[K-Movie] Sinopsis Fabricated City – Part 6 End

Kwon Yoo dan timnya kabur, para preman mengejarnya. Ma Deok Seo terkejut karena rupanya aslinya Kwon Yoo jago adu jotos (Yaelah.. mantan TIMNAS ATLET TAEKWONDO cuy! XD )

Di gang sempit Kwon Yoo berhasil membuat Ma Deok Seo terjepit tidak bisa keluar.

Min Cheong Sang geleng-geleng kepala dibuatnya. Ia bilang pada Ma Deok Seo bahwa ia akan mengirimkan koordinatnya Kwon Yoo dan kali ini harus ditangkap!. Anak buahnya Ma Deok Seo membawa truk besar untuk mengejar Kwon Yoo. Melihat aksi kejar-kejaran mereka makin seru, Min Cheong Sang ingin ikut bermain.

Min Cheong Sang menemukan mobil yang sesuai, ia meretas mesinnya dan menjalannya gila-gilaan. Kwon Yoo juga tak gentar, ia mengendarai mobiknya dengan penuh perhitungan dan sedikit nekat.

Mobil hasil retasannya Min Cheong Sang nyaris menghantam mereka dari arah sebaliknya. Kwon Yoo mencoba menghindarinya dan lolos. Mobil tadi menabrak truk besar sampai terpelanting. Min Cheong Sang sudah menghubungi kepolisian, sekarang Kwon Yoo dikejar banyak mobil polisi. Min Cheong Sang sudah merasa diatas angin, ia menghubungi seluruh media memberitahukan kejahatannya Kwon Yoo, orang dibalik penempatan Choo Ye Ri adalah Kwon Yoo dan sekarang Kwon Yoo bertindak dengan komplotannya dalam organisasi psikopat. Di ruangannya, Min Cheong Sang memuji Kwon Yoo pasti sangat jago main game.

Kwon Yoo menuju ke stasiun televisi, ia bahkan masuk ke ruang siaran langsung diikuti Ma Deok Seo cs. (HHHHHHH)

Membuat pewarta kebingungan. Tapi tetap bertanya, apa tadi direkam? (HHHHHHHHHHH, eksklusif.. berita terhangat!)

Sesampainya Kwon Yoo dkk, Min Cheong Sang langsung memberitahu Ma Deok Seo untuk menangkap Yoon Yeo Wool. Ma Deok Seo bahkan tidak dibiarkan untuk berbicara, kesal sekali diperlakukan tidak sopan seperti ini.

     Kwon Yoo memberikan instruksi pada anggotanya, dia juga berterima kasih pada mereka karena telah bersedia membantunya. Semuanya sama-sama menjawab ini bukanlah masalah besar, Daejang lah yang menolong mereka juga selama ini. Terutama Teolbo Hyungnim bisa dibilang adalah pengikut setianya Daejang. Kwon Yoo mengingatkan bahwa ini bukanlah game dan ada kemungkinan kita akan berhadapan dengan marabahaya.

Daejang memberin perintahnya, ia mengajak semuanya mari bertempur sampai puas. Semuanya serentak menjawab “Roger!” di tempat masing-masing. Drone meluncur dan menembaki ban mobil, Demolition  akan menembakkan jangkarnya setelah Daejang melintas. Sayangnya Demolition  salah sasaran. Namun Kwon Yoo berhasil berimprovisasi meski dengan susah payah.

Yeo Wool berhasil ditangkap Ma Deok Seo. SWAT menangkap para anggota tim, polisi mengepung gedung. Kwon Yoo terbang mengejar Yeo Wool. Kwon Yoo memepet mobilnya, berjalan mundur dan memanggili Yeo Wool yang pingsan. Yeo Wool terbangun. Ma Deok Seo hendak menembak Kwon Yoo, Kwon Yoo menyahut senjatanya. Yeo Wool mencoba melompat ke mobilnya Kwon Yoo.

Kwon Yoo mengendarai mobilnya lurus kembali, mobil berhenti. Sebelum Yeo Wool keluar dari mobil mereka bertatapan cukup lama, setelah Kwon Yoo memastikan Yeo Wool aman.. ia kembali fokus berkendara dan rombongan polisi mengejarnya. Media sudah menunggunya semenjak tadi, Kwon Yoo keluar menyerahkan diri. Semantara Min Cheong Sang mencak-mencak kegirangan karena merasa menang. Anehnya layar di bawah kakinya justru menghilang, ia teringatkan sesuatu.

USB yang menempel di slot miliknya. Yeo Wool meretas datanya dengan memanfaatkan celah tersebut. Min Cheong Sang kelabakan mencabut USB tersebut, nahasnya ia sudah terlambat meski berusaha mencabuti kabel-kabelnya.

Yeo Bae tadi pergi mencari Eun Pye dan Eom Pye. Mereka sekarang sudah sampai di kerumunan. Eun Pye berdandan

“Daejang, aku rindu padamu!” Katanya centil.

“Kepedean. Daejang, lelah sekali pasti ya?” Komentar Eum Pye,

“Sebuah suara yang membuat hati jadi senang.” Kata Kwon Yoo senang.

“Teolbo Hyeongnim, bagaimana? Datanya berhasil kau dapatkan?” Tanya Yeo Bae.

