Kenapa Suka Park Seo Joon? Jawab!

       Agak baper lihat Seojun salting dan terlihat bahagia sekali sewaktu KBS Drama Awards  beberapa waktu lalu bersama Kim Jiwon sepanjang waktu. Kelihatan banget lagi jatuh cinta, senyumnya bedaa.. so sweet! Gestur tubuh diantara keduanya tidak bisa bohong! Bahwa mereka ada perasaan satu sama lain, terlihat bahwa mereka seperti pasangan pengantin baru yang gak mau pisah sekedipan mata pun. Jiwon tidak mau ditinggal Seojun, Seojunnya jadi pencilakan gak bisa diem. Aku bersemu-semu menyaksikan berbagai fancam mereka.. manis banget! Bisa jadi mereka jadian beneran tapi tidak dipublikasikan.

    Sebelum jadi artis ia sempat dilarang ortunya menjadi aktor.. readers lihat jumpa fans pertama nya? Dia nangis lho.. karena ayahnya datang plus bangga padanya.. yang notabene nya ortu dulu melarang keras pilihan karirnya sebagai aktor. Dan Seojun membuktikan bahwa ia tak salah dengan keputusannya 😓. Oppa, daebakk! 😁 keren.
Jadi kenapa saya suka Park Seo Joon?

– Gantengnya? Hmm… yang lebih ganteng banyak sih. Menurutku Seojun itu unik, beda dari yang lain. Belum pernah saya denger ada seleb lain/orang siapapun yang dikatakan mirip mendekati Seojun. Biasanya yang ganteng puol sejenis Hyunbin, Kim Woobin, Song Joong Ki, Wonbin. Kloningannya entah mengapa juga banyak *haha. Bahkan kedua adeknya Seojun tidak begitu mirip dengan Seojun lho..

– Suaranya? Karena konsen dia adalah aktor, jika dibandingkan untuk ukuran penyanyi dia tergolong biasa aja. Tapi memang saya suka jenis suaranya yang berat dan terkesan empuk. Gak gahar banget tapi juga tidak cemen. 

– Aktingnya? Hmm… kupikir dia belum setara Kim Soohyun atau Lee Minho, masih jauh. Dia masih dalam proses ambil berbagai karakter entah drama/film. Park Seo Joon ini serba bisa, dia ini lebih ke unik, kalau kata Teteh Rossa di lagunya mah gini.. 🎧 Kau sosok yang tak mungkin… ku temukan lagi….🎶🎵

Mari mari kita telusuri sebab sebab saya suka sekali dengan aktor yang satu ini.

° 7 Things I Love From Park Seo Joon – by Awanda. And I agree with her.
http://awandagita.blogspot.co.id/2015/12/7-things-i-love-from-park-se-joon.html?m=1

    Saya setuju sekali dengan semua yang Awanda utarakan. Soal senyumannya yang manis, matanya yang sayu menentramkan, muka polos tak berdosanya Seo Joon tapi tentu bukan berarti dia tak punya dosa beneran.*hhh, the way he take a breath yang terkesan cool dan seksi, tidak semua orang pantes dipomade rambutnya dan Seo Joon ini bisa kelihatan rapi sekali rambutnya kalau dipomade.. 
Ya ampuun.., tinggi badannya yang menjulang tinggi 185 cm. Seo Joon ini sangat hardwork dan hangat orangnya. 
Seo Joon introvert, dia kadang mengakui ada saat-saatnya dia merasa canggung diantara orang-orang. Lhoh… aktor yang introvert kadang kalau akting malah bagus banget meski diluar akting mereka banyak diemnya, Lee Jongsuk, Kim Soohyun juga.. 
Di Running Man Eps detektif dengan Son Hyunju saja Seojun meminta kameramen keluar dari mobil karena dia kepengen syuting sendirian *hahaha, disitu entah mengapa saya bisa merasakan kecanggungan Seojun dengan orang asing.
 Dan saya memang lebih suka orang semacam ini, tidak suka pamer dan cerewet bercerita kemana pun dia pergi/alias caper, bicara seperlunya saja. Sosok yang dari the way he take a breath and lock our eyes with his gaze bisa mengucapkan sejuta emosi yang ada dibenaknya. Secara pribadi/personal tipe seperti inilah yang benar-benar menawan hati saya, tapi jika untuk entertaining tentu yang model Yoo Jaesuk/Lee Kwangsoo (cerewet dan tak tahu malu) lah juaranya bikin penonton ketawa. Hhhhh

