Kick It – Kill This Love – Don’t Know What To Do – Hope Not

Dia kepengen ngebunuh cintanya.. masih berupa wacana, lalu dia udah yakin nih.. dieksekusi –lah, terus malah bingung sendiri karena nggak tau harus ngapain tanpa cintanya, terus nyesel dan berharap gak pernah melakukannya. Dasar labil~

Arus balik sedang gila-gilanya, saya berasa.. “Ya Allah, tolong siapapun sebrangin jalan.. hiks..”

Tumben sih tadi para kakak baik-baik sekali, 3 orang dengan perhatiannya nyuruh makan makanan di ruang belakang. Kog malah kesannya saya kayak mau di-kick aja.. wkwk, aku salah apa? Mau dipecat apa gimana ini? Makanya dibaik-baikin gini? hahah

Bagi Kang Mus mungkin aku adalah eternally bocah yang asyik buat digoda-in,

Mus: Sa, mau ke atas? Kalau ke bawah sekalian bawa’in sandalku ya?

Aku: Yang mana? Yang putih itu?

Mus: Combrote.. yang biru!

Aku: Hahahahaha [Sendal putih, maksudku sendal hotel yang ditemukan Mas Riski dan sekarang bentukannya gak jelas, diganti pakai tali rafia tali sendalnya. Karena dia sempat jatoh dari tangga berkat sandal yang gak kayak pakai sendal itu.. hahahaha, kalau Mas Khasan menyebutnya “Ris, iki sendale kanjeng nabi?” aku mencari-cari yang dimaksud.. owalah.. tali rafia HHHHHHHH, ala-ala pendekar sinetron drama kolosal Indosiar, kian santang.. ]

Sampai di bawah, aku lemparin deket Mas Mas aneh ini.

Mus: Wah, baik hati sekali~, mau diupahin apa ini? Jangan duit ya? Lagi bokek

Aku: Do’a aja deh.. hahah

Mus: Oke, aku do’ain semoga cepet dilamar..

Aku: Eh, apa’an sih? (Ngambil jaket di loker)

Mus: Ya gapapa kan? Keinginan terbesarnya perempuan itu apa lagi sih kalau bukan sama orang disukainya?

Aku: …. iya, iya.. oke..

Mus: Aku ngerti asline kuwe ki nesu, wes jengkel setengah mati kan?

Aku: Lha kalau dianya kayak gitu, aku harus gimana lagi? Hahahahha

Mus: Waaaaaaa… akhirnya kau ngaku juga!

Aku: Haahahahaa.. opo sih?

Mus: Selihai-lihainya kau pendam pasti ketahuan juga,

Aku: Iya deh, iya…

.

.

Aku merasa ingin membuangnya dari hidupku tapi, tapi kalau sudah yakin ku lakukan sepertinya aku akan merasa hampa dan bingung sendiri, kemudian menyesal kenapa bertindak sedemikian rupa.

Nice! 0:11 mari tidur..

Advertisements