Those eyes..

Owh.. jebal, drama ini membuat kita geregetan. Bagi yang sudah konsen versi aslinya pasti takut dan skeptis mau nonton enggaknya. Mengingat versi Jepangnya cukup jahat, sad ending maksudnya.. bikin yang konsen nangis. Seorang pria yang kesepian, dianggap monster karena tak memiliki perasaan, dan tokoh utama perempuannya adalah saudara kandungnya.

Untunglah versi tahun 2002 saya belom nonton. Yes! Sekarang sudah mencapai eps 8. Dan rasanya seperti nungguin seratus tahun.. argh~ kapan tayangnya!?!?!?!?

Setelah kelar Familiar Wife niatnya mau bikinin reviewnya. Tapi saya penasaran kenapa orang-orang ngakunya sampai bisa nontonin ulang eps dari The Smile Has Left Your Eyes ini. Ternyata beneran.. selain karena pemainnya mumpuni, juga karena plotnya tak terduga.

“Mata itu..” yang sering Kim Moo Young katakan ketika menatap Jin Kang. Bagaimana Moo Young bisa terpengaruh oleh kata-kata Jin Kang “Aku kasihan padamu..” padahal sudah ribuan kali ia dengar itu, cuma Jin Kang yang sampai membuatnya merasa merana.

Drama ini minim skinship, bahkan ketika Jin Kang nangis pun ia menolak dipeluk Moo Young. Dan Moo Young juga tidak memaksa buat meluk.

Pas mereka ciuman pun itu baru sekali dan bukan di awal-awal episode. Jin Kang sepertinya sejak awal sudah ada perasaan ke Moo Young, cuma dia menarik kembali karena tahu Seung Ah teman dekatnya ada hubungan dengan Moo Young.

Cara Seo In Guk memainkan gestur serta ekspresi wajahnya, tatapannya.. beneran menjelaskan semuanya tanpa perlu kata-kata. Chemistry mereka bagus banget. Jin Kang suka pada Moo Young, tapi dia terus menahan dirinya. Moo Young tahu perasaannya gak bertepuk sebelah tangan. Entah episode berapa, dia kan terus menekan Jin Kang

Apa kau tidak pernah memikirkanku?

Kau tidak senang tiap bertemu denganku?

Apa kau sungguh-sungguh tidak ada perasaan padaku?

Jin Kang terus menjawab tidak. Si Moo Young keaal dibuatnya, dia bilang mendingan aku gak merasakan apa-apa ketimbang merasakannya tetapi tidak mengakuinya.

Karena mereka ciuman, berarti Jin Kang dan Moo Young bukan saudara. Syukurlah.., semoga apa yang kita takutkan soal ending sedih janganlah kejadian.. hiks

Ini orang sumpah, ganteng banget..

Terus?

😶

Ugh..

Tenang, yang nonton juga kesal.. tenang..

*Kim Bo Hyung – Today

Advertisements

4 thoughts on “Million Hundred Stars Falling From The Sky

  1. Gak tau deh, sejauh ini masih baik2 saja. Belum nyari2 tisu, tapi ini beneran gk sabar nunggu next eps.. huhu.. masih belom nonton kamu ya? wkwk

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s