“That’s just my image in front of the cameras, I am actually introverted in private. And I practically just keep quiet when I am with my friends” – Park Seo Joon° V BTS Sempat Takut Pada Seo Joon – Allkpop

Mungkin semula lebih ke segan.. si Taehyung ini ke Seo Joon. Yang mau mendekat beramah tamah tapi agak gak enak gak nyaman di pertemuan awal. Tapi V jadi suka sekali dan dekat dengan Seo Joon karena kebaikannya.
Ketika diwawancarai di jaman Hwarang V mendapat pertanyaan, “Siapa yang memiliki kesan menakutkan pertama kali?” kemudian ia menunjuk Park Seo Joon dan mengatakan, “Pertamanya, ia sulit didekati, namun ketika aku sudah kenal dan dekat, aku menyukainya.”

V menambahkan, “Dia membelikanku banyak makanan,” kemudian para cast lain terlihat setuju akan hal itu dan mengatakan, “Park Seo Joon selalu yang membayar makanan setiap kita bertemu bersama, inilah kenapa aku menyukai Hyung.”

Park Seo Joon kemudian merespon dengan, “Ketika aku menjadi yang paling muda, para hyung memberikanku banyak makanan, jadi aku harus membayarkan kepada orang yang lebih muda dariku.”


Owh.. you are so sweet my dear.. ♡ *hahaha. Saya kurang tahu mengapa, entah siapapun yang menjadi partner kerja Seojun.. bisa akrab diluar syutingnya juga. Mungkin karena pembawaannya dia dan dia pernah mengatakan bahwa ia termasuk orang yang percaya bahwa jika ia memperlakukan orang dengan baik maka dia akan diperlakukan baik juga. Jaman Kill Me Heal Me saja, saat dia interview ditanya, katanya Jisung dkk mereka masih sempat meluangkan kumpul-kumpul. Jisung juga pernah mengirimkan truk kopi dan makanan ke produksi She Was Pretty.
Hubungan V dan Seojun jadi makin akrab. Seojun menganggap V sudah seperti adiknya sendiri, mereka jalan-jalan, makan bersama dan nonton film. IG Seojun juga banyak foto keakraban keduanya. Mereka juga saling memberikan dukungan. Seojun pernah mengirimkan truk makanan ke lokasi syutingnya Taehyung.° Kencan? Kisaran tahun 2015 Seojun diwawancarai di bawah ini.
Park Seo Joon di sela-sela kesibukannya diwawancarai di sebuah kafe di Seoul pada 16 November oleh media Newsen. Park Seo Joon ditanya mengenai masalah kencan di kehidupannya. “Aku tak tahu. Aku rasa harus menyerah,” ujarnya. “Aku pikir saat ini bukan momen yang tepat. Lagipula, pekerjaan yang kulakukan saat ini lebih penting, aku jika aku terus melakukannya, aku benar-benar tak punya waktu. Aku bahkan terlalu sibuk mengurus diriku sendiri.”

“Meskipun demikian, coba lihat diriku yang hidup sendiri, jika aku menginap untuk beberapa malam, cucian pakaian menumpuk, mencuci piring pun seakan menjadi kerja keras, tapi jika aku melakukan semuanya, tubuhku sangat lelah sampai rasanya mau mati. Kapanpun itu terjadi, aku tidak bisa mengatakan itu pada orang tuaku dan setelah melakukan semuanya sendiri, aku merasa lelah. Aku melakukan semua pekerjaan rumah tangga sendiri. Lalu saat aku merasa benar-benar sendiri. Aku bingung apa yang selama ini kulakukan. Bahkan pagi ini, aku mencuci piring sendiri sebelum aku pergi keluar. Aku juga sarapan seadanya di rumah, tapi aku tidak sering melakukannya.”

