[K-Movie] My New Sassy Girl – Part 4

    Pagi harinya istrinya Gyun Woo makin menjadi-jadi, ia memberikan Yong Seob dan Gyun Woo makanan tidak layak makan. Gyun Woo meminta dibuatkan sup toge karena ia masih sedikit mabuk dan ingin meredakan pengarnya. Yong Seob mengingatkan Gyun Woo untuk jangan minta macam-macam… makan saja yang ada.

Dengan penuh kasih istrinya Gyun Woo pengertian akan membuatkannya sebentar, tunggu dulu.

Mereka disuguhi kuah soju dicampur toge, keduanya mual karenanya. Yong Sub muntah-muntah,

“Kenapa? bukankah itu minuman terbaik? Aku sudah jadi istri yang baik kan? Pagi harinya membuatkan sop toge dan menyiapkan nasi. Aku membuatmu terharu kan?” Gyun Woo mengeluh, istrinya makin marah “Tidak mau cepat diminum?”

Yong Seob bertanya pada Gyun Woo mau makan siang apa nanti?. Gyun Woo kebetulan ingin jjampong. Yong Seob tahu di mana Jjampong yang enak. Seorang karyawan lain datang memberitahukan mereka bahwa Direktur ingin bertemu keduanya.

Direktur bertanya kenapa keduanya ditempatkan di Oxford Team? Apa kalian mengerti maksudnya?. Baik Gyun Woo maupun Yong Seob sama-sama tidak tahu. Direktur menjelaskan. Kenapa kalian dipanggil dengan nama sekeren itu? Saat semua lamaran masuk dari berbagai penjuru,

Saking banyaknya tidak bisa memeriksanya. Lalu tanpa melihat apapun Direktur memutuskan. Kita serahkan saja pada Oxford. Apa kalian tau apa itu Oxford? Itu adalah anjing Direktur, anjing tersebut dipercayai untuk mengendus mana yang ia inginkan.

Terpilihlah Gyun Woo dan Yong Seob. Perusahaan memilih mereka untuk melakukan pekerjaan apapun yang ada. Direktur kemudian berteriak meminta Yoko datang membawakan berkas dan kopinya. Jadi, setelah mengetahui alasan keduanya diterima di perusahaan.. Direktur berharap mereka sadar diri. Gyun Woo dan Yong Seob disuruh melihat surat lamaran mereka yang sudah ternodai anjing.

Keduanya menjadi stres karena mengetahui dipilih oleh anjing. Mereka minum-minum. Yoko bergabung dengan mereka.

“Apa kau sudah tau dari awal?” Tanya Gyun Woo pada Yoko

“Apakah boleh memperlakukan aku begitu?” Tambah Yong Seob

“Dari awal memang aku terlihat lucu, dan bisa dipermalukan.”

“Tidak” jawab yoko

“Tapi memilih orang dengan cara begitu, itu benar-benar jahat.”

Yoko bertanya apakah Gyun Woo hendak keluar dari perusahaan? Gyun Woo menjawab tidak, ia akan berusaha keras untuk bertahan. Yoko lalu menyemangatinya.

     Pulangnya Gyun Woo disambut kejutan ulang tahunnya sendiri. Istrinya senang sekali, ia meniup lilin ulang tahun Gyun Woo dan meminta Gyun Woo berdoa. Gyun Woo mengutarakan keinginannya dalam hati.

Walau diluar jadi anjing atau sapi, aku ingin terlihat sebagai suami yang keren baginya.

Istrinya Gyun Woo datang ke perusahaan, ia melihat Yoko dan Gyun Woo makan siang bersama. Yoko memberikan makanannya dan menyemangati Gyun Woo agar tetap semangat demi kebahagiaan istrinya Gyun Woo yang berharga. Aku bantu mendo’akan.

Istrinya Gyun Woo mengintip mereka, menghitung sampai sepuluh berharap Gyun Woo menoleh.  Sebelum sampai sepuluh Gyun Woo sudah menoleh duluan. Istrinya senang sekali, ia tersenyum-senyum.

