Gak Ada Yang Mau Ngajakin Kencan Gitu? Ya Udah..

Jadi begini..

Serius amat, hahah.. I’m home! Gak ada yang mau ngajakin kencan gitu..? 😀

Harusnya semalam sudah ada di rumah, harusnya..

Tapi Kang Mus, Ubaid, dan Mas Khasan menahan saya kemarin sore *hiks.. jahat. Wes males ketemu Rizky, dasar cowok barbie! HUH..

Akhirnya baru pulang tadi pagi. Pagi..

Dan sudah ku duga ketiga kucing kecil itu makin besar dan tidak mengenaliku lagi. Lama-lama kalian akan ku gantung di depan rumah lalu kasih label 10 ribu 3 -_-‘

Ada kabar gembira~, dengan berpikir teramat keras.. akhirnya kebelilah laptop baru! 😀 Hahah.. Jadi inget Imam sok sok an mau beli’in, bulshit lo Mam.. ngomong-ngomong doang. Kata Ustad Khalid kalau mau rezekinya stabil maka ngasihlah ke orang lain sebesar apa yang kau mau dan punyai, bukannya gak mau Tad.. segitu kali dua? Gak ada Tad… suer.. *Hahah. Kalau sekadar 100k 300k masih mendinglah… tau sendiri harga laptop berapa.. :v

Sebenarnya bersyukur sekali karena awal bulan ini saya jarang ketemu Kang Mus, saya mulai dalam mode membenci dia lagi *kkk, palingan Cuma lihat sekilas-sekilas dan papasan doang. Tau gak… bahkan sudah lama kalau kami ketemu yang ada malah kayak berantemnya kayak anak kecil..

Semisal saya jalan melewati dia dan menatapnya sambil senyum sekedarnya, dia akan bilang “PO?!”

Dan aku akan bales “Opo o Mas?!”

“Ngguyumu ki ngece kog Sa, jotosi piye?”

“Opo sih?” Aku

Dalam hati aku tertawa puas sekali ngerjain Om Om satu ini, terlebih saya kesal sekali tiap kali ada Pak Agung.. Kang Mus itu suka banget yang namanya menyodorkan aku “Gak nyari’in Risa apa Pak?”

Mus jahat, gak ngerti wae Pak Agung senengane nyandak-nyandak tangan *hiks, risih..

Aku sampai’ dichat Bapak-bapak begini.. Ya Allah.. dosa apa aku????? Neg seng godani iseh nom tur ganteng.. masih mending, wes mambu lemah ngunu… hih..

Mus: Sa, kalau lihat orang itu jangan wajahnya aja. Penampilan dan hatinya juga.. ada hatinya gak? Kalau ada goreng!

Aku be like: (WTF MAS?! -__-)

Karena menurutnya saya kalau ketawa dan senyum padanya adalah senyuman dan ketawa ngejek. Hlo.. memang bener,, Wkwkwkwk.. kebanyakan orang-orang itu ngomongin kamu jelek-jelek di belakang Mas. Beberapa mungkin memuji ganteng dan kompeten. Semuda itu sudah menduduki posisi tersebut dengan percepatan yang luar biasa, denger-denger sih bahkan harus tes 4 kali. Oh Tuhan, saya sama sekali tidak berminat naik jabatan secepat itu.. karena ya itu tadi tes dan ketemu personalia lagi. Capek, males.. hahhahaa
Kenapa ketawa dan senyum ngejek? Karena di mataku dia ini konyol..

.

.

COWOK BARBIE..

       Seriusan, Mas Rizky itu adalah definisi dari cowok barbie yang asli. Ngapain gitu? Kog bisa?

Karena omongannya sendiri sih..

“Laki-laki itu harus nakal. Ngapain alim-alim an segala? Diem baik-baik di rumah? Heh.. ngapain? Mau jadi barbie?”

Langsung dalam hati saya ngecap dia ini justru barbie aslinya. Barbie hlo.. bukan Ken pacarnya Barbie, tapi barbienya.. 😀

Apalagi kalau udah menggil-manggil “Mas Khasan~” melengking gitu.. asli norak..  hahaha

Karena suaranya lembut kayak perempuan, kulitnya putih banget, apalagi kalau sudah ngomong pakai bahasa Indonesia tanpa ada jawanya sama sekali. Kayak cewek banget… norak. Hahah..

Intinya saya gak kaget kalau ketahuan dia ternyata gay

Tapi baik aslinya, Cuma agak keras menurutku sifatnya. Dan terlalu ngeres pikirannya. Masa’ suatu hari dia nemuin foto cewek cakep lalu “San! Ki Mbanya cantik banget..”

Mas Khasan “Mana? Mana!?” Langsung mendekati Rizky. Seperti yang sudah sudah ku cerikan sebelumnya, dia ini gampang banget namanya muji cewek.. kekasihku lah… manislah, cantiklah,.

Tapi kali ini dia cium fotonya. Astagfirullah… kenapa aku harus melihat adegan menjijikkan seperti itu?

Otomatis gw ketawa lihatnya. “Nggoheman!” Katanya lalu ngacir pergi.

Dan Rizky ini sama-sama gak warasnya sama senior cewek yang satunya. Wulan namanya, nama yang amat pasaran.. hobi banget php ini banyak orang. Pernah suatu waktu saya lagi istirahat, dan dia grusa grusu sampai hampir membuat ponselku jatuh. Memang sudah lama kami tidak akrab, yah.. sebenarnya saya mencoba untuk membatasi diri untuk tidak terlalu percaya kepada siapapun di dunia ini. Setelah melewati berbagai macam kehidupan dan bertemu dengan banyak orang berbeda.. saya belajar bahwa tidak semua orang bisa dipercaya, terlebih untuk diberikan hati.. tapi semua orang berhak untuk diperlakukan dengan baik. Dengan tidak merasa terikat begitu maka kita bisa santai menghadapi semua.. menurutku sih..

Rizky dan Wulan sering kelihatan jalan bersama tapi mereka tidak pacaran. Hmm.. kalau tidak salah dengar sih Mas Rizky sering mengatakan begini ke Mb Wulan “Aku suka tubuhmu tapi aku gak suka kamu secara personal.”

Aku yang tidak sengaja mendengarnya pun merasa jijik. Laki-laki macam apa itu?

7 thoughts on “Gak Ada Yang Mau Ngajakin Kencan Gitu? Ya Udah..

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s