Kog lucu ya.. baca tulisan sendiri? Haha.. kecelakaan karena cemburu, amnesia karena terlalu cinta. Absurd sekali diriku inih huhuhu..

Part 1, Part 2, Part 3, Part 4, Part 5, Part 6, Part 7 dan seterusnya..

Waktu itu saya bikin ini beneran gak ada perasaan apapun pada Amri. Bagiku dia cuma senior, lalu menjelma menjadi atasan. Baru tahun ini berubah menjadi gebetan, calon ehem!, tapi endingnya cuma saya jadikan idola, figur yang enak dilihatin dan diikutin tapi gak deh.. gak kalau buat diajak hidup bersama mengarungi bahtera lautaaan hahahaha. Capek buat membenahi, saya yang capek maksudnya.. ya gitulah..

Tokoh Amar terinspirasi dari orang lain, demi Allah.. suer.. orang yang baiknya kelewatan setengah mati, sampai saya jengkel lihatnya.. bisa dibikin nangis gak sih? Dibikin marah-marah heboh? Bisa gak sih? Dibikin khilaf bisa gak sih? 😂

Cuma sedang menyelami jalan pemikiran sosok ini (inspired by tadi..). Saya ngerti, paham bagaimana caranya dia berpikir, meski gak sepenuhnya. Tapi keteguhannya itu kalau dipentalkan ke seorang perempuan, maka jadi ginilah.. menurutku😅

Bagaimana terkadang kamu tidak memerlukan logika milikmu itu.. jika sudah berhadapan dengan sebongkah perasaan. Alias perempuan. Jikalau kenyataannya kamu yang benar, satu waktu harus bilang… aku yang salah. Maaf..

Karena perasaan itu timbul bukan semata-mata karena sepi, kamu tahu bukan bagaimana aku berusaha menghalau semua tentang kamu? Mencari-cari sosok lain.. tapi aku kalah, iya.. yang terbaik adalah menerima ketetapan-Nya.

Sudah, tak usah risau lagi.. kau tahu caranya. Aku banyak belajar darimu, dan aku memilih bertahan bukan karena apa yang nampak dan apa yang ku dengar tentangmu dari mereka. Ini bukanlah sesuatu yang bisa akalku mengerti dalam hitungan jam.

Tetaplah berada di jalan kebenaran-Nya. Seperti artian namamu, aku baru sadar.. barangkali orangtuamu ingin engkau begitu, tak boleh tersesat di kehidupannya.

Dan pernah ku utarakan berulangkali, kamu boleh pergi jika ingin. Ada banyak perempuan hebat yang bersedia mencintaimu. Aku? Biarkan saja perempuan ini.. cuma anak cengeng..

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s