Sayangnya ia justru mendengar omongan para karyawan lain yang melintasinya. Perihal Gyun Woo dan Yong Seob yang selalu bersama dan mereka berikan kerjaan apa saja, mereka mengeluhkan keduanya tidak berguna dan kenapa tetap ada di perusahaan. Mendengarnya membuat istrinya Gyun Woo sedikit terpukul.

Ada ribut-ribut. Tempat tim Oxford dibubarkan, semuanya diangkuti. Kala Gyun Woo datang ia keheranan mengapa tempatnya disingkirkan?. Seorang karyawan mengatakan dengan angkuhnya, bahwa sejak semula tim Oxford yang menyedihkan ini memang tidak pernah ada.

Bagai disambar petir, Yong Seob dikeluarkan dan Direktur menawarkan Gyun Woo untuk menjadi asisten pribadinya. Pikirkan baik-baik dan putuskan. Jika keberatan silahkan Gyun Woo mengundurkan diri.

Gyun Woo dan istrinya memanggang daging, istrinya menyadari Gyun Woo muram sekali. Ia bertanya ada apa?. Gyun Woo mengatakan ia dindahkan ke tempat yang lebih baik. Istrinya memberikan selamat.

“Bagaimana dengan Yong-seop? Dia juga sama-sama dipindahkan?”

“Yong-seop? Iya pasti sama-sama ketempat yang lebih baik.”

“Baguslah”

Gyun Woo menerima tawaran Direktur menjadi asistennya/kacungnya. Kali ini ia menyupirinya.

“Ayah ibu apa kalian melihat? Apa yang harus kulakukan? Apa aku harus tunggu dulu? Sampai dia bisa menemukan jalannya sendiri,” Tampaknya ia sudah mengetahui permasalahannya Gyun Woo.

Yong Seob melakukan demo tunggal, ia meminta pertanggung jawaban MTJ yang menggunakan anjing untuk merekrut karyawan. Istrinya Gyun Woo menginterupsi. Ia membawakan Yong Seob makan siang dan memintanya makan yang banyak. Yong Seob mencoba bercanda, kali ini supnya bukan kuah soju.

Gyun Woo mengerjakan PR anaknya Direktur. Gyun Woo kemudian dipanggil Direktur untuk menjemputnya, dalam perjalanan Direktur berbincang dengan orang di telepon mengenai masalah Yong Seob yang memprotes perekrutan Oxford. Ia juga menyuruh Gyun Woo membuat Yong Seob berhenti. Gyun Woo gamang, ia tidak bisa.

Di rumah istrinya bertanya adakah yang ingin Oppa bicarakan? Ia mengingatkan Gyun Woo perihal sewaktu ia memeluk ibu mertua dulu, ia senang karena merasa diterima apa adanya. Keluarga akan menerima semuanya apa adanya. Seperti orang yang memeluk kita.

Ponsel Gyun Woo berbunyi, ia segera mengangkatnya. Istrinya ditinggalkan, namun ia melihat berkas suaminya dan mulai merencanakan sesuatu.

KOMENTAR:

      Gadis yang Gyun Woo nikahin memang tidak ada namanya *hahaha, readers yang juga konsen My Sassy Girl versi Jun Ji Hyun pasti juga ngerti kalau gadis yang Jun Ji Hyun perankan memang tidak ada namanya. Lebih tepatnya tidak disebutkan namanya sama sekali. Yang menjadi konyol karena Gadis – versi Jun Ji Hyun ceritanya malah jadi biksu meninggalkan Gyun Woo. Lalu Gyun Woo bertemu dengan cinta pertamanya semasa SD. My New Sassy Girl versi Victoria f (x) juga lucu, saya seneng lihat tingkahnya Victoria seceria ini, suka nendang dan kelihatan seperti ahli kungfu deiberbagai kesempatan. *wkwkwk

Advertisements

Thankyou sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar/share via fb/twitter jika berkenan. Boleh panggil apa saja (Karissa/Chariszha) tapi jangan admin, dan lagi … Jangan di-copy paste dengan alasan apapun. Semoga betah di rumah saya ini yah … ♡(ˆ▿ˆʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s