Karissa – 08 (Nyampah)

Elu ngapain ngikutan sakit? Berasa kayak saudara kembar aja deh, satunya sakit satunya ngikutan sakit..
Pagi-pagi Imam nyamperin buat ambil kunci motornya dia dan ngajak periksa ke dokter bareng nanti.
.
.
[3/9 06:24] Tukiman Imam: oi
[3/9 11:02] Tukiman Imam: pe prikso kpan cuk
[3/9 11:02] Gw: Saiki yo
[3/9 11:02] Tukiman Imam: Urung adus aku
[3/9 11:02] Tukiman Imam: panas karone
[3/9 11:02] Tukiman Imam: ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
[3/9 11:03] Tukiman Imam: Mual mual weh aku leh ๐Ÿ˜Œ
[3/9 11:03] Gw: Gak wani ados aku,
[3/9 11:03] Tukiman Imam: yo engko wae mben ademm
[3/9 11:05] Tukiman Imam: Ngenteni adem yo
[3/9 11:05] Tukiman Imam: bar resek resek kamar aku
[3/9 11:06] Gw: Yo
[3/9 11:06] Tukiman Imam: ๐Ÿ˜Œ
[3/9 11:06] Tukiman Imam: ngeleh ๐Ÿคฃ
[3/9 11:07] Gw: Wkwk ilate pahit ngene kog, ๐Ÿ˜‚
[3/9 11:07] Tukiman Imam: metu neh aku re, eman pe tuku mangan
[3/9 11:08] Gw: Gk doyan mangan neng ngeleh
[3/9 11:09] Tukiman Imam: Pangani sing pedes
[3/9 11:10] Gw: Umbele do metu ngko, ๐Ÿ˜…
[3/9 11:10] Tukiman Imam: Liaahh gilani ๐Ÿ˜‚
[3/9 14:30] Tukiman Imam: jam jam 4 opo 5 yo sing tenang rasah khawatir ojo kenthir ๐Ÿคฃ
[3/9 16:02] Gw: Jam 4 ndul
[3/9 16:18] Tukiman Imam: engko
[3/9 16:18] Tukiman Imam: aku lagi neng gene koncoku
[3/9 16:19] Tukiman Imam: engko tak kabari
[3/9 16:19] Tukiman Imam: tenang
[3/9 17:11] Tukiman Imam: Sido gak Za? Tak langsung marani kuwe
[3/9 17:12] Gw: Yo
.
.
Sekitar 5/10 menitan Imam dateng, kira-kira dokter yang paling deket adalah 150 m dari pertigaan.
Imam: Golek dokter ndi ki?
Aku: Kyk e 150 soko kunu to onog tulisane ptaktek dokter
Imam: Yo parani,
.
.
Lalu kami jalan kaki, saya di belakangnya dia. Kayaknya saya cuma sepundaknya dia sih, Imam itu tingginya sama dengan Mas Ipul.
“Piro Za? 150 m? Cedak wi.. sak jangkah sikilku ki semeter soale”
“Mosok?”
“Iyoo”
Anyway jalan gang daerah kota nan kan sempit. Palingan sebadan mobil doang. Sambil jalan pun kami ngobrol soal kerjaan dan dia abis ngapain, mutah-mutah, dan lagi-lagi curhat soal Salsa yang ngeluh dengan kerjaannya kenapa keluarin duit buat nambel ini itu, 30rb nggrundel
Aku: 30rb?
Imam: langsung tak ngenekke to, lah kadar semunu.. Riza wi hlo tombok 400rb jek iso ngguya ngguyu.
Aku: Hahah
Anyway soal hubungannya Imam dengan Salsa gaje, sama-sama selingkuh ceritanya. Saya gak mau ikut campur, terserah mereka saja.
.
.
Langsung teringat Mas Ipul dan hari-hari itu, saya pun dulu dimarahin Mamah masih bisa senyum. Sering dibeginikan “We ki kog malah ngguyu?”
“Lha piye? Aku kudu tangisan?”
Mas Zaki langsung “Sebentar2 saya terawang, menurut Roy Kiyoshi.. ”
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
Emang Imam gampang sakit bocahnya, kalau saya palingan ngedrop setelah beneran capek.
.
.
Setelah kelihatan tulisan dokter blablabla, Imam ngeluh pasti mahal nih.. mana bpjs belum keluar. Saya-nya juga sama, dimana bidan atau puskesmas sih? Wkk
Di resepsionis sebut nama alamat umur dan disuruh antri.
Dia duduk di kanan gw, lalu ngajak ngobrol lagi. Saya lagi males ngomong banyak karena agak mual tapi tetep nanggepin. Gak ngerti kenapa gw bisa cerewet banget kalau sama ini bocah.
Sampai temennya Imam bilang gini “We ki nag durung kenal ingetane menengan, tapi neg wes kenal crigis e pol mba..”
Hahahah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
Balik-balik sambil jalan Imam malah ngomentari dokternya “Dokter ngunuwi bahaya..”
“Gene? Wes tuo tapi jeh ayu ngunu? Hahah. Tak kiro lanang mau kog, namane dokter xxx”

“Aku iyo le”

“Bojone paling mau”

“Paling..”
.
.
Semoga cepet pulih kita, ๐Ÿ˜Ž

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s