Sejak Kapan Aku Suka Ijo Army?

Mungkin sejak aku punya pashmina ijo itu, kemudian mulai beli barang lainnya yang berwarna army sampai sekarang.

Nah ini lucu..

Ya kurang lebihnya seperti di bawah ini..

**



Ya kan saya sekadar bertanya ganteng apa tajir sebagai bercandaan doang, apa aku semurahan itu hanya memandang lawan jenis dari segi tampang dan materi. Sedangkan tingkat kesalehan kan juga tidak bisa dijadikan bahan pertanyaan diawal, wkwkkwk.

Temennya Ti’ah, dikirimin fotonya, dari seragamnya sih kelihatan dia kerja di Dinas Perhubungan, lumayan. Kalau aku agak jahat.. bisalah pdkt deket dan mulai memporotin hartanya. Hahahaha.. hlo pengalaman dari teman-teman, pacarnya satu.. tapi bank berjalannya banyak. Kalau aku mah apa.. pacar gak punya, masih bisa jajan pakai uang sendiri anti sekali minta-minta begitu kecuali bercanda. Kalau ditanggepin serius ya Alhamdulillah~

Soale ki aku mikirnya gini, entah guruku yang mana.. bilang gini “Laki-laki itu kalau ngasih sesuatu pasti pamrih, hari ini ngasih apa tapi kalau kalian berantem lalu dia mengungkitnya, ya kalau minta dibalikin duitnya? Kalau minta yang lainnya gimana?. Egonya besar, jadi jangan sampai salah ngomong sampai kena ke egonya.”

Kalau yang ganteng.. Mas Ipul noh ada, yang tajir.. ada beberapa yang pernah berusaha pdkt, sholeh? Anak pondokan banget? Ada.. tapi kan kalau saya gak suka mau apa lagi.

Seperti yang Kang Mus bilang, “Kamu percaya gak Sa? Aku pernah 3 atau 4 kali muncak Andong, Merapi, Merbabu, sekali-kali kamu nyoba muncak.. masih muda juga. Suasana sunrise pagi sama sunset sorenya itu indah banget.., apalagi masak-masak pakai kompor lapangan.”

Aku be like bodo amat Mas.. “Iya iya percaya.. melihat dari usiamu yang sekarang~”

“Combrote..” 26 tahun.. sudah ngerasain pahit getirnya hidup, tapi yang saya geli adalah bagaimana dia bangga sekali. Mus.. anti rokok.. yo salut sih Mas~ cuman kan aku gak kebayang kamu batuk-batuk kayak TBC kalau ngerokok, mengingat dia ini gampang sakit XD

“Ya kayak kamu cerita sebelumnya, ada yang bisa jadian cuma gara-gara es krim? Murahan.. hahaha, es krim itu berapa sih? 10 rb? Magnum paling berapa? Atau yang paling gede wadahnya itu? Gak seberapa.. masa’ begitu doang jadian?”

“Dasar sadis..”|| Jadi intinya kalau saya tidak suka, mau diceritani sebagus apa sekeren apapun itu maka saya tidak akan tertarik. Ini juga berlaku untuk lawan jenis.

.

.

Risih? Merasa konyol saja.. ini karena Ti’ah ngepost foto kami berempat yang kelihatan seperti pelangi di langit biru atau lampu merah. Ya aku pakai gamis ijo, gamis pertama yang ku beli.. biasanya ogah, naksir aja.. harganya 300k kembali 10rb mungkin. Gak pernah punya.. sekalinya punya mahal *hahaha, ya kayak aku nanti kalau punya someone special.. gak pernah punya.. sekalinya punya berkualitas diambil dari pucuk daun teh pilihan~ XD

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s