Gitu Doang Kog Baper? Berarti Masih Bocah.. Dudududu, Sorry Ya DEK!

.
.
Saya bikin sakit hati orang karena ngomong gini. “Terima aja, nyari kerja susah. Jangan kebanyakan protes.. jangan jadi anaknya emak, apa-apa harus deket rumah.. ngerti?”
Ada yang salah dek? Salah.. salahnya dimana? mbak jahat? Mau dijahatin lebih dari ini? Hayuuk ah.. 😂
Berarti masih kecil ya? Digituin aja sakit hati. Digituin aja mutung?. Saya bisa ngomong gitu karena.
Masalah: Tidak boleh kerja di luar kota, karena dilarang pacar.
Pertanyaankuuu.. kamu dinafkahi pacarmu? Pacarmu udah siap janji taken kontrak mau nikahin? Mentang-mentang sudah 1 tahun pacaran apakah sudah menjamin segala sesuatunya lancar dek?! Jawab coba.. jawab~ heeuh.. kog aku emosi sih? ^^. Tujuannya baik hlo, kerja.. nyari uang.. bukan mau ngapain. Berarti mas pacar gak percaya sama kamu, kalau ngelarang kasih solusi harusnya.. bukan cuma melarang-larang. Hubungan yang sehat harusnya saling mendukung dan menguatkan. Jarak bukan menjadi alasan, kalau memang dia jodohmu.. kau di kutub utara dan dia di kutub selatan pun harusnya fine fine saja.
Kaget ya? Biasa aja mukanya.. makanya dari itu saya lebih suka sama orang gak peka. Karena gak baperan.. gak dimasukin ke hati.
Saya khawatir anak ini akan resign dengan alasan tidak rasional, semisal:
– Mba.. mau resign, jam kerjanya jahat. Gak bisa jalan-jalan liburan sama Aa’
– Bilangnya 8 jam kerja. Kog jam 12 baru pulang?
– Pimpinannya jahat, ini tim apa’an?
– Kog kurang uang gajinya? Padahal mall menanti..

Jujur saya tidak suka omongannya yang ini “Aku butuh uang, tapi aku juga butuh masa depan.”
Maksudnya dia butuh pekerjaan ini buat foya foya.. tapi dia juga tidak mau kehilangan pacarnya karena yakin akan menuju pelaminan dengannya. Hahahaahaha… pengen tak balang sendal.. -_- asli~. Pacaran lagi setahun kog kesannya sudah kenal dan percaya banget.
Coba o dadi aku neng posisiku. Wes nggantung mungkin.. hahah
.
.
Jangankan kamu dek, Imam saja sudah paham betul. Pernah kan saya cerita, ketika ketemu Imam dan Imam hendak merokok.
Saya ingin duduk di deketnya tapi dia mengusirku. Minggir we, pe udut aku.. wegah aku mbuh gremengi Za..
“Minggir, jangan duduk di sini. Aku males kamu omelin soal ngerokok ini itu..”
😂.. bukannya apa Mam, omelan omelan tersebut datangnya sebagai wujud perhatian. Kalau sudah aku abaikan berarti tidak mau tahu.. tidak mau tahu artinya tidak sayang. Sebagai teman yang baik tentu harus mengingatkan. Yang sabar ya Selly.. Imam nanti akan azabnya. Wkwkk
Ya sudah, padahal saya kemaren mau nulis. Cara ngetes kandidat calon suami yang kreatif seperti apa jika dipandang dari kacamata ekonomi by Pak Gunawan. 😂😂
Besok lagi aja ya, ngantuk.. 01.25.. selamat pagi semuanya.. 😄, mari tidur lagi~

Advertisements

2 thoughts on “Gitu Doang Kog Baper? Berarti Masih Bocah.. Dudududu, Sorry Ya DEK!

  1. Hai.. salam kenal.. ini sering banget kejadian di kantor. Dulu pernah juga, ada yang alasannya gini “saya ga mau pindah jauh dari kantor.. pacar saya cemburuan” hihiii. Sampe speachless mau ngomong gmn? Anw.. nulis terus yaa..

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s