• Kontrak magangku 1,5 tahun sebelum diangkat menjadi karyawan tetap. Mungkin untuk jadi tetap, bisa lebih cepet.. minta do’anya.. 😊
  • Dalam kontrak tersebut dilarang menikah selama waktu yang tertera, alias satu setengah tahun itu.
  • Standar, dilarang memakai perhiasan apapun selain jam tangan selama waktu bekerja. Sedangkan aku tidak suka pakai jam tangan. Cuma boleh cincin, itu pun kalau sudah menikah.
  • Gak mungkin ada cinlok, karena semua karyawan dan staf serba Pak dan Bu, kalaupun muda.. aku sudah kebal untuk tidak memasukkannya ke dalam hati. Cuma ku anggap temen.
  • Pernah ku utarakan, tidak ingin bekerja jika sudah menikah. Sebenernya fleksibel.. tergantung dimana posisiku ketika aku dilamar, jika sudah.. katakanlah sudah lumayan tinggi. Mungkin bisa didiskusikan kembali resign tidaknya. Posisiku sekarang ini seperti pion di catur, kelihatannya sepele tapi penting. Untuk datang ke titik ini pun tidak mudah..
  • Intinya semua perlu ada pencapaian dan target. Stagnan berarti statis.. hidup harus dinamis.
  • Waktu liburku juga fleksibel, tidak selalu di minggu. Kalau kebetulan hari offnya tidak ada jadwal apapun, jujur aku bingung.. sudah terbiasa padet.. tiba-tiba nggak ngapa-ngapain seharian pasti reaksinya seperti orang pakai narkoba lalu di-skip.. sakau lah.. seperti hari ini. 😂

Dan maaf, saya tidak menunggu siapa-siapa. Semua kehendak hati sahaja. Hahah..

Karena apa? Saya nggak mau jaga’in jodohnya orang lain. Pernah dan sering lihat orang pacaran tahunan tapi salah satunya malah ninggalin?. Nah itu.. kebanyakan yang ninggalin si ceweknya. Itu menurutku bukan karena nggak cinta.. lebih ke, ini kredit motor apa gimana sih? Lama banget?

Karena simpel.. perempuan itu kalau sudah di batas mencintai tapi tidak dihargai dan digantung, lebih baik dicintai deh.. daripada mencintai. Dan semoga tidak terjadi padaku ya..

Dan soal siapa tega ke siapa. Aku bisa tega, kalau sudah taraf murka. Sekarang levelnya cuma marah stadium 3, masih iya iya iya… sayang.. iya.. apa apa apa.. hmm? he’emb.. terserah, suka suka kamu aja. Aku gak mau tahu, bodo amat.

Atasanku sebelumnya, beberapa temen paham, ternyata saya kalau jengkel atau marah dan merasa tidak adil. Bukannya nangis, tapi ketawa.. iye.. ketawa, senyum tapi bukan karena bahagia. Semacam smirk..

Menurut zodiak kita gak cocok, gemini sama capricorn pasti cek cok. Ya udah.. gak usah percaya ramalan bintang! Hoax itu mah.. wkwk. Tapi ego siapa yang paling besar? Sepertinya aku, si kepala batu alias keras kepala. Saya bisa minta maaf walau tidak salah.. demi mempertahankan relasi entah pertemanan atau pekerjaan, tapi juga bisa benci sekali kalau sudah dikecewakan sekali. Tahu kan betapa saya nggak suka pertemuan keluarga besar? Saya nggak benci dengan Abangku, seneng dan bangga malah.. tapi ketemunya di luar pertemuan keluarga saja ya.. nenek kita bahagia sekali menindas cucunya yang satu ini (nunjuk diri sendiri)

Sering baca cerita soal Imam? Santai aja kali. . . Sebenernya saya tidak suka dengan tipe laki-laki sejenis Imam. Ngerokok, mulutnya soak, omongannya kadang gak bisa dipertanggung-jawabkan, seenaknya sendiri, jaga duit aja nggak bisa, nggak bisa menghargai atasan apalagi orangtuanya, ganjen, tukang gombal, bisa selingkuh padahal Selly setia gitu.. dll

Tapi kenapa bisa jadi sohib? Karena saya kalau temenan nggak pernah mandang chasing atau strata dia dimana. Tapi soal ketulusan dan nuraninya, dibalik begajulannya saya bisa lihat ada sisi baiknya.

Waktu saya resign dan belum dapet kerjaan, dia yang paling getol ngasih info. Di sini lagi buka lowongan lho Za.. mau nyoba nggak?| Ini ada lowongan, lo bisalah.. udah pengalaman juga. Pede aja pas daftar | Tertarik daftar ini gak coy? Bagus lho, nanti terjamin. Dll

Maka, ketika saya diterima di salah satu kerjaan. Saya ngabarin dia. Mam, aku diterima di ini.

Imam langsung bales, alhamdulillah..

Imam sekarang di Jakarta, dia sudah nikah dengan Selly. Cepet kan? Iya, karena dia nekat dan bego’ 😂. Katanya mau punya rumah dulu sebelum nikah, rumah keong maksudnya??

.

.

Dan tolong ya, nggak usah mikir aneh-aneh kalau saya mulai cerita soal Amri ya.. biasa aja.

Santai saja..

*BlackPink – See You Later

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s