Ya Aku Salah, Dan Kau Selalu Benar..

Kalau Mas Mus mulai protes dan komentar sana – sini, satu dua kali tak diamkan. Tapi kalau sudah benar-benar menyebalkan, hari berikutnya atau berikutnya aku akan bales.

“Iya Mas, aku salah.. iya… aku mah selalu salah dimata mu ya..” sarkasme. Mencoba memupuk ego seorang Mus, gede-in kepalanya lalu ya next jatohin di momen yang pas..

“Ya kan bener, emang kog..”

Itu level satu..

Level duanya barangkali aku mulai membanting sesuatu tapi seolah ini hanya insiden kecil tak disengaja, serius..

Dan dia akan komentar “Santai, gak usah ngamuk gitu..”

“Apaan sih.. ini kesenggol jatoh sendiri Mas,”

Bagaimana dia tahu bahwa aku marah tanpa memberitahunya aku jengkel, kesal, yawes..

Kakang yang paling baik, lucu sih.. mungkin ada waktu dia cerewet dan komentar sana sini, tapi di waktu berikutnya dia handle sendiri dengan kerennya. Saya ngerti bagaimana dia bisa secepet itu.. orangnya humble banget, bahkan sama orang-orang yang di bawahnya dia.. dia panggil “Mas,” dan “Mba..” ngajenilah istilahnya..

Dia selalu pamer betapa kenalannya ada banyak,

Semula aku tidak ngeh pas dia cerita soal, Mas Rizky itu harusnya jadi seniornya dia. Tapi lambat laun saya ngerti, owalah.. lagi pamer..

 Notabenenya duluan Mas Rizky sebelum Kang Mus, Maul aja yang seumuran denganku dipanggil “Mas Maul..” tapi aku Sa Sa Sa – Pi,

Atau “Raisa.. Hamish Daud-mu dateng noh.. “ cowok yang ada brewoknya arab-arab bule gitu. Mas siapa, aku lupa namanya..

Itu sombong tapi gak mau ngaku sombong, Ini lho Sa.. aku cakep, pinter, apa aja bisa, kau beruntung bisa kerja denganku. Sama orang-orang lain kamu belum tentu betah Sa..

*Halaaaah.. aku ngerti kau ingin mengatakan itu kan Kang.. hampir semua laki-laki sama aja, hobinya nyombongin diri sendiri. Entah yang terang-terangan alay pamer atau yang ya kayak Kang Mus gini.. samar-samar tapi nyata pamernya.

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s