Google plus go publik Juni 2011 – R.I.P Agustus 2019

Maaf dan terimakasih.. 😙, sayaaaang G Plus . betul betul betul~ *ala upin ipin*
Pertama kali saya bikin blog adalah tahun 2012, saat itu di blogger dan platform tersebut ‘kan punya-nya Om Google dan secara otomatis kegandeng-lah dengan G Plus . Iseng aja, dulu masih ada temen chattingannya di G Plus karena saya kadang suka SKSD di beberapa group publik.
Lama-lama follower nambah begitu saja, sepi.. asli.. sepi banget sosmed yang satu ini. Follower sekarang mencapai 322, itu udah ngurang banyak. Apa itu manusia semua? Entah..
.
.
DITUTUP? KENAPA? WHY? TELL ME NOW HONEY!

.
.
Saya tahu kabarnya dari Ima melalui komentarnya di salah satu postingan blog ini. Ditutup? Kaget.. si Ima malah khawatir, sayang.. kan banyak tulisan kakak di sana. Wkwkwk, hahahahaha.. saya bukan khawatir tulisan lepasku yang entah sudah berapa juta di sana.. saya khawatir harus buang sampah pikiran kemana? Blog ini sudah cukup amburadul dengan my daily life yang ruwet gak jelas. Pernah begitu fokus cuma bikin sinopsis dan review, tapi sekarang entah mengapa gak begitu bisa..
Seringkali readers inbox via fp, lanjutin dong nulis.., atau semangat nulisnya.. aku jadi terinspirasi bikin blog karena mengikuti blog kamu, kak.. jangan bikin penasaran dong.. lanjutin ceritanya.
Hadeuh~, blog ini sudah 5 tahun.. anjiiir… hahahahaha.. harus dimasukin Playgroup apa langsung TK ini ‘ya? 😂
.
.
Langsung browsing sebentar perihal kenyataan ini, jadi ternyata banyak data pribadi pengguna G+ yang tersebar.. ‘kan gak aman dong ya, lagipula pengguna G+ rata-rata tak betah lama scrolling sosmed yang satu ini, google berniat menjadikan G+ sebagai sosmed lingkungan karyawan google sendiri saja. Dan G+ akan say goodbye Agustus tahun depan guys~
.
.
Ikhlaskan..
.
.
Enaknya pindah ke mana ‘ya? Path? Twitter? Kalau saya bikinin twitter buat blog ini apa kalian mau follow? Wkwkwk
ya udah gak usah dijawab, kalian mah sukanya diem dieman kalau udah masuk dimari? Kalian ada kog… tau saya mah.. tapi gak menunjukkan kehadirannya. Saya gak mungkin nulis kalau gak ada yang baca..
.
.
Yang terpenting dalam menyambut keterpisahan-ku denganmu wahai google plus.. adalah melegowokan hati mulai dari sekarang. Meski mengikhlaskan tentu tak semudah diucapkan kata-kata. Terimakasih sudah menjadi tempat ternyaman untuk mencurahkan segala keluh kesah serta kegilaan-ku selain chariszha.com tercinta ini. Kebersamaan kita selama ini sudah membuktikan kamu yang paling kuat menerima seorang aku apa adanya.
.
.
So, sosial media mana lagi yang sebentar lagi menjadi tinggal kenangan?

Pokoknya G+ anyeong~

NB: Ditulis sembari muter lagu; BTOB – Only One For Me, BTOB – Call Me, Red Velvet – Bad Boy,

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s