Eulachacha Waikiki 2, Semoga Ada Season 3!

Awalnya konsen waikiki karena Kim Seon Ho, tapi lama-lama malah biasa aja. Malah suka semua cast di sana, terutama 3 idiot. Lee Jun Ki, Woo Shik, Ki Bong,

Waikiki 2 masih sama, ini tentang Guest House dan bagaimana ketiga tokohnya berusaha untuk mewujudkan mimpinya masing-masing sembari mempertahankan rumah tersebut yang entah kenapa mereka selalu kesulitan mencari uang untuk biaya sewa. Sejenis penginapan, tinggal bersama namun nuansanya rumah.

Kebetulan saya konsen Waikiki 2 dulu sebelum Waikiki 1, setelah endingnya waikiki 2 ini saya langsung konsen yang season 1. Dan jadi ngertilah kenapa dari season 1 yang dipertahanin adalah karakternya Lee Jun Ki, karena dia yang paling rusak sejak episode 1.

Jargonnya Lee Jun Ki yang paling legend adalah “Gwaencana.. gwaencana..” , gapapa.. gapapa.. santai aja., hahahaha dan mobil merah mungilnya alias si Rebeccaaa.. serta ketabahannya menjadi aktor figuran. Padahal ceritanya dia anaknya aktor terkenal.

Du Shik, Donggu, Jun Ki

Kalau Waikiki 1 Jun Ki jadi Hyung, Du Shik yang penulis, dan Donggu yang ingin jadi sutradara besar, Jun Ki yang paling dituakan di Guest House tersebut, ini Waikiki 2 dia ceritanya sama temen SMA-nya.

Kenalan Yuks!

  • Cha Woo Shik:

    Saya terpikat Waikiki 2 karena Kim Seon Ho, kenal Kim Seon Ho di 100 Days My Prince.. dimana dia jadi Gubernur, Abang Gubernur.. hahah, kepala desa lah.. dan lucu banget. Barangkali di Waikiki dia bisa lebih lucu. Ternyata iya banget! Episode awal-awal saja dia sudah ngaku-ngaku sayang dan cinta pada Pemilik tanah. Jadian, kencan ke ke taman hiburan bersama anak-anaknya Sajangnim  yang sangar tapi berhati hello kitty. Kalau di Waikiki 1 karakter apes yang pemarah diambil si Donggu, di Waikiki 2 dia yang pemarah dan suka teriak-teriak tidak karuan. Tapi bisa lembut dan sabar sekali kalau sudah sama Han Soo Yeon.

    Woo Shik ini musisi, tapi kerjanya freelance. Kadang nyanyi di event, kafe, kadang ngajar musik. Karena cita-citanya adalah menjadi musisi yang memproduseri dan menyanyikan lagunya sendiri.

  • Kook Ki Bong:

    Shin Hyun Soo berperan menjadi orang tulalit di sini, yang Ki Bong tau hanyalah baseball, dia ini ceritanya pemain baseball di liga kecil. Yang paling o’on dan selalu ku tunggu keluarnya adalah Ki Bong, masa’ dia ditawarin jadi salah satu member MLM tapi yang nawarin justru jengkel sendiri dengan kepolosannya Ki Bong. Ki Bong pikir gak baik kalau dapet duit tapi tidak melakukan apa-apa. Atau ketika dia depresi tidak bisa bermain baseball lagi, dia mau nulis puisi tapi yang ada justru nulis lirik-lirik lagu terkenal. Lovey Dovey sama Yu Ri Nuna juga lucu banget, akhirnya mereka backstreet gitu karena kalau ketahuan pasti Woo Shik ngamuk.