Ini disiarakan oleh Teolbo Hyungnim tanpa melalui saluran resmi. Eun Pye sibuk berdandan dan mangangkati dadanya agar terlihat besar, Eum Pye menyuruh Eun Pye berhentilah… kalau diteruskan nanti itu tinggal satu. Eun Pye gugup sekali, Eum Pye mengkodenya untuk mulai membacakan beritanya.

“Tentang monster pembunuh yang juga merupakan seorang buronan, Kwon Yoo… akan disiarkan secara eksklusif oleh kami di Enter 69. Kwon Yoo yang telah membunuh aktor No Joon Yeong apakah semua ini benar adanya?”

Kemudian rekaman pembunuhan brutal yang dilakukan Yer Ri disiarkan. Ketua Choo menghubungi Pengacara Min Cheong Sang untuk membantunya.

Pembunuhan yang mengkambing hitamkan Kwon Yoo juga dilakukan oleh orang kaya terpandang yang tidak ingin tangannya kelihatan kotor. Meminta bantuan Min Cheong Sang untuk menyamarkan pembunuhan itu menjadi milik Kwon Yoo.

Eun Pye kesal sekali sambil menonton cara tim mereka mengambili bukti dan betapa santainya Min Cheong Sang merusak kehidupan orang lain. Eum Pye mengingatkan Eun Pye untuk jangan mengumpat karena ini adalah berita.  Banyak sekali kasus serupa yang melibatkan banyak orang tak bersalah. Para kliennya Min Cheong Sang menyebutnya jenius, dan Min Cheong Sang dengan senang hati menerima pujian tersebut.. ya.. saya memang jenius.

    Sementara itu Min Cheong Sang di kantornya kebingungan mencari di mana Samujang-nim. Min Cheong Sang frustasi karena kejeniusannya diumbar-umbar *HHHHHHHH. Jangan siarkan lagi!!!!

Eun Pye menjelaskan ia akan menyebarkan videonya ke internet terlebih dahulu sebelum dilaporkan ke polisi agar para korban lainnya bisa menggunakan barang-barang bukti tersebut.

“Para polisi yang terhormat, sebelum Min Cheong Sang melarikan diri sebaiknya dia segera ditangkap.” Tambah Eun Pye dengan manisnya.

Min Cheong Sang sudah tidak tahan lagi, ia hendak kabur. “Beraninya gerombolan ini melawanku.”

“Ah, Min CheongSang, roda kemudi yang ada di dalam mobilmu sudah kucopotkan.”

Min Cheong Sang makin stres dibuatnya. Sedangkan Samujang-nim kabur dengan santai. Seseorang menghubunginya, bagaimana ia sekarang? Samujang-nim bilang ia tidak masalah.. tinggal mencari orang baru saja.

“Alasan kenapa sekalipun membebaskan 10 penjahat  tetap tidak boleh menjerumuskan orang baik, sekarang kalian semua sudah mengerti, ‘kan? Karena tidak peduli siapapun itu, ada resiko menjadi kambing-hitam. Sampai di sini dulu berita hari ini. Saya adalah sexy baby, Eun Pye.”

Sipir yang melepaskan Kwon Yoo dan tahanan pembunuh yang memakan jasadnya melihat beritanya juga.

~ FABRICATED CITY ~

Min CheongSang pikir hidupnya akan tenang di penjara karena mengenal Ma Deok Seo. “Ma Seonsang! Senang bertemu denganmu” Panggilnya lega.

Kata siapa? Ma Deok Seo justru memanfaatkan momen ini untuk membalas dendam atas kesewenangan Min CheongSang atas dirinya sebelum ini. Caranya?

Dua napi yang diketahui dipenjara karena tindakan kejahatan seksualitas datang dan bertanya dengan santai. Apa dia orangnya?. Korban mereka selanjutnya adalah Min CheongSang (HHHHHHHHHHHHH)

Dua turis Afro yang membantu Kwon Yoo akhirnya kembali dari Tiongkok. Mereka senang bukan main mobilnya kembali dengan keadaan yang lebih layak.

~ FABRICATED CITY ~

Kwon Yoo dibebaskan, sekarang tim mereka lengkap makan-makan dengan damai di bawah pohon. Semuanya diliputi kebahagiaan dan canda tawa. Saling menyuapkan makanan. Kwon Yoo menarasikan apa yang selama ini ia percayai..

“Orang-orang bilang jika pohon tersebut sudah mati. Tapi aku justru mengatakan jika pohon tersebut belum mati . Malam itu… aku bermimpi”

Ditengah-tengah itu semua.. mata Kwon Yoo tak pernah lepas memandangi semua teman-temannya yang tersenyum sumringah.

“Di dalam mimpiku itu aku melihat cabang-cabang pohon tersebut bertumbuh dengan kuat mengarah ke langit. Sekali lagi aku mengumpulkan orang-orang dan berkata…”

“Pohon itu… belum mati.”

Ia juga melihat sosok ibunya tersenyum padanya. Ketika hampir semua orang telah putus harapan dan meragukan Kwon Yoo, ibu selalu ada menguatkan dan mempercayainya sampai akhir. ^-^

 

Advertisements

Posted on 15 October 2017, in Fabricated City and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s