.

Semenjak episode selingkuh dengan Imam. Selly dengan saya jadi akrab, Selly.. Selly.. kamu bisa dapetin laki-laki yang lebih baik, mau maunya sama Imam.. kayak stok abis aja..
Oh iya, sama-sama licik orangnya. Tapi tiap ngobrol dengan saya, saya gak pernah bilang apapun soal Imam dengan Billa, gak kebayang perang dunia macam apa yang akan terjadi.. kalau saya kasih cerita ke Selly.
Lagian bukan urusanku, buat apa?
Masih terngiang di pikiran soal adegan ngedramanya mereka berdua pisahan, pelukan sama cium kening.. tiba-tiba merasa jijik sendiri.. hahahahaha
.
.
.
Selly itu tipikal yang agak posesif, pernah temen saya cuma nyapa Imam di jalan. Selly nya langsung natap tajem ke dia seolah bilang “Apa lu! Ganjen sama cowok gw! Mau cari mati?!”
Akhirnya ya udah.. Selly yang sempat salah paham pun mengerti, kalau saya dengan Imam itu cuma temen. Guyonnya bisa sampai segitunya, kalau saya bilang I love you.. maka Imam bisa seentengnya bales I love you too.. begitu juga dengan sebaliknya. Dan gak ada rasa apa-apa..
Nah, salah satu hal yang saya gak suka dari Imam adalah hobinya menjodoh-jodohkan saya sama temen temennya.. enak aja, kayak temenmu pada beres semua~ -_-
“Piye Za? Mau ta’aruf sama si x? Atau si y?”
.
.
Yang saya salut dari Selly adalah.. sabar banget membersamai titik terbawahnya Imam, saat ini, kalau saya? Gila aja.. beneran ogah.. hahahaha
Selly kan ceritanya adalah temen SMPnya Imam, lost contact lamaaa banget.. lalu akhir SMA atau kisaran segituan.. mereka balikan lagi. Pas SMA kan Imam bukan sama Selly. Imam dari kecil di Jakarta, makanya kalau dia ngomong bahasa Indonesia.. logatnya Jakarta banget, campur sunda.
Selly pun mengakui pacarnya itu agak manja jadi orang, dikit dikit ngeluh dan gak mau yang berat berat..
Iya sih, ini laki-laki apa’an sih? Kena ujan dikit sakit.. ngelembur dikit aja sakit.. diomelin dikit statusnya gitu.. kalau Mas Ipul palingan baru meriang setelah kurang tidur atau kecape’an. Pernah kog dia 9 hari kerja tanpa libur dan gak ngeluh..
Kalau Mas Zaki gak sakit.. tapi itu tadi.. teledornya sampai kena SP 2 kali, sengantuk apapun dia masih bisa strong, kalau Pak Arip.. grudelannya di belakang dia mah.. rese..
Tapi yang saya syok, Selly bisa ngomong gini… “Nanti neg wes duwe anak yo iso mikir dewe lah.. ora koyok ngene terus. Aku yo reti Za, utange numpuk neng kuwe akeh..”
Terjadi kontradiksilah dalam benakku, hmm.. apa Selly belum tau soal bokapnya Imam yang gak setuju dengan hubungan mereka? Atau Sellynya tau tapi tetep trabas aja? IDK..
.
.
Saya masih inget pertama kali lihat Imam. Anteng diem gitu, kayaknya sopan, kayaknya..
Masuk kantor kikuk gitu sama tasnya, diajakin ngobrol entah apa oleh Mas Ipul.
First impression ku adalah.. “Bapak-bapak buangan dari mana ini?” Hahahaha
Asli, dia kelihatan tua dari umur sebenarnya.
Pas gak ada kerjaan dia jadi sakau, bingung mau ngapain. Nyari-nyari kerjaan sendiri sukanya.. alias melakukan hal-hal gak penting.
.
.
Tapi lama-lama komentar ku padanya berubah menjadi.. “Owalah, kadal~” -_-
Setelah cerita banyak soal Saipul, sekarang everything about Imam, next Mas Zaki deh ya..
Senior yang saya gak nyangka bisa ketemu orang model ini di dunia nyata. Anak orang kaya yang dia mau kuliah S2 atau S3 pun pasti dituruti orangtuanya.. tapi Mas Zaki lebih milih kerja. Lulusan pesantren juga, tapi.. berasa pesantren dan rock n roll.. beliau bilang hafalan Qur’an dan hadistnya lancar banget.. tapi buat menjaganya yang susah. Salah satu sosok yang saya hormatin banget waktu kerja..
Dan dulu.. paling enak pas kebagian jadwal sama Mas Zaki 😃
Hormat bukan karena segan takut, tapi kagum..

00.00 good night..

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s