[PRIMROSE] #3

Kamis, 29 November 2018

.

.
Kenapa bisa menjadi: Mimpi buruk yg indah?
Ketemu kamu meski cuma di mimpi, tentunya aku seneng beb. Tapi menjadi buruk karena disana kamu kelihatan sedih, tertekan, campur emosinya.
Salah satu mimpi yg paling aneh adalah.. kamu dateng ke rumahku, tapi cuma nganterin bungkusan plastik dengan raut muka sedih. Setelah kuterima eh kamu langsung mau pulang, pas kutarik tanganmu “Aku mohon jangan pergi..” malah kebangun akunya..
Salahku apa coba? Kalau aku ada salah aku minta maaf.. 😂

Dua Lagu Baddas. HAHAHA!

Lagu Baddas! Seperti kucing di atas, kelihatannya kopi tapi ternyata si embul.. HHHH

Ada dua lagu yang sebenernya kecewa, sedih, marah, tapi masih berusaha kelihatan keren. Kalau dangdut.. ini mah pasti koplo, ya gitudeh.. wkwk
Tapi saya tidak sedang mengalami itu sekarang, cuma suka lagunya terlepas dari artinya yang ternyata jahat banget. Kubuang kau tempat sampah! Cewek di deketmu sekarang itu bego! Aku gak mau kamu lagi! Permintaan maafmu terdengar seperti gonggongan anjing HAHAHAHA

Atau tega banget lo ninggalin cewek secakep aku?! Gila lo ya? Ya udah.. gw bakalan balas dendam. HAHAHAHA. Kalau di Gashina paling ngeh adalah suara ayamnya.. wkwkwk

Lagu badas tersebut iyalah…
*Blackpink – See You Later
*Sunmi – Gashina

Ini feelnya seperti kita dengerin despacito tapi ketika ngerti artinya malah eneg/risih. Agak kecoa’ wkwkwk
Tapi saya akuin kalau
*Blackpink – See You Later
*Sunmi – Gashina
Itu keren banget kalau abis dikecewain dan dicampakkan. Berasa jadi orang yang tangguh. Wkwkwk
.
.
Terkadang ada lagu yang hanya sekedar enak didengerin tanpa perlu tahu artinya. Bagiku ini berlaku untuk
*Blackpink – See You Later
*Sunmi – Gashina
Ada saran lagu sejenis gak? Tulis di komentar yah.. Makasih, ciao~