Saya tidak pernah terlalu percaya jika ada seleb yang mengatakan dia single. Mungkin sebagian ada yang jujur dan lainnya tidak karena demi karirnya. Jadi kalau idol/artis korea kesayangan mu bilang lagi jomblo? Jangan percaya begitu saja.. Song Joongki dan Hyekyo saja kabar nikahnya bikin kaget, untuk sampai di titik itu mereka mati-matian kerja keras dan sekalipun mereka manusia biasa.. mereka pasti sudah diwanti-wanti agensinya untuk jaga mood fans, apalagi kalau aktor.. yang ngebuzz banyak kalau fans tahu dia dating.. terlebih dengan yang tidak fans setujui. Dengan tekanan hidup seberat itu? Dengan tingkat kepercayaan pada Tuhan hanya sekian persen gityu? Ayolah.. siapa yang percaya? Hahaha… biasanya seleb korea baru buka datingnya dengan siapa jika dia (1). terkenal sekali alias sudah sangat aman karirnya.. (2). alias bisa nolak tampil di drama film dengan enteng/ (3). kurang terkenal/ (4). masa terkenal tlah usai/(5). tertangkap paparazzi.. apalagi Dispatch. Tapi kalau yang masih ijo-ijo berjuang seperti Seojun kurasa gak bakalan dibuka siapa pacarnya.
Tapi saya anggap Seojun gak bohong, untuk kencan dan kontinue ngedate saat 2015 itu ketika sedang tenarnya, kurasa dia tidak begitu bisa. Apalagi sampai ada acara menginap segala, travelling dll.Tapi tidak menutup kemungkinan untuk sesekali bertemu dan komunikasi via elektronik,
dia terlalu sibuk sampai gak deket sama perempuan manapun? Gak mungkin… wkwkwk. Tapi kurasa kencan yang ia jalani tidak seperti orang biasanya. Itu baru mungkin. Backstreet gitulah…

    Seojun memang tinggal sendirian di apartemen elit, satu gedung dengan Lee Kwang Soo juga. Tapi sudah pindah apa belum gw juga gak tahu tuh…. hhhh. Dia bilang saat bosan atau di apartemen sendirian/pagi sebelum berangkat syuting dia sering melakukan pekerjaan rumah sendiri. Saya antara salut sama kasihan.. terharu *hhhh, nikah sana biar gak menyedihkan begitu.. kami fans gapapa kog Oppa.., sudah menjelang kepala 3 lho.. abisnya dia mengatakan itu (melakukan kerjaan rumah sendiri, cuci piring baju, masak sendiri, makan sendiri..)  seolah mengindikasikan sedang kesepian dan butuh sentuhan wanita *wkwk. Aku prediksi, Seojun akan nikah umur kisaran 37 – 45  tahunan :v. Di Indonesia itu ketua’an, tapi di Korea untuk ukuran mereka biasa aja. Tapi kalau prediksi salah maka jangan salahkan aku ya, ; )

     Dia baru terkenal sekali saat She Was Pretty, ia sempat kebingungan sewaktu menghadiri pernikahan adiknya kenapa banyak orang datang dan malah berubah jadi jumpa fans dadakan?.

     Pernah juga dia interview Entertainment Weekly/apa.. tahun 2015 an Seojun duduk desak-desakan diwawancara di atas truk (Mc, dia, supir) menuju suatu lokasi, hahahaha… lucu, sambil tanya jawab dengan handycam yang kadang jatoh-jatoh karena guncangan. Ya Ampuun… perjuangannya 😢, artis lain mana mau? Terus sampailah ia di tempat para fans, yang beberapa saja… bak belakang truknya ada balon-balonnya terbuka dan taraa.. Seojun muncul. Oppa… 😄,
° Park Seo Joon dimata fans lainnya
http://margarettajanet1996.blogspot.co.id/2017/09/park-seo-joon-biodata-gak-sengaja-muter.html?m=1

   Hayoo Janet sayang, kamu copy tulisan saya tanpa credit dan beberapa info dari internet lainnya ya. Wkwkkwk, gapapa kog biasa aja.. aku gak masalah 😁, saya baru kzl kalau kamu copas sinopsis buatanku… Kenapa saya bisa tahu? Dari biodatanya Seojun sih, dan yang paling aku inget adalah nulis di bagian “cowok kota”, kalau gak percaya lihat aja bionya seojun di blog ini. 
 
