[Preview] Save Me – Episode 11

Sang Hwan menyusup ke Kantor Bapa Rohani.

Ia melihat foto Baek Jung Ki dan keluarga Im di dinding.

Jo Wan Tae bersiul-siul memasuki ruangan Bapa Rohani. Sang Hwan panik, sepertinya mencoba bersembunyi.

INTERMEZZO

Ok Taecyeon (Han Sang  Hwan) 4 September lalu berangkat wajib militer dan menjadi tentara aktif. Taecyeon melepaskan kewarganegaraan Amerika nya hanya demi 2 tahun menjalankan wajib militer loh.., yang salutnya lagi.. dia melakukan operasi terlebih dahulu, karena tahulah.. yang fansnya 2 PM pasti ngerti kalau dia dan rekan sejawatnya sering melakukan atraksi yang menimbulkan banyak cidera sewaktu manggung, yang salto dan segala macamnya. Kebetulan tanggal 4 September adalah debutnya 2 PM, setelah merayakan hari jadi dia diantarkan rekan-rekan ke wajib militernya. Semangat Taecyeon! Ditunggu balik wamil kotak-kotak roti sobeknya tambah banyak ˘)*LOL

Harusnya para aktor yang menunda-nunda wajib militer malu padanya, padahal kalau Taecyeon mau.. dia tidak usah wamil karena kewarganegaraannya bukan Korea, tapi dia rela melepaskan WNA-nya demi wamil. Dan salutnya lagi wamilnya menjadi tentara aktif, bukan yang di kepolisian atau yang agak lebih ringan-ringan tugasnya. Tentara aktif lhoo.. bayangkan~, *kkk

Kyaaaaa~ Dong Cheol.. tanpa perlu melakukan apa-apa dia sudah membuatku jatuh cinta, apalagi melakukan sesuatu yang kusuka? Berpenampilan seperti ini.. Manis banget ˆʃƪ)

Untuk Woo Do Hwan tercinta kita, kok manis banget sih?? Kuharap setelah Save Me berakhir dia akan lebih banyak dapet tawaran job drama/film lainnya, pokoknya semoga lebih membuat para PD-nim meliriknya lah..

Dong Cheol: Minggu ini Nuna sibuk gak? Keluar yuk jalan.. toko buku sebelah abis nyetok buku-buku baru. Atau ke taman, kemarin bunganya mekar semua.

Aku: Mm, gimana ya? Lagi gak enak badan nih, pengen istirahat aja. (jual mahal dikit cuman kepengen ngetes kesabaran, padahal pengen banget *kamvret moment*)

Dong Cheol: Ah, begitu ya? Sayang sekali.

Dong Cheol: Yaudah kita ke dokter aja, aku anterin.

Aku: Eh, gak usah.. gak usah, enggak enak ngerepotin. Nanti juga sembuh sendiri, gak usah repot-repot. Atau ke taman aja deh biar sembuhnya cepet.

Dong Cheol: Nah, gitu dong. Bikin khawatir aja..

Aku: (Blushing,)

Hahahahahahahaha, khayalan tingkat tinggi ~,  saya suka banget lihat orang pakai kaca mata apalagi ada kumisnya tipis-tipis,

Sudah episode 11, artinya sebentar lagi mau ending juga. Sang Mi berusaha untuk melawan dari dalam, ia pikir kalau kabur terus juga tidak ada gunanya juga, rencananya Sang Mi pasti sudah dia pikirkan matang-matang. Bagaimana cara 4 sekawan membantu Sang Mi ya? Semakin menarik saja..

Lee Kang Su sama Lee Ji Hee jadian cocok kali ya? Sama-sama ularnya, sama-sama nyebelin orangnya wkwkwk.

Betewe kalau ada salah info koreksi ya kawan-kawan.., kalau ada yang mau nambahin silahkan saja.. komentar terbuka kapan saja.

Advertisements

2 thoughts on “[Preview] Save Me – Episode 11”

  1. Uhhh tambah seru aj drama ini makin penasan dgn ending drama ini 🙂 Dong Cheol yaaa ampun emng ganteng bgtttt gx ad dua nyaaaa 😎 jdi Fans bgt dgn sama karakter Dong Cheol di Drama “Save Me” ini 😉 di tunggu sinopsis2 selanjutnyaaaa 🙂

  2. Oh..pantesan b.ing Ok tae jago y ternyata?..hihi itu yg kacamata..cute amat km☺️..cb suami eikeu bgt bakalan tak piara sampe beranak😅
    Bentar lg y end😭Tp ga app biar tau mati’y ky apa Bapa Rohani😡
    Makasih mba charizha..ditunggu sinop selanjutnya

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s