ama sangmin pengen hidup seperti heechul hahaha..
    Leeteuk gimana mau libur orangnya pelit perhitungan hahaha✌ Tapi aku salutlah gmn suju stabil dan eksis seperti skrg. Bukan tipe orang yang membuang orang jika ada salah. Bukannya hubungan seperti itu. Pertahanin kangin sungmjn dimana tekanan luar dalam aktif terus
    Eunhyuk kata orang kbs sbs manner dia bagus. Iya iya makan bnyk tetap kurus sampe skrg. Pas wamil aja badannya gitu2 aja. Biasanya orang wamil tentara gendutan
    Sama kak, meski siwon mempesona kok aku ga ngefans. Tipe lelaki kita sama kak.. Gawat nih kita ga bisa berteman biar ga berantem soal laki😂😂
    Aku ngefans shindong krn cerdas, lucu, gemesin, pekerja keras tau di suju ga bnyk sorotan tp dg caranya sendiri buat org kenal dia. Multi talenta apalagi skrg geluti jadi sinematografi director yang bikin video musik. Menarinya baik dan variety baik. Yang bikin 😍😍 jd inget ucapan heechul di knowing brother eps kim ok bin bahwa dari sekian tmn seleb maupun non seleb hnya sindong yg ngembaliin utangnya. Berarti dia laki bertanggung jawab👍👍
    Donghae meski dia perasa tapi kalau jd pasangan bakal ngelakuin apapun yg disukai ceweknya. Dia di running man keren kak bisa tahan di karpet akupuntur
    Iya iya entah sampe kapan kangin dan sungmin comeback gini sampe digantung😔

  2. Running man eps berapa? Btw kamu tau gak super junior tv Season 1 yang eps 9 ada subsnya? Minimal english gapapa. Btw Kangin itu ada kasus apa sih?
    Abis wamil juga kurus gitu si Eun Hyuk.
    Iya yaa, kita bisa rebutan satu cowok kalau begini hahahaha,,

  3. Oalah.. Iya sih suju boygroup yang mana karya musiknya entertaining menghibur bikin senyum ketawa.. Ya kek project pop versi Indonesia

  4. Sayangnya kayak udah gak dipromosikan lagi sama SM, SM fokusnya ke Red Velvet sama Exo terus. Nct aja yg diharapkan jadi next generation masih jauh dibawah Exo. Suka bingung sama SM sebenernya 😅

  5. SNSD senasib sampe hyoyeon nyindir pas lil touch.. Tapi anak emas SM, TVXQ.. Exo sepertinya ga difokuskan krn fokus ama redvelvet ama NCT. Biasanya pola SM abis boygroup keluarin girlgroup baru tp sudah 5 tahun belum rilis.. Tapi promo NCT gila2an fasilitas mewahnya. Suju aja kalah
    Tapi Suju jadi bebas dg adanya label sj tuh bulan depan konser di Arab Saudi. Pertama artis kpop konser sana

  6. Tapi si NCT ini menurutku kayak gagal, keliatannya NCT dibikin buat nyaingin BTS.. sayangnya masih jauh. Kog aku kurang tertarik sama Red Velvet, jenis musiknya bukan seleraku. Label sih kayaknya realistis aja cuma fokus ke siapa yg lebih menghasilkan uang buat mereka. Solonya Yunho aja biasa aja promosinya.

  7. Kata siapa kak solo yunho promosinya gila2an datang ke berbagai variety dari I live Alone, acara baru soal bos trus acara soal olahraga belum berbagai radio dan youtuber korea terkenal bahkan masuk acara musik kbs sbs mbc
    Yesung yg promosinya gitu2 aja jadi peringkat 5 chart itunes dunia. Yang mana jepang kandang tvxq kegeser yesung. Mungkin yesung keluar zona aman di album ini
    Iya NCT bnyk yg bilang produk gagal. Kebanyakan sih tp emang impian Soo Man pengen bikin boygroup ini kek dulu suju tp ga jadi. Tapi NCT akan usaha terus sampe jadi raja di gen kpop ke- 4

  8. Yunho-nya yg ambisius.. ada kencan sama BoA juga di I Live Alone kayaknya, kalau Yesung sih suaranya udah emas, gak perlu segila kayak yg lain udah naik sendiri.
    si NCT ini punya segalanya tapi gak ngerti kenapa bisa masih belum naik juga, mungkin di lagu-lagunya kurang bisa nyentuh semua lapisan orang. Berarti gen 4 saingannya masih jauh..

  9. Yunho memang ambisi sedari dulu.. Tp soal BoA itu yunho memang php-in anak orang. Sedekat itu tp dengan tegas 140% hanya chingu😂😂😂
    Iya NCT masih jauh kasihan trainee SMrookies cewek digantung sampe pada kabur keluar SM

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s