Daily Archives: 14 July 2018

Amri – 06 (Nyampah)

Jum’at saya ketemu Asep, ganggu dia yang baru bangun tidur di kosan.
Jadi gini, ketika ditelfon.. itu bocah masih setengah sadar.
Sep..
Yuhuu..
Sini.. keluar bentaran.
Lalu dia keluar menuju tempat ketemuan dengan tampang masih kusut. Ngobrol dari yang penting sampai yang gak penting.
Temen saya yang satunya ngomel ngomel sama kucing yang dia kasih makan roti kering gak dimakan. Gak doyan.
Asepnya langsung, eh.. jangan gitu sama kucing! Lu gak ada perasaan kayak ini bocah (aku maksudnya), dia kan sayang sama kucing.
Aku: ya gak gitu-gitu juga kali Sep,
.
.
.
Aku: Sep, sekarang Mas Ipul gimana?
Asep: Tampang melas kucingnya mirip kayak Bang Ipul. Mirip banget..
Aku: (ketawa sambil bayangin mukanya itu. Geli dan kasihan) Masa’ sih? Beneran??
Asep: Udah melas, sering ngelamun sekarang dia..
.
.
Mas Ipul..
Saya benar-benar sedih melihat dia pura-pura bahagia.
.
.
Semalan aja saya syok berat ketika mau di Video Call, Abang gak ngangkat.. direject dua kali.
Jawabnya.. Abang lagi ngaji. Dikirimin foto lagi pegang tasbih. Kalau dia rumah seringnya pakai sarung.
Hahahahahahaha
Lucu.. seketika saya merasa menjadi cewek penggoda, ganjen, hahaha
Kenapa tiba-tiba berubah jadi alim abangku ini?
.
.
Tau.. Mas Ipul sedang galau berat. Bahkan ketika diskak dengan kata-kata.. kamu sok kuat cuma di depan, padahal di belakang ambruk Mas..
Dia gak bales..
Semangat Bang..

Advertisements