Lagu Baddas! Seperti kucing di atas, kelihatannya kopi tapi ternyata si embul.. HHHH

Ada dua lagu yang sebenernya kecewa, sedih, marah, tapi masih berusaha kelihatan keren. Kalau dangdut.. ini mah pasti koplo, ya gitudeh.. wkwk
Tapi saya tidak sedang mengalami itu sekarang, cuma suka lagunya terlepas dari artinya yang ternyata jahat banget. Kubuang kau tempat sampah! Cewek di deketmu sekarang itu bego! Aku gak mau kamu lagi! Permintaan maafmu terdengar seperti gonggongan anjing HAHAHAHA

Atau tega banget lo ninggalin cewek secakep aku?! Gila lo ya? Ya udah.. gw bakalan balas dendam. HAHAHAHA. Kalau di Gashina paling ngeh adalah suara ayamnya.. wkwkwk

Lagu badas tersebut iyalah…
*Blackpink – See You Later
*Sunmi – Gashina

Ini feelnya seperti kita dengerin despacito tapi ketika ngerti artinya malah eneg/risih. Agak kecoa’ wkwkwk
Tapi saya akuin kalau
*Blackpink – See You Later
*Sunmi – Gashina
Itu keren banget kalau abis dikecewain dan dicampakkan. Berasa jadi orang yang tangguh. Wkwkwk
.
.
Terkadang ada lagu yang hanya sekedar enak didengerin tanpa perlu tahu artinya. Bagiku ini berlaku untuk
*Blackpink – See You Later
*Sunmi – Gashina
Ada saran lagu sejenis gak? Tulis di komentar yah.. Makasih, ciao~

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s