[Trivia] All The Butlers (2) – Cha In Pyo “Right Now!”

Yuhuu~
Lama tidak menulis untuk blog ini. Tiba-tiba saja sudah mau menyambut Bulan Suci saja..
Saya sekarang nulis benar-benar kalau bisa dan ada mood. Dari semua Sabu-nim, yang filosofi hidupnya benar-benar bikin saya “Ugh! Keren!” Adalah Cha In Pyo, meski saya kurang suka dengan beliau yang pengennya semua serba cepat dan tepat waktu. Mengesalkan bukan?Jargon hidupnya yang “Right Now” bikin keempat member ke Sokcho untuk ketemu neneknya Seung Gi yang tidak dijumpai cucunya 4 tahun ini.
Cha In Pyo mengatakan Right Now di schedule hariannya adalah waktu dimana beliau ingin melakukan sesuatu yang tidak bisa ditunda-tunda lagi. Ia mengatakan bahwa ia menyesal dulu ketika adiknya maaih hidup dan berjuang melawan sakitnya di tempat tidur.. ia tak sempat mengucapkan “Aku menyayangimu”. Jadi dimasa kini ia merasa kalau ingin melakukan sesuatu, mengatakan sesuatu ia tak

Akan menunda-nundanya.Jadilah mereka pukul 4 pagi perjalanan ke Sokcho menemui neneknya Seung Gi. Nenek yang hidup sendirian merasa bahagia sekali cucunya datang. Terharu sekali rasanya.
**
RIGHT NOW!
Dari Cha In Pyo saya jadi menyadari hal-hal yang sering selalu kutunda.
– Beli kosmetik baru, dari bulan kemarin sampai sekarang belum terlaksana jugaa
– Beli kardigan, bomber. Nunda terus.. scrolling2 laman olshop ratusan kali tapi gak niat beli beneran
– Beli kacamata baru. Udah tanya sama adminnya tapi gak beli2 juga *hahah
– Beli buku penulis indie. Ada 3 penulis, katakanlah.. yang saya kesengsem banget pengen beli bukunya sejak sekian tahun lalu tapi gak jadi-jadi karena males keluar. Indie lhoh ya.. nulis dan editing serta terbitin byself without perusahaan, juga promosi’in sendiri.

Which is gak mungkin bukunya bisa nemu di toko buku manapun dengan mudahnya kecuali pesan online *syedih..*
– Beli notebook baru. Saya lama ingin punya notebook kecil yang ringkes bisa dibawa kemana-mana, yang suatu ketika

bisa buat nulis-nulis ketika sedang nunggu temen janjian di kafe atau apalah situasi serupanya *hahahah. Belum kesampaian, karena budgetnya selalu ada aja buat yang lain
Wishlist itu mah.. entah kapan bisa terwujud, yang pastinya satu-satu terwujudnya.
Oh iya, ada satu poin lagi di daftar puncaknya. “Ketemu dengan seseorang yang sudah lama tidak ketemu.”
Dia seperti sinar mentari bagiku, ketika bangun tidur otomatis akan ingat dia. Disaat-saat sulit hidupku dan mengingatinya jadi moodbooster dan penyemangat. Tak masalah jika jarang ketemu, karena saya merasa kami entah kenapa lebih dekat sejak 3 tahunan ini lah.. mungkin karena sesuatu yang disebut kedewasaan telah menghampiri kami *cielah*. Tapi begitulah, gak akan lengkap kalau tanpa air mata, beliau yang mungkin sebenarnya bisa kutemui namun enggan kutemui.

TINGKATAN MEMBER PALING DISUKA.

(1) Lee Seung Gi
Saya mah suka dia sejak dia main drama Brilliant Legacy. Entah kenapa sejak keluar dari wajib militer dia tambah cakep :))

Lee Seung Gi dikenal sebagai sosok multitalenta dan kaisarnya variety shows korea. Nyanyi bisa, akting jago, ngelawak gak perlu ditanya lagi. Karena tidak banyak seleb yang serba bisa.

(2) Lee Sang Yun
Segera ditonton dramanya yang terbaru denga Lee Sung Kyung “About Time” genre fantasi romantis. Kebayang gak sih? Sosok yang terakhir kali diingatanmu jika disebut namahya maka terbersit sesuatu yang romantis elegan.. tiba-tiba harus rusak imagenya jadi aneh gegara tingkahnya di Variety Shows? Iya.. saya juga? Lee Sang Yun adalal ulusan Universitas Seoul.. jurusan fisika lagi,

yang mana tidak diragukan lagi kecerdasannya. Sekian episode pasti dia diperolok berkat almamaternya, dan betapa cerdasnya dia menganalisa permasalahan dan memecahkannya.

Seolah dia digambarkan kayak robot komputer android canggih. Serba bisa, jenius, tapi gak bisa merasakan sakit dan lemah untuk aktifitas fisik. Wkwkk
Meski kita banyak lihat sisi anehnya di situ, apalagi kecanggungannya. Dia aktor.. kog ngelawak.. dan agak garing, nope.. saya menghargai betul upayanya.

(3) Yook Sungjae
Tak perlu dipertanyakan lagi mengapa saya memilihnya di urutan ketiga.

Penyanyi muda, ganteng, berpotensi menjadi bintang serba bisa dimasa depan dengan karir stabil. Lucu dan menarik.

(4) Yang SeHyeong
Hmm, saya baru tahu rupanya dia abangnya Yang Sechan membee barunya Running Man. Menurutku SeHyeong lebih lucu ketimbang Sechan. Pelawak sejati istilahnya..
Bagaimana ia selalu berusaha membuat para majikan terkesan tapi sering banyak gagalnya.

Saya masih geli lihat dia yang turun gunung dan lempar dedaunan kering serta dadah dadah cantik 😂

And then.. semoga kedepannya “RIGHT NOW!” nya kalian juga segera terwujud dan tiada penyesalan seperti yang Tuan Cha In Pyo rasakan, belum sempat mengucapkan “Aku menyayangimu” ke adiknya tapi adiknya sudah harus dipanggil yang Maha Kuasa. Aamiin..
01:57 WIB

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s