[ Running Man – Eps 362 ] Park Seo Joon & Kang Ha Neul, Two Policeman & Foolish Agent.

The more I turn away, the more I find myself walking one step closer to you. Yes, you…

Seo Joon.. (﹏╥) Park Seo Joon ~ ❤

Saya tidak pernah menduga akan bertahan lama suka dengan Park Seo Joon, entah mengapa?, rasanya seperti saya bisa jatuh hati pada aktor manapun namun jika melihat Seo Joon kembali.. saya pikir hanya suka dia seorang, dia seperti tempatku untuk kembali. Rasa suka ku lebih besar dibandingkan ke yang lain. Hmm… tak tertolong~ sama sekali.. *bego’!! Hahahah

     Saya tidak sanggup melanjutkan menonton Hwarang dan Fight For My Way, tiba-tiba muncul perasaan cemburu dan sakit hati melihatnya lovey-dovey dengan aktris lain. Mencoba bertanya-tanya pada hati, apa ini wajar? Aku bukan fans alay yang meraung-raung atau harus stalking IG-nya setiap saat ‘kan? (karena cuman tahu IGnya doang XD) Bahkan kadang tidak tahu projek/info terbarunya apa saja. Saya gambarkan situasiku jika suatu hari dia mendarat di Soe-Tta/Ngurah Rai dan saya kebetulan di sana, saya hanya akan memandanginya dari jauh, gak akan berusaha masuk menembus kerumunan, seenggaknya menikmati pemandangan Seo Joon dari sudut yang bisa melihatnya dengan jelas *HHHH. Jadilah fans yang cool.. *wkwkwk, atau seperti kasusnya GD.. semisal ketemu di Gramed dan dia milih spidol, palingan gw juga bakalan cuman selfie dengan backgroundnya Seojoon yang lagi asyik di dunianya sendiri :v, gak bakal ganggu.. karena saya sayang sama dia ˆʃƪ)

       Siapapun tolong katakan padaku perasaan cemburu-ku ini wajar kan? Bukan hanya aku seorang yang pernah merasa seperti ini melihat seleb yang kita suka bermesraan dengan yang lain.. merasa sakit hati seperti jatuh cinta sungguhan ~ *bego’ (2)

Maksudku, aku bisa menerima jika suatu hari nanti ia go – public dating dengan siapa atau nikah dengan siapa. Sangat amat rela.. bahkan turut bahagia malah.., saya cukup bisa mengerti dia juga manusia yang butuh cinta dan mencintai.. tidak akan bernegatif ria pada orang pilihannya nanti.

      Owh~ , lupakan.. nampaknya saya akan bertahan cukup lama menyukai orang yang satu ini, sukanya lebih dari sekedar memuji-muji. Paket lengkap dari seorang seleb, good looking pasti, jago akting, bisa nyanyi dan bagus suaranya.. sering menyanyikan lagu ballad dan hampir saya hafal semuanya karena saking seringnya diputar, dia bisa dance juga meski bukan idol, saya lihat orangnya hangat, sopan dan pekerja keras. Yaa.. meski diluar itu gak tahu juga sih.. wkwk, bodo amat.. sisi buruknya apa sih? Mungkin masih dalam batas wajar.

    Yang menyukai Park Seo Joon banyak juga rupanya. Keyword “park seo joon running man” diketikkan ke kolom google

Mengantarkan  para reader ke c h a r i s z h a . c o m, saya tidak menyangka postingan curhatanku soal Running Man menjadi nomor 1 di halaman utama *wkwkwk, geli

