Forever Young, I Could Die This Moment..

funny crush quotes for him Greatest Funny Love Quotes Tumblr Download HD Wallpapers

Sepertinya aku masih menyukainya, meski tak sebesar semasa-masa kasmaran kemarin-kemarin. Meski aku tahu tak terhitung berapa banyak perempuan yang di-php in-nya.

Meski aku nyaris mengetahui semua keburukannya, ah.. toh aku juga manusia yang punya banyak kekurangan, apa salahnya juga. Saya tak ingin menjadi sosok yang membuatnya berubah atau berusaha membuatnya berubah menjadi lebih baik. Tapi saya bisa lihat beliau ini sosok yang seru kalau diajak jalan bersama, demi minion dan squidword.. kalau aku tak mengerti agama pasti aku sangat ingin punya pacar seperti dia XD, bukan jalan dalam artian sesungguhnya yang pakai kaki.. jalan dimana menapaki setiap lini kehidupan. Sebagaimana aku tak suka diatur-atur dan digurui, begitupun aku tak mau bersikap sedemikian rupa padanya.

Masalahnya.. kalau ini dipersen-kan, hatiku 15%-nya ada diaaaaa, kacau! Hahahaha… 50% isinya kamu, sisanya Siwon, Lee Jong Suk, Lee Jun Ki, etc..

Tapi aku teringat sesuatu, kompensasi.. kalau ternyata kompensasi yang ku minta malah berujung pada konsekuensi ini bagaimana Mas? HHHH

Padahal aku sudah benar-benar hampir lupa akan keberadaan Saiful Amri entah mati atau hidup, aku terlalu sibuk dengan semua hari-hari gila ini. Sampai suatu ketika seseorang bertanya padaku..

X: Mba, kamu masih punya nomor hapenya Mas Ipul gak?

(Terus terang masih, sepamer-pamernya Saipul akan kesemua kegiatannya, saya masih bisa lihat tapi biasa saja.. hubungan kami tidak seintens dahulu kala.. kalau pun ke aku mungkin lebih ke mengusir perasaan sepi, yakali.. cowok secakep gini yang naksir pasti banyak..)

Aku: Masih ada sih, kenapa?

X: Asem kog Mbak, aku DM di IG malah dicuekin… cuek banget sekarang sama aku. Mau nggebet dia susah banget..

Aku: Udah punya pacar mungkin.. (Ngirim kontak Ipul)

X: Iya, tak lihat status WA profilnya inisial nama. Sedih akutuh..

Aku: Mas Ipul kan memang gak jelas sejak dulu, gak kelihatan sebenernya punya pacar apa enggak..

X: Iya sih..

.

.

Tapi sepemikiran-ku, Saipul itu single. Dia itu gak mau ngabisin duit buat jajanin orang-orang, kelihatan banget dia lebih banyak ngumpul sama temen-temennya. Hidupnya isinya kerja – kuliah – kerja – kuliah – kuliah – kerja – kerja.. di rumah, adeknya, abangnya, ibunya, motornya, semuanya.. tapi tertutup sekali untuk urusan perempuan. Aneh..

Ya gitulah, mengingatkan diriku pada seseorang.. siapa tuh..

Terakhir itu yang kami bicarakan soal kerjaan, atau ketika dia lagi nugas tanya apa aku di rumah? Dalem hati sih sudah ge-er.. nih cowok ngapain nanya-nanya dimana? di rumah gak? Alamat-alamat ngajak ketemuan ini.. dan itu saja. Setelah agak mengenang romansa-romansa cinta lokasi. Senyum-senyum sendiri..

Mengingat bagaimana Imam berusaha mengukur reaksi Saipul, atau semua senyuman itu.. semua tatapan itu, sepertinya seru kali ya nyandarin kepala ke pundaknya, ugh.. dasar aku.. minta ditabok~

Yang saya heran dari dia adalah, ketika semua orang sudah menyerah. Tapi dia masih, maju – maju – maju – maju! (Trabas saja Mas, kalau jatoh nanti aku ketawa’in aja.. lalu nawarin tangan buat bangkit lagi… >_<! Tuh khaaan..)

Atau ketika aku berkomentar “Aku gak butuh duit, pengen libur aja.. gak usah lembur gak masalah..” = terus tiduran berbantalan tas dan berselimut jaket parka ijo-ku. Saipul Cuma menatapku datar dan Imam tertawa-tawa mengejek.

Imam: Cah gendheng, bedo mbi kuwe eg Gan.. neg Bang Ipul ora ngunu.

Ipul: Seng tak pikir duit aku saiki..

-_-, dan ini lucu sekali.. sama-sama berdarah jawa tetapi kadangkala memang kami bisa tidak sepaham karena tidak mengerti bahasanya.

Saya inget banget saat Mas Ipul bingung dengan dua kata “Nglipus” dan “Gondok” (re: jengkel/mangkel)

Tapi Ipul gak ngerti, hahahaha… pokoknya bahasanya dia itu serba “Kok”, “Za, iki mau ndak wes kok rubah?”

“Kuwe ngerti hape-ku rak?”

Dsb..

Bahasa jawa-ku itu masih yang normal, pun juga saya gak ngerti dia ini ngomong apa kalau sudah pakai bahasa jawa yang daerahnya dia. Aneh saja dengarnya.. entah aku orang mana kenapa gak ngerti gini?

Saya gak terlalu ngerti kalau dia sudah bilang “Mau bengi” “Iki mau..” punya dualivitas makna, ya kadang-kadang tak iya-iya-in aja.. hahhaa

.

.

Tapi sesaat lalu, kemudian saya menulis ini. Sore hari di hari Rabu tanggal 24 April 2019.. Mas Ipul tumben sekali ini orang.., biasanya diem-diem bae.. aku gak dianggep. Gak gak neg tak teror Mas.. santhai~ nanya-nanya rumah segala.. hawa-hawanya ngajak ketemu ini.. dan sekali lagi basa-basi.. kemudian bertanya satu sama lain, ya gitulah.. HAHAHAHAHAA…, sayang syekali aku tidak sedang di rumah.. kamu dimanapun bakalan aku temuin deh.. kalau aku di rumah tapi.. mau maen ke rumah? Hayukk.. mau bawa rombongan keluarga ke rumah? Sok atuh.. gak ada yang ngelarang… wkwkwk

Betewe kenapa judul postingan Forever Young? Tau lagunya Blackpink yang Forever Young, awal-awal dirilis dulu adalah bersamaan dengan masa-masa saya benar-benar sedang berbunga-bunga dan pedekate dengan dia. Jadi kalau denger lagu itu sekarang? Gak bohong.. jujur memang ingetnya Saipul.. Wkkwk, meski dia bukan orang yang sekarang ini dominan di dalam hati.

Persetan dengan mereka yang suka bilang “Ingin hidup berguna bagi masyarakat dan sesama..”

Maka akan ku jawab! “Jadi pemulung pun kau berguna bagi semua warga Dek! Dasar bullshit!! Bilang saja mau kelihatan keren dan terpandang.. ”

~Risa Maharani..

#RIP_ROMANSA

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s