Ikenai taiyou! Nananana nanannaa~

Pernah denger lagu yang kayak gitu gak? Bukan tayo tayo hey tayo ya..

Ini terkenal banget dulu dan temennya adalah “HOMO JANAI!” | AKU BUKAN HOMO!.

Ikenai Taiyo + Ore wa homo janai? = Hana Kimi =>> Nakatsu

Kalau saya disuruh pilih antara Ikuta Toma dengan Park Seo Joon. Pilih Toma-san, kenapa? Gimana ya.. lebih menghibur. Meski saya gak banyak mengikuti Toma, tapi ini mulai kepo karena ada filmnya dia yang lagi booming. “Sensei!”Dia jadi guru sejarahnya Suzu Hirose.

Hana Kimi atau Ikemen Paradise ramainya tahun 2007 dan saya gak tahu ternyata ada episode spesial valentine-nya yang tayang 6 bulan setelah tamat. Tau sih ada episode ending yang mereka pakai maid maid an gitu. Tapi beneran baru bisa nonton sekarang. Yaaaah yaaaah Nakatsu! Nakatsu!

Hana Kimi adalah dorama yang gak jelas. Kalau aku jadi Mizuki.. aku akan pilih Nakatsu ketimbang Sano, yang cool cool dingin gak jelas gitu dibandingkan dengan yang sengklek kayak Nakatsu? Eh.. tapi Sano keren sih, kelewat keren malah.. tapi ya gitulah, meski kadang dia juga agak sinting, di episode spesial dia nyanyi “Love me tender~ love me sweet~..”. Pokoknya Nakatsu tetep juara deh ya..

Namba senpai naksir temennya Mizuki dan nyanyi-nyanyi “Oh my Julia~” astagfirullah, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Argh! Sebentar.. mau ngomongin Komari chan.

.

.

Ehem! Bagaimana dengan Komari? Komari itu anggota termuda dari Hibari Four. Dia naksir Nakatsu dan dicampakkan, huhu..

Komari sudah rajin nyepik Nakatsu, perhatian sana sini, selalu berusaha ngajakin kencan. Sampai akhirnya Nakatsu mengiyakan ajakan Komari.

Meski alasannya Nakatsu itu bukan dia naksir suka, lebih ke bego-begoin diri sendiri. Komari-chan manis, tapi kenapa aku malah bingung sama Mizuki? Mizuki kan cowok?! Aku gak boleh jadi homo!

Oke.. kencanlah mereka.

**

Si Komari mengajak Nakatsu ke atap sekolah untuk ikut festival apa gitu. Mitosnya.. kalau pasangan berhasil naik ke atap pasti cintanya akan abadi. Karena dulu pernah ada sepasang kekasih yang tidak direstui dan mereka memutuskan untuk ketemuan di atap itu, tapi si cowoknya gak kunjung datang. Si cewek nunggu dengan kecewa, meninggal dan gentayangan.

Naaah.. senior jahil alias si Namba Minami, Oscar Masao, dan Nakao membuat event gak jelas itu jadi makin gak jelas, si cewek disuruh nontoni pacar mereka dari layar. Sedangkan si cowoknya disuruh melewati halang rintangan bermacam-macam. Banyak yang gagal,

**

Semula Nakatsu gak mau, tapi demi menghargai Komari.. akhirnya dia mau. Dan sampailah mereka di atap. Sayangnya di atap Nakatsu kerasukan hantu perempuan tadi.

**

Kemudian Nakatsu pamit pergi begitu saja dari Komari. Dia menahan Mizuki supaya gak balik lagi ke Amerika.

Setelah itu Nakatsu makan bareng Mizuki. Dan o’onnya.. di tempat yang sama dengan Hibari Four. Wkwkwk Komari merana.. dia curhat-curhat sambil nangis-nangis.

**

Nakatsu dan Mizuki makan sambil cerita-cerita. Otomatis Komari dengerlah.. dengan jarak sedekat itu, duduk di kedai yang lesehan.

Ketika Nakatsu ngajakin Mizuki liburan, atau pas cerita impiannya adalah menjadi pemain sepak bola profesional. Komari makin kesal

“Aku gak pernah diajakin Nakatsu~ huhu”

“Dia bahkan tidak pernah cerita! Hiks..”

“Aku bahkan tidak tahu impiannya apa?!?!?!.. huhuhhu hiks..”

Dan endingnya Nakatsu sudah masa bodoh Ashiya Mizuki itu laki-laki atau perempuan. Yang penting dia cinta. HHHHHH yang bener aja..

Ikenai taiyou! Nananana nanannaa~

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s