      Postingan tersebut Park Seo Joon di Running Man menurutku kacau karena pakai perspektif cinta buta ke Seo Joon, saya ingat satu tahun yang lalu rasa debarannya melihat Seo Joon 4 kali lipat dari sekarang, 6 bulan sebelum postingan tersebut 10 kali lipat debarannya dari sekarang, kalau bisa dibilang saya sama sekali tidak deg degan lihat dia.. biasa aja, cuman memang rasa sukanya lebih berubah menjadi nyaman dan tenang melihatnya, karena sudah lama sukanya sehingga debaran itu sudah menghilang, tergantikan perasaan posesif dan cemburuan, entah mengapa (sekali lagi), which is dia bukan pacar atau suamiku, jadi kenapa gw bisa kayak gini?????. Namun tetep suka, yagitulah.. aneh, namun setidaknya sekalian dia jauh di sana dan tak pernah terjangkau olehku. Kalau deket kan susah move-onnya, makanya saya gak pernah naksir/ngefans artis dalam negeri. Bukan karena mereka gak keren atau berbakat dan semacamnya, ya itu tadi.. saya takut untuk patah hati, makanya saya prefer yang jauh sekalian. Jatuh hati risikonya kan patah hati yaa ‘khaaaan??, namun.. tentu ada beberapa jatuh hati yang tak terkendali dan membuatku muak sendiri *Arghhhh!!!!

Ketika semua orang bikin meme baperin Fedy Nuril, Vino G. Bastian karena nikah, saya fine-fine aja tuh *kkk.

      Nonton episode ini awal September-an, memang gak lucu-lucu banget tapi lucu karena Seo Joon *kkk. Gemanhejwo Cha!, berhentilah membicarakan Seo Joon seolah kos-kosan kalian cuma berjarak 1 menit atau rumah kalian cuman jaraknya 5 detik dan tiap pagi ketemu serta saling sapa *wkwkwkwk dasar gila!

Jeon So Min jadi berpenampilan feminim gara-gara tahu bintang tamunya Park Seo Joon dan Kang Ha Neul.

      Kwangsoo dimirip-miripin dengan gambar kaosnya sendiri, HHHH!. Si jerapah abis dari Yogjakarta buat menjalani hukuman bareng So Min kan?. Ada yang dulu sengaja nyamperin Jerapah? Gimana? Tinggi banget kan? 190an cm

Kalau bintang tamunya sejenis Seo Joon pasti cocoknya Bruno Mars – Marry You jadi backsong *HHHHH, plis Oppa… bilang Will U marry me.. ke fansmu meski itu bohong aku pasti akan senang mendengarnya *HaHaHaHa!

So Min langsung jadi malu-malu grogi karena ketemu dua aktor kece. Jae Suk menjuluki Kang Ha Neul jadi Strong Sky (bahasa Inggris dari namanya) dan Seo Joon jadi 3MY (Gara-gara drama Fight For My Way). Keduanya ke RM karena mempromosikan film terbaru mereka “Midnight Runners” Film komedi polisi gitu.

Kwang Soo memuji-muji filmnya menarik dan Haha menyebut Kwang Soo sedang menjilat, cari majikan baru karena Song Joong Ki sebentar lagi menikah :v.

Gamesnya adalah dua polisi ( Seo Joon dan Ha Neul ) harus mencari tahu siapa bos penjahat sebelum para penjahat menemukan kopor berisi 1000 dollar.

Sebelumnya para member RM sudah memilih kotak masing-masing, semuanya penjahat kecuali Lee Kwang Soo. Kwang Soo disuruh keluar, lalu para penjahat diberitahu siapa Bosnya.

Nah, masalahnya dua polisi tidak tahu siapa agen rahasia diantara member RM, Seo Joon dan Haneul terkecoh oleh Haha dan yang lainnya yang mengaku-ngaku sebagai agen rahasia. Lee Kwang Soo nanti sepanjang episode ini hanya terus meyakinkan keduanya dan meluruskan kesalahpahaman *wkwkwk, tentu sulit membuat mereka percaya sementara Kwang Soo sudah terkenal sebagai pengkhianat.

Saat So Min ditanyai HaHa mau pilih siapa antara Seo Joon dan Haneul, So Min lebih kepengen Seo Joon karena Haneul kan sebentar lagi wajib militer *kkkk

Race pertama, Kang Ha Neul ditanya Jae Suk siapa kira-kira agen rahasianya. Dugaan awalnya So Min-nim, dipanggil So Min-nim.. So Min langsung menyuruhnya panggil So Min aja.. member yang lain protes padahal So Min lebih tua dari Haneul.

