[Nyampah – 1] What’s Wrong With Me & Our Play Ground?

1.) Kenapa bisa sakit? Mungkin alasan yang dominan adalah tiap malam kena angin malam. Kalau kalian sering lewat jalan antar provinsi yang mana beneran jalan raya. Kalian bisa menjumpai tronton sedinosaurus per detiknya, truk-truk peti kemas yang salip menyalip serta momennya persis kayak game-boy yang mobil-mobilan bentuk (+) itu hlo *wkwkk, huuuuuu~, hidup kalian sempurna.. seru tapi juga takut men! Tau lah apa yang saya rasakan.. apalagi adek gw kagak mau gantian di depan, alesannya takut. Yaelah dek.. -_-
.
.
2.) Asian Games?
I don’t even care anymore, Jojo selebrasi buka baju? Bodo amat? Ganteng? Alah.. buat kalian aja, gw sih enggak šŸ˜‚. Sepertinya media terlalu berlebihan memberitakan yang katanya kesuksesan? Ah.. sudahlah.. euforianya sudah berakhir! Hentikan!
.
.
3.) Tiba-Tiba saya semakin tidak suka Via Vallen
Theme song-nya menurutku anti-climax.. entah mengapa ya.. entah. Sejak pertama kemunculan Via Vallen saya tidak pernah respek padanya. Apalagi kalau wawancara atau acara apa gitu, dia ini kan sejenis orang yang suka menyebut namanya sendiri sebagai kata ganti “Saya”/”Aku”/”Gw”. “Kalau menurut Via.. Via sih..” hiyuuuu~ jijik.. šŸ˜‚šŸ˜‚
Boleh gak sih saya bilang lagunya yang “Sayang” itu sebenernya plagiat dari lagu luar? Coba searching deh.. bahkan dia pernah menyanyikannya sendiri di channel youtube-nya. Duh, kamvret..
.
.
4.) Super Junior & Ikon jadi pamungkas penutupan?
Hmm, Langsung otw nyetel Sorry Sorry lagi, hahah.. Ya Allah… Donghae.. goyang dayung gitu masih cakep šŸ˜‚. Pada jamannya saya suka sekali Super Junior, tapi kan memang rata-rata di usia kami pada kangen zaman se-presius ketika SNSD dan SUJU lagi up banget.. rata-rata udah jadi emak-emak deh yang ngefans Suju, kalau yang muda ya kisaran umur 22 an ke atas, dulu yang beneran merasakannya. Bukan BlackPink atau BTS.. biasa ajah..
Ikon? Whooaa~ sepertinya Love Scenario auto jadi lagu yang easy listening di telinga para orang-orang non-Kpopers.. memang bener openingnya enak banget, sejak dulu pertama denger langsung.. ini apaan sih? Kog cuma bagus bagian awalnya doang? Hahah.. langsung “Ikon, bye!”
.
.
7.) Pak Presiden Atraksi?
Hmm, 2786 ganti kalender.. ya iya dong hahahahah. Santai aja pak.. Pilgub kemaren aja saya Golput berjama’ah. Tidak menutup kemungkinan saya bisa golput lagi..
Tapi ya udahlah.. jangan ngomongin politik sama saya, mendingan ngomongin drama.. lebih nyata ketidaknyataannya.. see? šŸ˜‚ Barangkali saya termasuk grup oposisi..
.
.
6.) Anisa Rahma eks-CherryBelle Nikah Sama Anandito Dwis?
Syok berat, saya kira itu hoax.. karena keduanya membintangi semacam film pendek youtube yang plotnya adalah.. dua orang yang menjalani proses ta’aruf kemudian lamaran, nikah. Ini projeknya Kang Abay, tau Kang Abay kan? Yang bukunya saya lupa judulnya.. pokoknya Cinta Dalam Ikhlas.. Aku mencintaimu tapi lebih mengharapkan-Nya.
Ping temen saya ultah Mei kemaren.. saya auto beli’in dia buku tersebut.. bagiku bukan apa-apa tapi menurutnya berharga dan sering dia baca kalau pulang naik kereta, katanya mau bales hadiah tersebut nanti di acara bahagia saya.. apa’an sih Ping? Saya sendiri aja gak tau mau nikah sama siapa? Rasanya kepengen ngunyah-ngunyah daon mangga kalau mikirin hal tersebut.. it’s gonna be like asem-pahit lalu pengen muntah..
Sakit tiap ada yang nanya’in “Udah punya suami belum mbak?”/”Udah nikah?” -_- elu pikir nikah umur segini mau ngapain? Berantem terus sama lempar-lemparan piring gitu? Parah..
.
.
Lalalalala aku sayang sekali.. doraemon~

Advertisements

Posted on 4 September 2018, in Drama. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s