Ini Hari Minggu? Bangun Jam 8, Indah Sekali Hidupku~

Mau sepopuler apapun BTS, sesungguhnya hamba masih menyukai EXO, BoA, SNSD, SJ, TVXQ,. Dan lebih naik lagi tentu saja Super Junior! Secantik apapun Heechul bagiku tetep laki-laki auranya, meski sedikit meragukan apakah Ryeowook itu suka laki-laki atau perempuan, tapi kalau lihat Joongkook, Jimin, terlalu feminim vibes-nya.. gak salah kalau sampai ada hujatan mereka ini sekumpulan gay atau gimana? XD Maap… terlalu putih, terlalu cantik, terlalu.. euwh~

Kebiasaan buruk, sekali nemu satu MV Suju pasti akan ketarik menonton semua MV-nya dan tanpa sadar waktu sudah menunjukkan pukul sekian, wkwkk. Superman, Bonamana, Sorry Sorry, Mr Simple, No Other.. Ya Allah No Other… hahahaha.. Kyuhyun-yaaaaa…

Emak-emak mana yang gak tau Siwon? Mau tau esensi seorang Siwon? Buat yang gak ngerti.. Siwon itu semacam Edward Cullen-nya Twillight,

Mau lihat gw senyum bego’ 3 jari? Sajikan saja MV Super Junior, teringat katanya SJ ini sebenernya adalah para mantan kandidat anggota TVXQ yang gagal. TVXQ terdiri dari Changmin, Park Yoochun, Jaejoong, Junho, Junsu. Yang mana mereka ini semacam legend of legend.. terkenal sekali seantero asia. Kesemua anggotanya masih bersinar sampai sekarang, saya gak terlalu ngerti DBSK ini.. hanya tau lagunya yang Mirotic. Diantara mereka yang kupuja hanya Yoochun, suka banget sama karakternya di Sungkyunkwan Scandal. Big brother-able..

Tapi apakah suka karakter yang dia perankan atau orangnya, sepertinya keduanya. Dia itu jadi anaknya Perdana Menteri, yang dia tau cuma belajar, buku, gak ngerti caranya seneng-seneng dan jadi nakal, sosok yang teksbook sekali, pokoknya tidak kaget kalau menemukan sosoknya yang superior nyebutin pasal pasal untuk memperkuat argumennya, dia mahir segala hal, kekurangannya ya itu tadi.. terlalu idealis sampai harus ketemu karakternya Yoon Hee buat diajarin gini lho hidup sebenernya.. buka matamu, sampai dia jatuh cinta sama karakter yang dibawakan Park Min Young yang lucu atraktif.. sama sukanya dengan buku tapi lebih realistis orangnya karena memikul beban hidup sedemikian rupa, menyalin buku secara ilegal buat dijual lagi, jadi joki ujian negara, dan cowok yang sekaku ini yang hidupnya damai-damai saja harus mulai menyesuaikan diri. Jadi joki ujian.. ngerjain skripsi orang, aku pernah.. lumayan.. jadi joki dapet 100k dalam satu hari, kalau skripsi.. hanya beberapa bab doang tapi 300k an ada lah.. kalau inget suka ngakak sendiri.. dan satu-satunya yang ngerti kelakuan-ku itu adalah Imam hahahaha.. bayangin, itu hanya sehari padahal tidak belajar semati-matian itu. Wes tobat..

Ada scene yang kalau saya inget sampai sekarang, wah.. sesederhana itu kenapa bikin keingetan terus? 2012

  • Sewaktu mereka di perpustakaan, kayaknya habis berantem. Yoon Hee marah, tapi dirayu rayu pakai puisi. Tiap satu buku ada satu potongan kertas dengan tulisan, Yoon Hee buka satu persatu dan tersenyum-senyum karenanya.
  • Atau ketika mereka sedang belajar memecahkan masalah, si Sun Jun tidak bisa konsentrasi, kepengen megang tangan Yoon Hee terus dengan alasan eh kayaknya buku ini deh, eh halaman itu kayaknya, tanganmu ada apanya ini?. Sampai Yoon Hee geli sendiri, dia duluan megang tangan Sun Jun biar tenang Sudah? Gini.. tolong konsentrasi..

Sayangnya sekarang image Yoochun benar-benar rusak, ya sudahlah..

Can’t find any group like SJ that’s why I am stuck on them for years. Belum pernah sangat ingin menonton konser grup atau penyanyi apapun selain SJ, kepengen ngerasain nuansanya Super Show mereka!! Sayangnya mereka sudah menua dan aku sadar diri..

**

Mau ada yang bilang Kpop itu illuminati, New world order, awas subliminal dari musik mereka, bodo amat.. ^o^/

Aro, arraseo.. but I’m still here and stand for them~. Jadi rencananya akan seperti ini, sudah mulai libur semua kan? Tapi aku memilih untuk pulang tanggal 5 sore, see you soon all of my cat!, tahun lalu saya bilang gak mau pulang.. kenyataannya memang aku tidak mau langsung pulang. . . mari berhitung, 5, 6, 7.. 7? Ada apa tanggal 7? Ada seseorang yang bertambah tua.. seseorang yang tidak pernah ku ingin menyukainya, seseorang yang pernah ku berdo’a Tuhan tolong cabut saja perasa’an ini, kadang-kadang aku mempertanyakan argumennya itu.. seberani itukah? Apa tidak akan menyesal jika mengenalku lebih dari yang kau tahu sejauh ini?

Beberapa waktu lalu saya sempat menertawakan kalimat perihal senja dan pagi bukan? Karena itu adalah saduran dari monolognya Linka dari Senja dan Pagi mereka..

“Ini bukan hanya soal cinta, ini tentang bertemunya dua manusia dengan sejuta mimpinya.. saling menguatkan!”

Advertisements

2 thoughts on “Ini Hari Minggu? Bangun Jam 8, Indah Sekali Hidupku~

  1. imayuk

    Bener sepopuler dan sebagus BTS blackpink ga bisa menggantikan kpop gen 2… Apalagi attitute gen 2 keren2.. DBSJ ke jogja yg rela turun ke sungai coklat dan kotor2 ga ada rasa jijik sekali..

  2. Karissa Yi

    Aw.. wkwk yg pertama selalu di hati. Capek sama anak2 sekarang, kenapa harus ada fanwar segala.. gk bisa apa adem ayem kayak dulu awal2 kpop mendunia..?

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s