Seo Joon malah nebak Kim Joong Kook, Kwang Soo menjadi kesal.

Haneul memutar roletnya pertama, dia bilang “Aku akan memutarnya!” semua staf ketawa karena dia kelihatan manis. Ha Ha protes dong.. kenapa bisa pada ketawa? Lucu dari mananya?

HHHHHH ya lucu dong.. karena itu Kang Haneul yang ganteng, manis, dan sopan. Terpilihlah Dance dan dinilai.

So Min menari tapi tidak ada juri yang terkesan, Ji Hyo kedua dan skornya lebih tinggi dari So Min.

Mau Kwang Soo kelogetan kayak gimana pun gak ada Juri yang peduli *HHHHHH, akhirnya dapet nilai salah satunya -5. Lalu Kang Haneul, dia meluncur ke lantai dengan kerennya

Terus tarian mengelap lantai *HHHH, Haneul dapet 363 dan Kwang Soo minus 3 Hahahahah. Gak masuk akal..

Selanjutnya game kekuatan, Seo Joon memutar rolet ke dirinya sendiri. Gulat kaki, singkat cerita Kim Joong Kook yang menang *tentu saja! Gak usah ditanya. Kwang Soo mencoba membantu Seo Joon dengan memukuli Kim Joong Kook *HHHH, pang pang pang!

Kontes imut! Haha bertingkah konyol. Ji Hyo geli sendiri, dia bingung mau imut gimana

Tapi menurutku imut lho.. kalau mau berimut ria terkadang para aktris merubah suaranya menjadi seperti anak-anak, yang kedengerannya di telingaku malah jadi mengerikan*wkwkwk, kalau menurutku kalau mau ber-aegyo cukup pakai suara asli yang dilembut-lembutkan dengan nada merayu.. luluh pasti luluh yang denger XD

Giliran Kim Joong Kook, ceritanya di pusat kebugaran dan ada yang olahraganya salah.. Joong Kook harus ngingetin. Meski imut tetep aja gila dan menakutkan, apa tadi lantainya bergetar pas dia menghentakkan kakinya?? HHHHH cemberut..

Jae Suk menendangnya,

So Min dikisahkan terlambat janjian dengan Seo Joon. Kyaaaaa~ saya suka banget suaranya Seo Joon ^^/. Seo Joon tanya sudah jam berapa ini? So Min langsung bertingkah imut, sampai narik-narik bajunya Seo Joon. Seo Joonnya syok gak nyaman, berdiri dan narik Haneul ke So Min “Pacar selanjutnya” HHHHH

Lalu gantian Haneul jadi pacar barunya karena putus dari Seo Joon. Haneul manis banget, dia ceritanya terlambat dan minta maaf.. mianhae.., busnya telat, metronya juga telat.. aku minta maaf.

Dan  responnya So Min yang kayak anak TK membuat Jae Suk kesal, ini bukan TK.. bertingkah imut bukan jadi anak TK *wkwkwk. Di percobaan kedua So Min tiba-tiba bilang Saranghae dan memaafkan Haneul. Haneul menanggapi, tidak tidak.. aku lebih mencintaimu *HHHH, studionya langsung penuh cintaa dan Kwang Soo kayaknya cemburu*kkkkk. Lagi lagi skornya Haneul banyak banget.

Sekarang gilirannya Seo Joon *aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaack aku kepengen diposisinya So hyun, jadi staff RM yang digoda Seo Joon.

“Seohyun, saat anggota lain membuatmu tertekan, aku jadi merasa sedih” Seo Joon mengatakannya dengan lucu, terus noleh ke kanan kiri.. tiap tolehannya dia bilang hmm.. hmm.. dengan manja *HHHHH, Seohyun langsung super duper blushing dan speechless.. Seo Joonnya sendiri jadi geli. Lantas bagaimana denganku? Yang sehat dan tak pernah pingsan bisa pingsan dan mimisan kalau kau mengatakan itu padaku.. *HHHHHH imut banget!

