[Unimportant] K-Drama; The Great Seducer Eps 01 (Anak-Anak Kesepian yang Kurang Kerjaan)

Aloha~
Satu bulan tanpa posting? Luar biasa..

Ima dimana Imaa? Katanya mau ngelanjutin Back to Twenty? Wkwk ilang kemana dia..

*The Great Seducer*
Anak-anak tajir yang kesepian dan kurang kerjaan. Merasa dikhianati oleh keluarga mereka masing-masing.
Meski kesannya mereka seperti mempermainkan orang-orang, sebenarnya mereka sedang balas dendam. Jadi sebagai penonton saya merasa diberi pembenaran akan tindakan mereka ini yang begajulan 😂.
Ya kayak novel hedon metropop yang beredar di pasaran, tapi dikemas dengan elegan.

ALASAN NONTON INI KENAPA?

Gegara lihat Woo Doo Hwan kelihatan mesra sama Joy Red Velvet, akhirnya penasaran. Saya tergoda, makanya coba 1 episode dulu. Ternyata se episode durasinya setengah jam. Sekarang sudah jalan 19 – 20 episode, lagi episode 1 sudah begini.. gimana kelanjutannya?
Hahah, segeng bertiga.

TRIPLE S ( Sihyun, Sooji, Sejoo )

1.) Si-hyun. Anak Sulung JK Group.

Sepertinya dia wakil ketua kelas, sepertinya. Yang udah nonton jangan kasih spoiler.. kasih gapapa sih, wkk playboy cool gitu.. dia memanfaatkan pesonanya untuk menipu para wanita. Biasanya wanitanya sudah dewasa banget. Tapi biasanya korbannya ada affair dengan ayahnya, dia sengaja melakukannya untuk balas dendam.

Jadi hubungan Sihyun dengan Sooji apa? Teman tapi mesra?.

Di episode 1 ini Se Joo sampai menyarankan mereka berdua tidur semalam tanpa melibatkan asmara, buat apa? Ngecek perasaan masing-masing maksudnya? Hahah.. gaje

2.) Sooji. Ketua Kelas

Ibunya gila kerja, sepertinya keluarga mereka punya Rumah Sakit dan sedangkan ayah Sooji dipenjara.

Maka dari itu ibunya seperti mati-matian mempertahankan RS. Beliau juga gila kasta, Sooji sampai dijodohkan dengan anak kalangan pengacara. Ketika Sooji jatuh cinta sungguhan, ia malah dicampakkan. Dibilang Ibunya Sooji harus lebih realistis jika ingin memilih menantu.
Sooji pernah naksir guru privat melukisnya. Betewe Sooji ini anak seni gitu, sepertinya tidak berminat melanjutkan RS. Ya tipikal anak orang kaya di drama, lebih passionate mengejar mimpinya ketimbang melanjutkan usaha keluarga.
Sayangnya gurunya dipecat karena ibunya entah mengapa tahu hubungan terlarang keduanya. Sooji seperti tidak mendapatkan ketulusan lagi setelah itu.

3.) Sejoo. Anak Badung-able

Kembarannya Song Joongki KW 7, kadang kelihatan mirip kadang enggak. Kadang-kadang..
Dia tipikal bebas gitu, santai dan seenaknya sendiri. Slengekan, dia biasanya suka pada orang-orang yang tidak mengetahui latar belakang keluarganya.
Orang yang kayak menjalani harinya seperti hari terakhirnya. Santai santai di pantai.

Guru Sastra Korea mereka naksir Sihyun, menggodanya.

Disaat itulah Sooji dan Sihyun memanas-manasinya, mereka pura-puranya mau ciuman.

Belom tahu siapa nama karakternya Joy di sini. Cute juga dia dengan rambut pendeknya. Apakah nanti proses jatuh cintanya dengan Sihyun bakalan kejar-kejaran kucing tikus? Yaitu Joy sok sok gak suka, gak mempan oleh rayuan maut serta reputasinya Sihyun dan abai cuek tapi setelah digoda terus dengan Sihyun ia jadi balas naksir?
Pasaran.. yaelah, pasaran! Hahaha!. To the point aja, gak usah malu-malu..

Advertisements