     Readers tahu gak? Saya bahkan nontonin ulang She Was Pretty bahkan 10 kali lebih *hahaha. Soalnya di situ dia, gimana ya? Eye catching banget dan tidak membosankan, antara lucu, strict, kalem, agak songong dikit, ah gak tahulah.. auranya booo’.. bikin betah memandanginya. Tergila-gila sekali saat itu 😶
Hwarang saya tidak rekomendasi buat nonton untuk yang cari drama bagus, tapi jika cuman mau lihat yang seger bolehlah… karena meskipun saya suka Seojun saya gak nonton sampai kelar. Entah kenapa saya merasa Hwarang terlalu childish dan tertebak makanya bosenin. Fight for My Way? Ae ra dan Dongmannya lucu, ya hanya romkom biasa yang tidak sampai ingin memutar ulang lagi.

° Bromance? Tentang Drama Korea dan Kegilaan Saya Terhadapnya – by van van bepe.wordpress.com


gegara baca tulisannya teh vanvan saya terinspirasi.. nyanyi nyanyi!
Oppa! Himneseyo.. Yona ga ijanayo… oppa! Himneseyo!! Yona ga popohejuge 😚 

hahahaha… lagu itu nempel di otakku gara-gara di kill me heal me Yona tergila-gila pada Karakter yang seojun perankan/ Oh Ri On dan nyanyi in lagu tersebut! Ahahaha. Oh rion ngibul kalau dia mau wajib militer, yona gak percaya… wkwk. Bromancenya mereka ini menggelikan antara asmara ada dan tiada. Sedangkan bromancenya di goblin lebih seperti sahabatan antara cowok. Bedalah van.. dari tulisanmu saya ngerti kamu pecinta romkom. Thriller horror juga bagus kog kak van.. ^^ melodrama sedia tisu juga bagus kog.. kkkk #penghasut


° Pasangan ter ideal Park Seo Jun siapa cocoknya?


¤ Baek Jin Hee;
 Mereka sempat dikabarkan dekat berkat drama u summon me gold/ apa itu.. mereka mengelak sih.. tapi kayaknya saat itu mereka dating deh. Tapi gak mau ngaku. Apalagi masih diawal karir.

¤ Han Hyo Joo;  Chemistry mereka bagus sekali di Beauty Inside. Seojun bedaaa banget tatapannya mb Han… seperti bukan akting. Mereka juga dikabarkan dekat dan seojun cemburu karena Han Hyo Joo harus ciuman dengan 12 aktor lainnya di film itu *wkwk. Tapi mungkin cuman dekat sebentar doang.. terbawa perasaan. Memang di Beauty Inside bagian Woojin yang Seojun perankan memang alasanku menonton film aneh ini. Chemistry dengan Han Hyojoo bagus banget.. lihat mereka berdua saya tersipu-sipu bawaannya kepengen bilang “Owh… Main drama bareng plis, yang komedi romantis. Atau melodrama yang kelewat romantis” wkwk. *stress*

¤ Kim Ji Won; Kayaknya setingan deh diawal-awal.. biar dramanya laris tapi jadi beneran bapernya *kkk, atau kalau seojun dan jiwon saat itu lebih dari rekan kerja.. ya gapapa. Jiwon kan jauh lebih muda darinya, Seojun kan tipenya cari yang bisa dia ayomi dan dia tuntun, tapi Jiwon juga punya sisi anggun serta dewasa bisa mengimbangi sengkleknya Seojun. Jiwon masuklah.. sepertinya ini baru yang pas buat Seojun. KBS Drama Awards mereka best couple dan speech-nya Seojun malah cerita awal perkenalannya dengan Jiwon *hhhhh.. sebegitu berartinya Jiwon dalam hidupmu yaa Oppa?? Cieee.. nikah! Nikah! Tiba-tiba seperti SongSongCouple nih.. bagoos! Setuju sekali!