Ji Hyo ikut dan So Min nimbrung gara-gara Seo Joon imutnya keterlaluan. Seo Joon mencoba ke Eonni pengawal/keamanan. Yang paling banter ngasih skor 5 dari tadi.

“Jika kau tidak memberikanku skor tertinggi.. Seo Joon-ni.. akan sedih~” Lalu Seo Joon maju ke mukanya, astagaaaaaaaa… manis banget. Oh tidak, butuh oksigen.. oksigen.. *kyakyakyaaa~

Kyaaaa, can’t help fall in love.. dugeum dugeum doki doki semua deh.. K.O total gara-gara Seo Joon. Seo joon dikasih 50 poin.

Kwang Soo coba-coba, tidur di pangkuan Eonni pengawal dan guling2, bodo amat?? Wkwkwk

Clue yang mereka dapat, bosnya memakai nama aslinya/bukan nama panggung dan pernah tampil di film. Haneul dan Seo Joon sama-sama menduga bosnya adalah Kwang Soo karena sejak awal tingkahnya aneh *kkkkkkkk

Haneul jadi trauma main games pertanyaan yang harus cepet-cepet jawabnya *wkwkwk.

So Min malu gegara pertanyaannya Haneul 3 alasan kenapa kau suka padaku. Seo Min menjawab terlalu jujur *kkkk

Dan Seo Joon jadi banyak main air gara-gara Haneul *wkwkwk

Member lain keceplosan Seok Jin adalah bos penjahat,

Haneul merayu Kwang Soo biar dikasih daging, wkwkwk

Seo Joon menyuruh Kwang Soo diam, ia mau tenang berkemudi, soalnya Kwang Soo cerewet dari tadi *kkkkk. Si Haha terus bertingkah dulu mereka apa gak inget lulus akademi kepolisian bareng? Dulu ada skandal juga di angkatan 98. HHHHH pada gila.. Haneul jago banget improvisasi, kayak gak lagi syuting tapi bercandaan ngasal aja sama temen, wkwkwk ada cerita bolos kelas buat makan juga. Dan Kwang Soo gak dianggap XD

Race terakhir harus mencari ponsel, lalu menghubungi nomor yang tertera untuk mendapatkan petunjuk. Jika polisi dia akan dapet info soal bos penjahat.. sedangkan penjahat mereka akan dapet info di mana kopor uangnya.

Singkat cerita Kwang tetap tidak dipercayai sampai akhir, Jae Suk berhasil menemukan kopor uang dan kuncinya di mana. Nahasnya si bos Ji Suk Jin belum turun ke parkiran bawah, Kwang Soo yang sedang ditawan Seo Joon pun ditelfon Jae Suk.

Langsung memanggilnya Bos, walhasil Kwang Soo jadi dicabut tagnamenya oleh Seo Joon yang tadi ragu-ragu antara Sukjin atau Kwangsoo *HHHHH, karena Seo Joon dapetin clue clue yang selalu mengarah ke Kwang Soo *kkkk

Seo Joon gondok, merasa dipermainkan.. permainan macam apa ini? HHHHH, seingetku dia gak pernah menang race dan agak sial, Kwang Soonya balas memaki Seo Joon karena tadi Seo Joon mencabut nametag nya sambil bilang “Diam kau pecundang!”

Kwang Soo juga frustasi karena Seo Joon gagal paham seharian ini. Ia balas memaki Seo Joon,

Haneul merasa dibodohi Ha Ha, ia cabut nametagnya dan ternyata cuman penjahat.. bos aja bukan.. cuman penjahat biasa *HHHHH, harusnya Haneul ada pemikiran kalau member RM yang rata-rata licik dan cerdas.. jadi agak susah untuk tahu siapa agen rahasianya, karena semua orang ngaku-ngaku.

Uang 1000 dollarnya akan disumbangkan atas nama para member yang menang

       Jadi kenapa bisa nulis sebanyak ini? Karena saya cinta sama dia ~ Hahahahaha…, bahagia sekali lihat Seo Joon.

Dududu~

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s