Survival of The Fittest..

In this world not everyone can win by justice. If you want to win, you have to learn how to cheat.

Some people told me “You need to loves your God more than anyone, so you can hold everything you want.”

And my Mom told me “As long as you happy with what are you doing, just go for it.”

But sometimes I don’t even know myself.. my heart desire for..


9 comments

  1. Iya, nipu banget. Cuma gak mau anaknya sedih aja gitu..
    Selamat atas 1.000 follower blognya! Jadi siapa Mba Ikha? 😂 Foto berdua kek.. biar para followernya Mr gak kepo..

  2. tak semua yang membuat bahagia tuh baik,..menurutku sih.

    hloh gak kenal mbak ikha to?? dia kan kondang banget dalam belantara wordpress

  3. Yaps setuju.
    Maklumlah saya kan blogger angin2nan, nulis kalau pengen doang. Makin kesini aja tulisanku makin nyampah doang.
    Bagi link blognya, kali aja jadi semangat nulis berkat beliau.. 😃

  4. terima kasih ya Mbak..entah siapa namanya..

    samalah kalau angin-anginan, aku banyak gak mutunya, udah gitu diksinya gak jelas, ha ha..sebenarnya sih pengen blog curhat, tapi kok sepertinya gak sip kalau cowok selalu curhat tuh, he he

  5. Udah sering mampir dimari masih nanya “””Namanya siapa? Ya Allah.. jahat banget ini orang. Jelas2 ada tulisannya “Karissa” 😂
    Harusnya aku tuh yg nanya siapa namanya? Kog Layangseta itu nama yg punya atau judul blognya.

  6. Perasaan namanya juga sama aja sih. Antara Risa sama Karissa, ya udah deh.. suka-suka yg manggil aja. Terserah.. yg penting bukan dipanggil Bambang atau Joko.


Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s