¤ Uhm Jung Hwa? Gak mungkin… sekalipun adegan mereka panas sekali 😧, sampai potongan video mereka ciuman di Witch’s Love ditonton buanyak orang di youtube. Masa’ Seojun ku tersayang sama tante tante? Gak boleh… andwaeyo! Urri Oppa harus dilindungi dari tante-tante girang. Banyak lho para senior yang kepengen kerjasama sama dia di drama tapi mereka cuman bercanda, inget umur juga *hh tapi pengen, halaah… :v

¤ Hwang Jungeum? Enggak lah.. lagian Hwang Jungeum Noona sudah menikah juga. Mereka sudah seperti kakak dan adek.

¤ Go Joon Hee. Nah ini, kayaknya ada sesuatu disaat itu… Seojun kayaknya suka dengan yang stylist begini. Cantik kayak barbie. Soalnya Seojun kan juga hobi fashion.

     Tapi tak tahulah… beberapa kali Seojun di-interview, dari yang kutangkap.. dengan pernyataan yang nyaris selalu sama di depan kamera.. 
bahas tipe idealnya Seojun kayaknya dia cari yang bisa dia atur dan penurut, orang rumahan alias oriented ke keluarga banget, dia ingin istri yang tidak berkarir karena ia dibesarkan oleh ibu yang fokus mengurus anak-anaknya, dan yang kupikir banyak dipunyai di Han Hyo Joo.. kalemnya, cantiknya pas, sepertinya pas. Kim Ji Won juga masuk banget tuh.. hhhhh
 Han Hyo Joo cuman beda lebih tua berapa tahun doang dengan Seojun. Tapi… Mb Han ini tampaknya datingnya dengan orang lain, tahun 2016/2015 an saja dia unfollow akun weibo Kim Woobin, Park Seojun, Seo Jisub, Lee Jong Suk *wkwkwk alasannya kurang jelas apa tapi nitijen berasumsi karena dia lagi dating dan jaga perasaan pasangannya dengan unfollow para aktor kece yang sempat dekat dengannya/bikin cemburu pasangannya. Tapi sepertinya Seojun telah menambatkan hatinya buat Jiwon *uhuks. Mau dibawa kemana hubungan kita.. 😅° Seojun ini tidak pernah merasa ganteng.
https://www.soompi.com/2017/05/19/10-things-probably-didnt-know-park-seo-joon/

       Aneh ya? Soalnya mengingat ada banyak aktor dan dia masih start awal, dengan tabiatnya yang hardwork tadi kupikir dia selalu merasa kurang dan merasa belum sukses. 
Banyak di interview dia mengutarakan bahwa ia heran kenapa disebut ganteng? Apalagi di luar negeri yang notabenenya beda kultur budaya beda ukuran charming itu seperti apa. Mc berulang kali mengatakan Seojun ini postur tubuhnya internasional sekali dengan tinggi 185 an cm. Sayangnya… Dia amat merendah bahwa ia gak seganteng itu. Hmm.. tapi kurasa dia dalam hati cukup sadar ia ini juga good looking *hahaha. 

dari karakter dan semuanya kamu itu unik! Hahahahha tipe aktor yang pantes diidolain seorang fangirl seperti ku. Bahkan beberapa teman saya yang tak begitu suka kekoreanan atau cuma tahunya Lee Min Ho pun bisa naksir Seojun kog.. kkk

Semoga Seojun makin bersinar dan dapetlah drama dan film yang bagus kedepannya. Aku harap dia tidak gegabah mengambil peran sampai yang buka buka’an.. kita tunggu drama dia selanjutnya.

Ciao..

Advertisements

2 thoughts on “Kenapa Suka Park Seo Joon? Jawab!

  1. kalau tertarik Seo Joon gegara nonton running man couple dengan Song Ji Hyo itu gentle dan sweet.
    Aku setuju kak, pas di KBS Award Ji Won dan Seo Joon ada gimana gitu.. Moga aja beneran.. Aku dukung
    Bukannya kak karissa milih Go Joon He ama Seo Joon. hehe
    Kalau menurut aku artis korea meski gak go international justru kitalah yang kepo jadi mereka bisa terkenal. Menurut aku sih Seo Joon tetap dikenal.
    Berharap aku bisa duit biar bisa datang fanmeeting atau ke korea aamiin biar gak angan2 hehe

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s