Apakah Dramafever tutup karena kalah saing?

Meskipun tidak dijelaskan secara eksplisit tapi sejak netflix gencar berinovatif bekerjasama dengan perusahaan korea membuat series drama seperti YG future strategy office, trus busted tahun lalu. Ya melakukan hal khas netflix bikin serial amerika khusus netflix seperti pendahulunya.. Mulai banyak penontonnya sehingga tak heran dalam dunia bisnis siapa yang terus berevolusi akan bertahan. Diperkuat dengan salah satu subber yang mana pernah ngesub drama korea

Apalagi berdasarkan liputan6.com bahwa alasannya karena harga lisensi drama korea makin mahal semula 800 ribu dollar menjadi 1 juta dollar.

Dampak yang dirasakan ketika portal Dramafever tutup baru sebulan ini sangat terasa. Ada drama korea yang ngesubnya lama. Bahkan Awal tahun pernah drama korea besutan OCN yang terkenal drama thriller menjual hak siar ke netflix akibatnya subtitle ada apabila selesai tamat dramanya. Begitu juga dramafever drama korea seperti love Alert lama banget ngesubnya karena dramafever biasanya menayangkan sekaligus subtitle.

Semoga viu 👍langgananku tidak bernasib sama dengan dramafever💪💪💪

4 pemikiran pada “Apakah Dramafever tutup karena kalah saing?

Don't be shy. Leave a reply ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s