Saya mengkal, nungguin jadwal tes selanjutnya kapan? Bingung mau belajar apa’an, kan kalau kejebak bagaimana? Entah ah entahlah..

Jadi inget waktu ujian dan keluar dari ruangan.. saya yang kusut bingung. Langsung dijahilin Imam.

“Piye Coy? Gampang? Iso gak?”

Aku masih mengkerutin dahi bingung.

“Ah bingung aku coy, angger tak garap sak isoku.”

Imam langsung megang kepala-ku dengan tangannya.

“Santai o, santai! Gaksah mengkeret-mengkeret ngunu rupamu.”

Wkwkwk, ada Dimas, Sandi, David, beberapa anak lainnya. Dilihatin gitu, pikirnya mungkin *kog mesra sekali mereka berdua*

Mesra mesra pala lo peyang?! -_-

.

.

Tapi kalau inget drama sinetron percintaannya Tukiman dan Selly, saya beneran ketawa puas campur geli. Melebihi sinetron pokoknya, ada hal krusial yang terjadi dan saya terseret begitu saja. Ini lebih dari sekedar soal Imam yang selingkuh, dulu kenapa saya gak ngaduin perselingkuhannya? Bukan karena saya takut sama Imam atau mencoba menjadi sobat setia. Ini gw lebih mikirin perasaannya Selly sih.. cewek diselingkuhin itu gimana rasanya? Sakit pastinya. Saya jaga hatinya Selly.. gituu. Tapi temen yang lainnya ada yang bocorin.

Syukurlah sudah baikan sekarang, semoga long last..

Jangan pisah atau berantem lagi. Aku muak ngurusin kalian berdua.

Kenapa gw curhat sama dia sih ya? Kampret..

Ini orang bikin gw terhibur sekali

Wkwk kegilaannga itu lho. Dia pernah bilang, jikalau ia mau dan niat merayu-rayuku dengan rayuan gombalan mautnya. Bisa kog.. gampang.

Gak tau aja dia.. paling enggak gw gak mau sama orang yang kebanyakan pengalaman kadal mengkadalin kayak dia.

Kalau sama Sony, pernah gw ceritain perihal sosok seperti apa yang saya suka. Sampai saya dibego2i sama itu si Sony cungkring..

Tapi kalau sama Imam, gak pernah sama sekali. Karena dia akan ngeledekin. “Astagfirullah Za za.. MasyaAllah.. seng seneng mbi kuwe ki sopo? Jajal!?”

Cuman saya pancingin, gini lho Mam.. tipe yang gw suka, jadi berhentilah nyoblangin gw sama temen-temen lo!

.

.

Suatu hari. Contoh cara mancingku; kita ngomongin seseorang yang sama-sama kami kenal.

Imam: Za, wingi kayak e takok no e Mas X to? Aku duwe..

Aku: Aku ki yo ngerti nomore Mam, tapi ora tak simpen. Wingi kan aku takok e, mbuk simpen opo ora?

Imam: Ora, lahpo disimpen? Gak penting.

Aku: Yowes.

Imam: Aku sering lho Za, debat karo deknen. Amargo.. ilmuku karo deknen ki setara.

Aku: tetep o bedo Mam, wonge ki sholeh.. gak koyok kuwe.

Imam: (ketawa) We reti gak? Aku dijejerno karo wonge ganteng sopo? Ganteng aku kan?

Aku: Ganteng wonge..

.

.

Mas Ipul dimana ya? Ngambek sama gw nih.. ilang begitu saja. Cuma gara-gara salah nulis. Ayolah Mas.. di hatiku juga ada kamu.. 😂

Aku pengen suatu hari nonton kamu sama band-mu itu. Atau nonton tanding volley kamu itu!

Dulu saya beneran kaget ketika tau ternyata anak band. Pegang backing vocal sama gitar. Ikut acara festival apa gitu..

Juga menang lomba volley sejateng ikut festival dalam rangka apa gitu. Fotonya lagi serah terima piala.

Ancen cemburunan cah iki ket kae, apalagi neg aku ngedohno SS chattingan guyon karo lawan jenis. Weslah, langsung mutung ngambek. Aku dudu pacarmu hlo.. po meneh resmi.. over over protektif, santai wae. Wkwk kog lucu, tapi yo piye.. 😂

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s