  • Lee Jun Ki:

    Masih sama, dia masih berusaha casting sana sini. Ini sumpah.. karakternya Jun Ki ini lucu banget. Bagaimana dia harus nahan mau pipis tapi adegan aktingnya harus minum terus, atau ketika dia jadi orang kesurupan “Park Yi Do..!!”, di season 1 kitaterlalu banyak dapet love line punyanya Jun Ki sama adeknya Donggu, di season 2 Jun Ki dapetin Jung Eun sebagai lawan mainnya. Paling lucu “Andwaeyo.. Andwae..” Paren ajusi.. wkwkwk

Soo Yeon (beruang), Jung Eun, Yu Ri & Kibong
  • Cha Yu Ri:

     Kalau Waikiki 1 kita ada adeknya Donggu yang kumisan gegara pas kecil iseng nyukur bulu kumisnya, yang saudara’an di Waikiki 2 ada Yu Ri dan Woo Shik. Yu Ri ini adalah Kakaknya Woo Shik, ceritanya dia jahat banget ke ketiga trio idiot sewaktu kecil, maka sewaktu Yu Ri keluar dari pekerjaannya dia dilarang Woo Shik masuk ke Waikiki. Tapi dengan kepolosannya Ki Bong dia berhasil memasuki rumah tersebut. Yu Ri yang paling sering mengompori Woo Shik soal perasaan adeknya ke Soo Yeon, nyuruh nembak dan pedekate sejenisnya. Meski akhirnya Woo Shik ditolak secara halus, dengan alasan Soo Yeon mau fokus pekerjaan dan karirnya,

Yu Ri ini kalau tidak salah dia marah dan melemparkan pasta ke kepala kokinya karena dia sudah kerja lama tapi justru orang lain yang jabatannya naik duluan hanya karena orang itu lulusan luar negeri.

Cita-citanya adalah memiliki restoran pastanya sendiri, karena terlalu jauh. Ia mulai duluan dengan truk makanan, yang dikasih Ki Bong dari gaji terakhirnya sebelum mengakhiri karir baseballnya. Endingnya diantara semua pasangan, dia yang duluan yang punya anak sama Ki Bong,

  • Jung Eun:

      Diperankan Ahn So Hee, So Hee ini anggota girlband Wonder Girl. Sekarang udah bubar, sebelumnya selalu sibuk dengan pekerjaan paruh waktunya. Seangkatan sama Jun Ki pas kuliah, jadi agak terharu ketika Jun Ki menyemangati Jung Eun untuk kembali akting saja. Bukankah setidaknya capek akan sesuatu yang kamu sukai ketimbang kerja paruh waktu yang tiada habisnya itu? Ya kira-kira gitulah pesan Jun Ki.

  • Soo Yeon:

     Coba bayangin cewek populer semasa sekolah dulu, Soo Yeon adalah sejenis itu. Sayangnya dia setelah gagal menikah, ayahnya terlilit hutang. Ia datang ke Waikiki tinggal di sana, mulai dengan kerja sambilan. Kemudian jadi reporter,

Moo Ga Young sepertinya belum pernah membintangi satu drama kan? Paling jadi pemeran kedua dan seterusnya, kalaupun jadi lead. Biasanya web drama, dulu sama Shim Changmin, dan Chanyel di EXO Next Door.

Soo Yeon bilang Woo Shik itu cinta pertamanya, tapi sayangnya dia tidak langsung menerima cintanya Woo Shik pas ditembak sekarang. Padahal dia baru sadar kalau dia suka Woo Shik ketika Woo Shik deket dengan perempuan lain. Ya gitulah.. kita baru beneran sadar seseorang berharga kalau sudah tidak ada disisi.. wkwkwk

BABY SOL..

    Perbedaan yang jelas sekali adalah ada dan tidak adanya Baby Sol yang imut ini, saya tidak pernah suka lihat bayi sebegitunya sampai saya melihat Sol..

Sol

NICE ENDING..

Yah.. mereka masih anak-anak muda yang mengejar impian mereka masing-masing.. dengan segala problematika yang ada.., ketiganya punya pasangan, dan selesai. Meski beberapa mengharapkan setidaknya Woo Shik dan Soo Yeon dikasih cerita yang lebih banyak. Tapi menurutku biarkan saja mengambang begini, karena sepanjang drama kelihatannya hanya Woo Shik yang berkorban dan berusaha.. ya biarin aja.. yang nyuruh Woo Shik gitu siapa? Woo Shik mau sendiri kog.. hahahahah. Ini drama lawak banget, ku harap ada season 3.

Advertisements

2 thoughts on “Eulachacha Waikiki 2, Semoga Ada Season 3!

  1. Ngikutin, tp ga se-hype season 1nya. Season kali ini kurang dpt feelnya, chemistry antar pemain jg ga sekuat season 1. Terus, emang baby Sol buat beda, hehe.

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s